Kisah Cinta Seorang Gadis

Seorang gadis tak hentinya menangis di pemakaman. Ibu terkasihnya baru saja masuk ke peristirahatan abadi. Tak ada yang mampu menghibur dukanya. Air mata terus mengalir, sedu sedan terus mengguncang. Langit pun turut berduka, mengirim gerimis simpatinya.

Hingga tiba-tiba seorang pemuda gagah dan tampan menghampirinya. Merengkuh pundaknya dan menghiburnya. Sang Gadis terkejut. Ditatapnya wajah teduh yang terus menghiburnya itu. Hatinya pun bersenandung. Dukanya tersisihkan, tergantikan dengan cinta pada pandangan pertama. Love at the first sight. Pemuda itu tersenyum, dihantarkannya Gadis itu kembali ke rumah.

Cinta bersemi. Namun sudah dua purnama sang Pemuda tak kunjung datang. SMS tak berbalas, telepon tak bersahut, kunjungan tak digapai. Hati Sang Gadis gundah gulana. Kerinduannya tak terbendung. Kemana gerangan Sang Pujaan Hati, pelipur duka nan lara? Hatinya kembali sepi.

Semusim telah berlalu. Sang Gadis pun hilang akal. Dihampirinya kakak perempuan satu-satunya, kakak yang juga dicintainya, satu-satunya keluarga yang tersisa, lalu dibunuhnya. Hatinya menjerit.

Pertanyaan: Mengapa Si Gadis membunuh kakak perempuannya?

Haha, mungkin sudah banyak yang pernah mendengar kisah ini. Tapi aku baru saja mendengarnya dan aku sangat menyukainya. Mengerikan!!

Iklan

13 thoughts on “Kisah Cinta Seorang Gadis

  1. trendy Desember 2, 2009 / 6:42 pm

    cinta terlarang nih!
    wekkekekekeek!

    Choco:

    Wekkekekek…. dirimu masih normal πŸ˜€

  2. Emanuel Setio Dewo Desember 2, 2009 / 7:49 pm

    Wakakaka test psikopat.

    Choco:

    Jawaban spontanmu dulu apa? Loloskah? πŸ˜€

  3. pushandaka Desember 2, 2009 / 11:55 pm

    Banyak kemungkinan jawabannya. Tapi bisa jadi ini tentang affair. Ya ndak?

    Choco:

    Affair? Hehehe…bersyukurlah dikau masih normal πŸ˜€

  4. antokoe Desember 3, 2009 / 11:33 pm

    tragic dan ekstrem

    Choco:

    Kenapa tragis dan ekstrem, Om? πŸ˜€

  5. Emanuel Setio Dewo Desember 4, 2009 / 8:54 am

    Dulu malah ngga jawab. Soale ngga tahu sama sekali motif pembunuhannya. Syukurlah, berarti daku masih normal. Hehehe…

    Choco:

    Hehehe… nek aku spontan jawab, maklum imajinasi berlebihan, tapi masih normal siiyyy πŸ˜€

  6. mas stein Desember 4, 2009 / 4:02 pm

    opo tho mbak? rebutan sama kakaknya gitu? *asli ndak mudheng*

    Choco:

    Ini tes psikopat, mas. Masih normal, kok πŸ˜€

  7. Citra Dewi Desember 4, 2009 / 7:22 pm

    Mbak choco aq jg blm pprh baca nih cerita. Tapi menurut imajinasiku yg reseh ini:

    Sang gadis tak bertemu dgn kekasih dua purnama lamanya.. Segala upaya dia telah lakukan mulai dr SMS dan telepon jg tdk di balas.Dia menjadi resah dan gelisah. karena rindu yg tak terbendung lagi dia ingin curhat sama kakak tercinta yg mgkn tinggal agak jauh dr sang gadis.

    Begitu sang gadis mengadakan silahturahmi k ekakanya eh didapatinya sang pujaan hati sedang bercumbu dgn kakak tercinta. Kemungkinan besar sang kakak tlh menikah dgn sang pujaan hatinya.

    Karena shock, putus asa dan cemburu yg luar bisa maka akal sehatpun terblokir. Yg ada dibenakknya hanya kemarahan, rasa terhina, tertipu dan tak berdaya serta kepahitan yg luar biasa,

    Ketika itulah Sang gadis kehilangan akal sehatnya maka dibunuhlah kakak satu2nya yg dia miliki. Karna dia merasa di khianati.

    Cinta oh cinta bisa membuat seorang gniuspun menjadi lebih bodoh daripada keledai.

    He..he.kok aq jadi ngawur nih ….
    Apa sih jawabannya yg tepat kok jd penasaran aq.

    Choco:

    Waah, kayaknya mbak Citra berbakat nulis skenario deh. Kita bikin sinetron yuk? πŸ˜€
    Mbak Citra amaaannn…..

  8. jensen99 Desember 6, 2009 / 2:42 pm

    Sudah dari tanggal 2 blum ada yang jawab? Kujawab deh kalo gitu: Gadis itu berharap sang pemuda bakal datang di pemakaman kakak perempuan si gadis. πŸ˜‰
    yang sudah karatan di dunia maya pasti tau cerita ini :mrgreen:

    Choco:

    Wah, ini bukan sekedar tebak-tebakan, Om. Tapi sekalian ngetes, untunglah kawan-kawanku di atas normal semua hehehehe….

    (Pssst, dulu jawaban spontannya gitu ya, Om? Hiiiy, ngeri aaahhh….)

  9. mas stein Desember 7, 2009 / 3:35 pm

    oalah, yang ditunggu jawaban itu tho? sarap! :mrgreen:

    Choco:

    Hihihihi…..

  10. trendy Desember 7, 2009 / 7:03 pm

    mana nih yang baru!
    wkekekek!

    Choco:

    Ntaar tak cariin lagi, wekwkwk…

  11. nh18 Desember 8, 2009 / 12:35 pm

    Jawaban spontan saya …
    Mengapa di bunuh … mungkin dia menemukan sang kekasih berada di ranjang kakak perempuannya …???

    Lalu saya urut 1 per satu komentar teman yang lain …
    OOww … ouww ouww … ini test psychopat toh ??? hhhmmm

    Choco:

    Hehehe… slamet Om, masih normal πŸ˜€

  12. adipati kademangan Desember 10, 2009 / 10:55 am

    Kalau saya mah ngikut jawaban jensen99, berharap si dia datang lagi ketika pemakaman.
    Saya berbakat spikopat juga kah ?

    Choco:

    Gyaaa, Pak Adipati lama gak kliatan sekalinya nongol ada kecenderungan psikopat huwaaaa…….

  13. fauzikun Desember 16, 2009 / 11:13 pm

    klo jawaban spontan sih, tuh cowok idaman emang lagi ma kakak perempuannya, lagi maen monopoly di ruang tengah, wkwkwk

    tapi klo dipikir lagi jawaban sayah berubah o_O’ menjadi begini….

    ternyata si Cowok tampan adalah si kakak perempuan itu sendiri yang menyamar jadi cowok tampan untuk menghibur si gadis adiknya itu agar tidak menangis. hehe πŸ˜€

    Choco:

    Waduh, imajinasinya berlebihan niy πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s