Awan Misterius

Di saat awan lainnya putih berarak-arak, gumpalan hitam ini melayang-layang vertikal dan rendah, seperti ingin menukik dan menghunjam bumi  (halah!) 😀

Tapi kekuatan cahaya matahari dan sang bayu menghalaunya. Gak tau sekarang sudah berbaur ato masih menggumpal. Nanti siang akan kulihat lagi fenomena menakjubkan itu.

 

awan hitam
Awan misterius
Iklan

2 thoughts on “Awan Misterius

  1. nh18 Juni 19, 2009 / 9:19 am

    Hmmm …
    nemu aja sih ni Ibu …

    salam saya

    Choco:

    Hehehe…soale klo di tol langit terbuka luas siy, jadi bisa liat yang indah-indah 😀

  2. Emanuel Setio Dewo Juni 29, 2009 / 4:43 pm

    Hati-hati kalau nemu tiang awan. Konon itu awan tanda akan ada bencana. Katanya loh… Aku juga ga tahu pasti. Hehehe…

    Choco:

    Iya, awan tegak lurus katanya siy petanda tsunami 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s