Malu pada Semut Merah

Kawan, pernah dengar lagu ini gak:

“…..Malu aku malu
pada semut meraaaah
yang berbaris di dinding
menatapku curiga
seakan dia bertanya
sedang apa di sanaaaa
menanti pacar jawabkuuu
………”

Apa yang terbersit di benakmu, Kawan? Kalo aku jelas bingung, ni yang kurang seprapat yang ngarang, yang nyanyi, yang dengerin, apa aku sendiri ya? Kok malu ma semut merah sih? Dah gitu semut gak ngapa-ngapain kok dijawab “menanti pacar“. Huahahaha…… kayaknya aku deh yang kurang seprapat? ‘Coz sepanjang denger lagu ini aku ketawa plus ngoceh ndiri. Seperti biasa hobiku adalah ngeceh-ceh pikiran (basa Indonesanya apa yaa?).

Lagu ini dinyanyikan Marshanda kalo gak salah, tapi aku denger versi aslinya di radio JJM. Sapa yang nyanyi ya? Obbie Mesakh ato Jamal Mirdad? (updated)  Mang sih itu kayaknya model lagu pop jaman dulu ya. Ato itu penggambaran ketika orang jatuh cinta. Liat semut baris malu padahal semutnya gak peduli, kok jadi parno ha…ha…ha… Wong semut lagi cari makan kok dibilang “menatap curiga” ha…ha…ha….

Masih bagus dia malu ma semut, kalo dulu aku pertama kali jatuh cinta malunya ama genteng. Lho? Iya, liat genteng rumahnya aja dah deg degan gak karuan. Gimana liat orangnya? Langsung terbirit-birit. Lha gimana dia tau kalo kita naksir? Ha mbuh! Namanya juga ABG jaman dulu hahahaha…….

So, Kawan, pernah malu pada siapa kau dulu?

About these ads

3 thoughts on “Malu pada Semut Merah

  1. Lagunya Obbie Mesakh he..eh ini lagunya jaman sy dulu. Makanya sy sebel bgt sm lagu2 dulu ..mendayu dayu dan bikin orang jadi cepat putus asa dan berpikiran pendek. Dan lagu2 itu pya dampak yg besar saat dimasa pertumbuhan ..makanya generasi waktu itu hasilnya kayak gene contohnya ..gr..gr..gr..he..he..he (tdk brmaksud mengeneralisasi lho he..he)

    Bandngkan dgn lagu2 skrg spt Ungu ataw apa yg lain…ada cinta tp lbh realistisch dan nyambung lagunya he..he

    Choco:

    Iya Mbak, lagu-lagu sekarang makin bervariasi. Tapiiiii, kayaknya skarang ini lagi masuk masa mendayu-dayu lagi, banyak band laki-laki tapi nyanyinya cengeng dan sendu hahahaha….

  2. malu sama bunga mawar yang tumbuh di pan rumahnya, hehe, padahal orangnya pun bahkan kenal pun enggak sama saya..

    Choco:

    Wakakaka….. malu-malu tapi dipetik juga kan mawarnyaaa….. :P

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s