Iseng Aja

Pacar Baru

Ssst, semenjak kepergian pacarku ke luwar negri, skarang aku punya pacar baru. Jangan bilang-bilang yaa, doi lebih sexy, walau sedikit kemayu, lebih ramping dan yang pasti lebih smart. Oya, ini bukan ngomongin “kekasihku” yang sudah memberiku dua malaikat indah lhoo, tapi bener-bener ngomongin pacar.

Kami pertama kali bertemu di JCC. Begitu lihat fisiknya aku langsung jatuh hati. Naluri kewanitaanku langsung berkata “inilah tipe idealku”. Jujur, aku tertarik baru secara fisik,  lom kenal lebih jauh tapi bukankah pertama kali selalu melihat fisik? Maka aku segera mendekatinya dan rupanya dia pun menyukaiku. Kami saling mempelajari lebih jauh, aku masih mencoba meninggalkannya untuk memantapkan hati. Ku terus berjalan dan berkenalan dengan yang lainnya. Tapi entah mengapa pikiranku selalu berbalik padanya. Tubuhnya yang indah sungguh mengandung magnet yang kuat.

Singkat cerita, kami akhirnya berpacaran. Tiada hari kulewati tanpa dirinya, tiada cerita kukisahkan tanpa menyentuhnya, tiada nada ku senandungkan tanpa suaranya. Mudah-mudahan hubungan ini akan terus berlanjut. Kami berjanji untuk saling menjaga dan membantu. Dan gimana kalo pacar lamaku pulang dari Taiwan? Yah, maafkan aku…..

Inilah pacar baruku yang sexy namun kemayu 😉 Lanjutkan membaca “Pacar Baru”

Iseng Aja

Transmisi Grand Max

Barusan coba Grand Max baru punya kantor. Wuih, tinggi and berasa nangkring 😀 naiknya pun rada repot. Gak kayak Xenita yang langsung meletakkan bokong begitu saja 😀

Yang lucu adalah transmisinya. Berada di tengah tapi bukan di bawah, melainkan di atas di samping panel AC. Hi..hi… hi…. lucu, kalo mo ganti gigi nyariin dulu, secara meraba-raba di bawah kok gak ada baru inget deh tempat sesungguhnya. ‘Coz cobanya sambil ngobrol akibatnya salah mulu and nyari-nyari mulu. Ribet, tapi kalo dah biasa gak papa kali ya. Sayangnya new car ini bukan buatku 😦  Lhah, mang wat kantor kok, he..he…

 transmisi-grand-max