Sweety, milky, creamy, crispy, bitter also

Batal Puasa

Kadang aku memang keterlaluan, suka menggoda Cantik sampe menangis :P Padahal kalo dah menangis akunya yang bingung haahahahha……. Pada suatu hari Cantik menangis karena kugoda.

Cantik : Huwaa….hiks…hiks…

Aku     : Eh, Adek gak boleh menangis ah, nanti puasanya batal lho.

Cantik : Bundanya siiihhhh huwaaaa…..

Aku     : Iyaa, maaf deehhh, Udah diem yaaaa cup…cup…cup…

Beberapa hari kemudian gak ada angin gak ada badai tiba-tiba Si Cantik berpura-pura menangis.

Aku    : Idih, Adek kenapa?

Cantik : Menangis

Aku     : Kenapa menangis?

Cantik : Biar batal puasanya, soalnya Adek haussss….

GUBRAK!!!!!

Comments on: "Batal Puasa" (27)

  1. hihihihi…Cantik pinter ya ‘berstrategi’ biar bisa buka puasa :p

  2. hehe, si cantik selain cantik tapi juga pinter, :)

  3. HUahahahaha …
    No Comments …
    No Comments …

    Salam saya

  4. ha3…. lucu salam keanl ya

  5. Yuuuu..lagian kowe sih, nangis ya ora batal puasane….

    dadi kelingan pas cilik ya aku diweden2i kaya kuwe…hahaha

  6. haduh…mb devi bahasa kulon-nya bikin kangen temen2… hihihi….

    jeung Cho…anakmu kok pinter men beralibi… hihihi…

  7. mamanya sih iseng… kena deh…

  8. Cantik….cantik…..ckckckck….
    *bunda nakal*.
    hwahahahaha…….

  9. hahaha…
    Pinterrrr…!

  10. hahaha anak pinter tuh

  11. huwahahahahhah,,,
    emaknya dulu sepertinya kaya gitu juga.. hahahah

    *wetengku enek nahan ketawa bu… *

  12. pinter juga tuh si adek :)

  13. nakal jg nih bundanya si cantik :P

  14. rasaiiinnn! hihihi …
    tapi aku juga gitu ding, biar egi baru 5thn, tak suruh puasa, eh begitu puasa digodain mpe nangis hahahah … orang tua ga ada kerjaan nih hiihihih

  15. Dedek emang kreatif banget.
    Jadi ngakak lihat Bunda ketikam senjatanya sendiri.

  16. Bunda nakaaaal…

  17. Huuuaaaaa :P

    Salam.. .

  18. Nangis kan nggak membatalkan puasa… :D

    Ah sudahlah, namanya juga anak-anak. :oops:

  19. Hahahahhah… makin pinter aja anak2.. :)

  20. Anak-anak memang paling bisa ngeles. :)

  21. yang disalahin siapa tuh mbak kalo cantik sampe buka puasa?? hahahahahaha..

  22. wahahahahaha, pinter pinter

  23. hahahaha…mana si cantiknya sini…ku cubit, hihihi

  24. kapok…si emak siiiih….

  25. besok nangis lagi ah kalo laper

  26. cantik emang nakal yah,ide yang kreatif..:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 189 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: