Bakso Kotak Palakali

Bakso adalah salah satu dari sekian banyak makanan favoritku, he…he… Klasik banget ya kalo perempuan tuh seneng bakso. Pokoke bakso enak di sekitaran rumah dan radius 30 km dari rumah dah kusambangi deh. Klo yang jauh-jauh kayaknya gak mungkin deh, abis kekasihku gak doyan bakso jadi aku gak punya temen hunting hu…hu…hu….

Nah, pada suatu sore sepulang kerja kutemui warung bakso baru di Pekayon. Lokasi tepatnya di depan kantor Telkom gang menuju perumahan Galaxy dari arah Pekayon. Dan yang membuat hati tertarik adalah baksonya yang kotak dan katanya dah pernah diliput Trans TV. Bakso kotaknya sih dah gak asing kali ya, tapi diliput TV nya itu lho yang bikin penasaran. Wah, pasti enak nih!

So dengan diiringi gerimis yang berderai-derai (halah ) aku dan sobatku mendarat di warung bakso itu. Lihatlah tampilan baksonya ….

bakso-kotak1

setelah-ditambah-aksesoris-sambal-dll1

Cukup menggoda bukan? Rasanya pun ternyata enak. Sekilas mengingatkanku pada rasa bakso Yogya jaman kuliah dulu. Whuaaa, pengeeen…! Kalo di Yogya ada bakso gorengnya enak deh! Kembali ke bakso kotak. Seperti biasa aku pesan hanya dengan soun dan sayuran saja. Setelah diramu dengan sambal dan kecap (aku gak suka saos ) wuiiiih, enak deh! Hujan-hujan begini makan yang anget-anget, sedaaapp…. Baksonya empuk, kuahnya segar, sluuurrp…. ngeliatnya jadi pengen lagi šŸ˜€

Sayangnya aku gak sempat ngobrol dengan abangnya ‘coz rame dengan anak-anak sekolah. Maklum, hujan jadi banyak yang mencari kehangatan he..he… Ntar kapan-kapan kuwawancara deh. Kayaknya ni cabang dari Depok. Kalo tinggal di Bekasi cobalah datang ke:

spanduk-bakso

Jalannya lupa, he…he…

Iklan

3 respons untuk ā€˜Bakso Kotak Palakaliā€™

  1. Dinot November 25, 2008 / 4:06 pm

    dapet royalti berapa nih hihihihi

    Gratis makan bakso segerobak šŸ˜€

  2. Emanuel Setio Dewo November 25, 2008 / 4:31 pm

    Halah… makan2 mulu.
    Inget body…

    He…he… full bumper body…

  3. *hari Desember 11, 2008 / 10:32 am

    walah, sepertinya deket tempat saya. Tapi malah ngga tau, apa karena saya memang sedang banyak berhemat kali ya.. šŸ˜†

    Hemat pa gak doyan, Om? Jarang soale laki-laki doyan bakso šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s