Pacar Baru

Ssst, semenjak kepergian pacarku ke luwar negri, skarang aku punya pacar baru. Jangan bilang-bilang yaa, doi lebih sexy, walau sedikit kemayu, lebih ramping dan yang pasti lebih smart. Oya, ini bukan ngomongin “kekasihku” yang sudah memberiku dua malaikat indah lhoo, tapi bener-bener ngomongin pacar.

Kami pertama kali bertemu di JCC. Begitu lihat fisiknya aku langsung jatuh hati. Naluri kewanitaanku langsung berkata “inilah tipe idealku”. Jujur, aku tertarik baru secara fisik,  lom kenal lebih jauh tapi bukankah pertama kali selalu melihat fisik? Maka aku segera mendekatinya dan rupanya dia pun menyukaiku. Kami saling mempelajari lebih jauh, aku masih mencoba meninggalkannya untuk memantapkan hati. Ku terus berjalan dan berkenalan dengan yang lainnya. Tapi entah mengapa pikiranku selalu berbalik padanya. Tubuhnya yang indah sungguh mengandung magnet yang kuat.

Singkat cerita, kami akhirnya berpacaran. Tiada hari kulewati tanpa dirinya, tiada cerita kukisahkan tanpa menyentuhnya, tiada nada ku senandungkan tanpa suaranya. Mudah-mudahan hubungan ini akan terus berlanjut. Kami berjanji untuk saling menjaga dan membantu. Dan gimana kalo pacar lamaku pulang dari Taiwan? Yah, maafkan aku…..

Inilah pacar baruku yang sexy namun kemayu 😉

dell1

dell2

dell3

Iklan

9 thoughts on “Pacar Baru

  1. syelviapoe3 Maret 17, 2009 / 10:21 am

    elegan

    wah…keren, ya, mbak

    Choco:

    Iya, manis yaaa 😀

  2. nh18 Maret 17, 2009 / 11:46 am

    Latitude kah ?

    Sama dong …

    heheheh

    Choco:

    Inspiron 1410, Oom, nyang murah meriah aja 😀

  3. juliach Maret 17, 2009 / 4:37 pm

    Wow asyik … apalagi datang sendiri!

    Choco:

    Datang tak dijemput pulang tak diantar hiiiiiyyyy…..

  4. dwiprayogo Maret 19, 2009 / 1:29 pm

    manis mbak….

    Choco:

    Ho oh, disemutin mulu nih 😀

  5. nh18 Maret 19, 2009 / 2:43 pm

    Lho bukan toh …

    Ah yang pentingkan Dell

    Toss !!!

    Choco:

    Toss!!!

  6. Emanuel Setio Dewo Maret 22, 2009 / 12:11 pm

    Kok dalemnya hitam, ga merah juga?

    Choco:

    Klo dalemnya merah juga silauuuuww….. 😀

  7. Emanuel Setio Dewo Maret 23, 2009 / 2:57 pm

    Sudah baca “gemstone”-ku?

    Choco:

    Udah, kilaunya ooohhh…… pasti banyak meninggalkan sidik jari alias gampang pating dlemok 😀 Tapi nek diajak tukeran gak nolak deehhh 😀

  8. sejenaksaja Maret 24, 2009 / 8:54 am

    weleehhhhhh, kirain apaan hihihh

    tapi kerennnn , merah … emang sexy.. 🙂

    Choco:

    Wuehehehe…. pasti dah mikir yang enggak-enggak deh 😉

  9. wawan April 1, 2009 / 4:56 pm

    Geweldig hoi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s