Selamat Ulang Tahun, Cantik…

Hari ini, tanggal 06 Januari 2010, tepat hari ulang tahun Cantik. Sekarang Cantik sudah berusia 6 th. Waah, dah besar malaikatku ini. Kemaren-kemaren Bunda gak sadar kalo usiamu baru lima tahun, Nak. Karena kau bicara dah seperti anak besar, kecerdasanmu, kekritisanmu, duuhhh…. sekarang Bunda jadi sadar kau baru 6 th!

Bunda berharap Cantik selalu sehat, selalu bahagia, tercapai segala yang kau inginkan dan citakan. Bunda akan selalu berdoa untukmu, Sayang. Kau masih ingin jadi dokter hewan spesialis kucing kan? Masih ingin jadi dokter di Taman Safari? Ooh, terbayangkan oleh Bunda, kau merawat semua hewan kesayanganmu dengan penuh sayang. Atau kau masih ingin jadi Cinderella? Ah, apapun citamu Bunda akan selalu mendukung.

Oya, Bunda ingat betapa ketakutannya ketika gigi depanmu tanggal hari Sabtu lalu. Kau takut gigimu gak kan tumbuh lagi kan? Tentu saja akan tumbuh lagi, Sayang. Itu salah satu petanda bahwa kau sudah besar. Dan yang pasti pipi chubby mu gak kan kempes kok hehehehe….

Bunda juga selalu berdoa agar Cantik tidak ketakutan lagi datang ke sekolah. Apa yang diceritakan teman-temanmu hanya kebohongan, Nak. Bunda ingat kau takut cherry ajaib, boneka bayi, bayangan hitam, oohh… itu semua hanya imajinasi teman-temanmu yang berlebihan. Selama Cantik ketakutan, teman-temanmu akan terus menakutimu. Jangan takut lagi ya, Sayaaang.

Cantikku, kau adalah gadis yang paling cantiiiikkk sedunia, mentok sampe ke bintang. Sama seperti kau yang selalu menganggap Bundalah yang paling cantik sedunia, seplanet. Hehehehe…. kalo kau sudah berkata begitu Ayahmu pasti gebes-gebes. Bunda tau, Nak, kau tidak melihat dengan mata fisikmu melainkan dengan mata hatimu. TetaplahΒ  demikian Nak, biar Bunda tetap menjadi yang tercantik buatmu. Dan selamanya kaulah yang paling cantik dan paling pintar buat Bunda.

Selamat ulang tahun, Sayang. Jadilah Adik yang manis untuk Kakak, malaikat cantik untuk Ayah dan Bunda, bintang yang selalu berkilau di sekitarmu. Bunda kan selalu berdoa untukmu dan kan selalu mendampingimu sampai kau tak lagi memerlukan Bunda. Mari kita berdoa bersama, agar Allah selalu menyertai tiap langkahmu. I love you honey….

Beauty and The Baby Lion

Iklan

9 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Cantik…

  1. mas stein Januari 6, 2010 / 10:31 am

    met ultah dek, semoga kelak kau mampu mengatasi jamanmu πŸ™‚

    Choco:

    Makasih doanya, Om. Jamanku gak makin berat kan, Om? πŸ˜€

  2. nh18 Januari 6, 2010 / 11:43 am

    Selamat Ulang Tahun Cantik …
    Semoga apa yang dicita-citakan tercapai ya …

    Doa saya

    Choco:

    Makasih doanya Pak Dhe…. πŸ˜€

  3. adipati kademangan Januari 6, 2010 / 1:42 pm

    Cantik ulang tahun ya, selamat. Saya ndak bisa ngasih kado hihiihihihi bisanya ngasih ucapan selaat aja πŸ˜›

    Choco:

    Makasih, Oom. Kadonya doain aja biar makin cantik dan pintar hihihihihihi πŸ˜›

  4. zee Januari 6, 2010 / 1:55 pm

    Hueueheee…. mbak, saya jadi senyum-2 bacanya. Benar kata mbak, anak selalu melihat dengan mata hati, bagaimanapun bentuk ibunya, tetaplah yang tercantik di matanya. Kayak saya, biarpun orang2 suka bilang anak saya terlalu cantik untuk jadi anak saya, tapi kan di mata anak saya, sayalah maminya tercinta.
    Nice post mbak… salam kenal.. πŸ™‚ Titip salam buat Cantik ya. Met ulang tahun….

    Zee

    Choco:

    Hehehe, lha wong bentukku yang kayak kurva tertutup aja tetep dibilang cantik πŸ˜€
    Bersyukurlah kita dikaruniai anak-anak yang sayang pada bundanya. Makasih salamnya, yaaa.
    Salam juga buat buah hati yang cantik
    πŸ˜€

  5. Emanuel Setio Dewo Januari 6, 2010 / 4:33 pm

    Selamat ulang tahun Kakak Dinda. Semoga yang terbaik yang terjadi pada dirimu.

    Tuhan memberkatimu & keluarga.

    *dari Om, Tante Sisi, Dik Axel & Dik Kirana*

    Choco:

    Makasih Om Dewo doanya. Cium sayang buat Tante Sisy, Dik Axel, dan Dik Kirana yang imuuuutttt…..

  6. Citra Dewi Januari 24, 2010 / 3:41 pm

    Selamat ulang tahun yg ke 6 cantik. Engkau past imenjadi anak yg berguna bagi dirimu sendiri dan buat semua orang di sekelilingmu. Brbahagialan cantik engkau mempunya ibu yg cantik hatinya dan mepunyai ketulusan hati Bapa disurga. Dan engkau dikelilingi oleh familie yg penuh dgn humor dan cinta kasih. IIulah basis yg terpenting dalam hidup ini.

    Choco:

    Terimakasih, Bude Citra πŸ˜€

  7. Dinot Januari 25, 2010 / 2:56 pm

    met ultah cantikk .. mudah2an semakin cantik seperti bunda nya .. tul ngga ? hehehe

    Choco:

    Makasiy doanya Tante….
    Cantik kayak Bunda? Hmmm, jangan deh… (pssstt jangan bilang Bunda ya, sebetulnya Bunda itu gak cantik hihihihihi…..)

  8. meliana parhusip Februari 6, 2010 / 3:49 pm

    met ultah cantik moga2 kamu makin turut amaorang tua………!iya ngga?

    Choco:

    Makasih, Tantee πŸ˜€

  9. pandaya Februari 22, 2010 / 1:29 pm

    semoga selalu menjadi anak kebanggan kluarga ya cantik πŸ™‚

    Choco:

    Makasih Tanteee…. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s