Boleh Dibawa Pulang

Aku adalah anak gembalaaa emak ternarsis di dunia, yang selalu menganggap kedua malaikatku adalah yang terindah se Indonesia Raya. Maka pada suatu pagi, ketika kedua malaikatku berantem, entah mengenai apa, dan Si Cantik nyaris menangis, maka aku menghibur sekaligus menggodanya. Sambil menyisir rambutnya menjelang sekolah, aku menjalin percakapan dengan Guanteng.

Aku             : Duh, liat nih Kak, Adek tuh cantiiiik banget yaaa

Guanteng : Hmmm… (menggeram ‘coz masih kesal)

Aku             : Kalo Adek dah gede nanti pasti temen Kakak banyak yang naksir ya kan, Kak?

Guanteng  : Hmmm… (masih menggeram)

Aku             : Pasti ntar teman Kakak nanya gini : Eh, Guanteng, adik kamu cantik banget ya. Kakak jawabnya apa?

Guanteng  : Bilang aja “Iya, emang cantik” (masih dengan judes jawabnya)

Aku             : Trus nanti temen Kakak nanya lagi: Aku boleh kenalan gak?

Guanteng  : Boleh aja. Dibawa pulang juga boleh (dengan suara cuek)

Aku             : Waaakkzzzz!!!! Enak ajaaaa…….. %^*^&&^%#(

Iklan

4 thoughts on “Boleh Dibawa Pulang

  1. nh18 Desember 16, 2009 / 12:39 pm

    Huahahahaha ….
    Guanteng Lagi kesel ni yeeee …
    Jangan atu Jendral …
    Mosok si cantik bisa dibawa pulang orang …
    ntar nyesel lho …???

    Salam saya

    Choco:

    Iya nih, Om. Klo lagi kesel gawat jugak Masa nggedeinnya susah kok mo dibawa orang 😀

  2. adipati kademangan Desember 16, 2009 / 1:06 pm

    Huahahahaha jawaban langsung skak mat

    Choco:

    Ho-oh. Lagi kumat judesnya 😀

  3. Emanuel Setio Dewo Desember 16, 2009 / 2:13 pm

    Wakakaka…
    Trus Si Cantik apa tanggapannya?

    Choco:

    Yaa denger aku ngomel-ngomel malah jadi pada ketawa 😀

  4. fauzikun Desember 16, 2009 / 11:02 pm

    wuahaha, trus klo temen si cantik ada yang nanya gini..
    “Cantik, kakak kamu ganteng, boleh dibawa pulang gak??”
    si Cantik bakal bilang apa bun??

    Choco:

    Kyaaa, pasti boleh jugak 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s