Bunda, jangan lihat!!!

Sebetulnya sih tidak senonoh untuk diceritakan, tapi lucu siiih 😀 😀 😀 Kepolosan Guanteng yang membanggakan sekaligus membuat tertawa.

Semalam, menjelang tidur seperti biasa kekasihku berganti celana bobok. Aku sedang menonton TV dan Guanteng sedang iseng bermain dengan pistolnya. Tiba-tiba Guanteng berseru, “Bundaaa, jangan liat Ayah lagi ganti celana.” Aku tentu saja tertawa, yang tadinya gak liat malah jadi nengok. Guanteng menasehati Ayahnya, “Ayah, aurat laki-laki itu kan dari pinggang ke bawah sampai atas lutut. Kok Ayah gak ditutup, kan ada Bunda!”

Tentu saja aku dan kekasihku ketawa ngakak. “Oalah, Naaak, Nak, kalo Bunda gak liat ya kamu gak kan terbit!”  ujarku. “Hush! Ra nggenah!” Suamiku langsung menegurku. Guanteng tentu saja tak mengerti. “Bunda jangan liat ya, kalo Ayah lagi ganti celana,” katanya. Sambil masih mengikik geli aku iyakan.

Oh, polosnya cintaku ini. Tapi aku bangga karenanya. Dia sudah memahami mana yang boleh dipertontonkan dan mana yang tidak. Semoga hingga dewasa kelak dia akan mempertahankan keyakinannya itu. I love u, Naak…. 😀

Iklan

4 thoughts on “Bunda, jangan lihat!!!

  1. Emanuel Setio Dewo Oktober 27, 2009 / 10:49 am

    Berarti jangan sampai menyentuh dunia internet ya?

    Choco:

    Tidak akan aku larang. Tapi klo liat yang enggak2 ya jelas-jelas dilarang. Cara mendidik anak adalah tidak dengan melarang ini itu tapi memberi pengertian dan pemahaman yang benar. Jadi anak akan tau mana yang baik dan tidak. Moga-moga semudah itu 😀

  2. ngodod Oktober 28, 2009 / 9:54 am

    jangan sampe si ganteng liat koleksi pribadi ayah-nya…

    *ngumpetin file2 ndak jelas…*

    Choco:

    Ssst, klo yang itu aku juga lagi nyariin nih. Ngumpetinnya primpen banget hihihihi…..

  3. nh18 Oktober 29, 2009 / 7:33 pm

    Hehehehe …
    Si Guanteng Belum tau rupanya …

    kalo cuma ganti celana aja mah … yaaaaa … cemen …

    But Ini benar sekali …
    Guanteng sudah tau mana yang boleh dan mana yang tidak boleh
    mana yang pantas dan mana yang tidak pantas …

    Dan ini awal yang baik …
    Modal awal seorang Jendral sejati !!!

    Salam saya
    Siap Jendral !!!

    Choco:

    Siip, Pak Dhe! Doain jadi jendral beneran yak 😀

  4. Afni Rustam November 4, 2009 / 3:25 pm

    Pinternya yah…
    yang kayak gini mbak…yang bikin kangen pengen cepat-cepat nikah….
    biar cepat punya jagoan pinterrr kayak si Ganteng
    salam kenal buat keluarga
    🙂

    Choco:

    So, buruan nikah trus undang-undang yaaa…. 😀
    Salam kembali dari kami….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s