ah... · Iseng Aja · Ketawa dulu

Lumpia Paling Uenak…

Di sebuah ibu kota propinsi ada gang yang terdapat banyak penjual lumpia. Khas sekali ‘coz di sepanjang gang itu hanya berjualan lumpia. Saking banyaknya penjual mereka saling bersaing dan mengklaim lumpia buatannya lah yang paling enak. Maka mereka memasang spanduk or neon box yang mengiklankan lumpia mereka paling enak.

Penjual I : Lumpia Paling Enak Se Indonesia

Penjual II : Lumpia Paling Enak Se Asia

Penjual III : Lumpia Paling Enak Se Duniaaa

Penjual IV : Lumpia Paling Enak Se Dunia dan Akherat (ups!)

Penjual V : Lumpia Paling Enak Sepanjang Gang Ini

😀

Kira-kira mana yaaa yang paling laku??

3 tanggapan untuk “Lumpia Paling Uenak…

  1. yang paling laku ya beli lumpia yang berhadiah kulkas

    Dafar harganya: 1 bh lumpia Rp. 1,500,000 (hadiah kulkas tanpa diundi)

  2. Doloo da Pandanaran Semarang, kayaknya jugak banyak tulisan kayak begetoo….

    Tapi kalo mau mbeli dan bingung mana nyang paling enak, maka keputusan paling sip adalah mbeli da tempat nyang paling banyak kendaraan parkirnya…… 😀

    Gak jaminan Om, wong parkirnya da situ tapi belinya da sebelahnya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s