Cintaku · Iseng Aja

Mbah Ringgo

Bukan, ini bukan Mbahku bukan pula mbah siapa-siapa. Mbah Ringgo itu maksude “Kumbah Garing Dinggo”. Yang artinya cuci, kering, pake. Wehehehehe….. itulah Si Guanteng dan seperangkat baju tentaranya. Kemanapun dan dimanapun perginya maunya pake baju ini. Sudah diganti dengan yang lain teteeeeep aja maunya pake yang ini. Kadang mo pergi mesti berantem dulu soal baju Guanteng. Lha abiznya kayak gak punya baju laen aja. Ini di Semarang pun harus dibawa dan dipake. Jaket, kaos tentara, dan clana tentara. Coba kalo ada celana dalam loreng pasti mau juga 😀 Tak lupa senjatanya. Mo tanya senjata model apa aja dia tau. Aku aja rak mudeng. Lagian Ayahnya sih, anak kok dipersenjatai 😀

So jangan heran kalo kebanyakan foto Guanteng itu berbaju itu-itu aja, padahal momennya beda-beda 😀 Biarin aja deh, ntar juga tiba saatnya bosen ndiri.

Inilah calon Jendralku 😀

Lanjutkan membaca “Mbah Ringgo”