Cintaku · Iseng Aja · Ketawa dulu

Menangis Bohongan

Pada suatu Senin yang dingin, seperti biasa aku membangunkan Cantik tuk berangkat sekolah dan menanyakan mo bawa bekal apa.

Aku            : Adek hari mo bawa bekal apa? Oreo ato biskuat, ato apa?

Cantik        : Adek mo bawa bekal mie, Bunda.

Aku            : Yee, gak boleh. Kan maem mie cuma boleh seminggu sekali. Sabtu kemaren dah maem mie kan?

Cantik        : Aaaah, Adek mau bekal mie ajaaaa

Aku            : Enggak boleh, Deeek….

Cantik        : Huhu….hu….hu…..

Guanteng : Aduuuh, Adek diem dooong, Kakak jadi gak denger nih! (sedang nonton Spongebob)

Cantik        : Hu…hu…hu…hu…

Guanteng : Bundaaa, Adek tuh nangisnya bo’ongan

Aku            : Hush, Kakaaak gak boleh gitu

Guanteng : Emang bo’ongan, tuh gak keluar air matanya

Cantik        : Hu…hu….hu…

Guanteng : Diem, Deekkk! Berisik tauu!!!

Cantik        : Huwaa…..huwa……

Aku            : Tuh kan, Kakaaak! Adek jadi nangis beneran deeehhhh…..!!!

Hening sejenak. Lalu…

Cantik        : HUWAAAA………AAAA…….

6 tanggapan untuk “Menangis Bohongan

  1. hihihihi….Cantik dan Guanteng nya lutu-lutu ya…
    jadi pengen nikah trus punya Cantik dan Guanteng…. 😉

    Choco:

    Ayo buruaaan, trus jangan lupa undang diriku, trus suvenirnya…. emm…. novel baru hihihihihi…..

  2. Hahahaha …
    jadi awalnya memang boongan ya Bu ?

    Lucu bener anak-anak inih …

    Choco:

    Iya, Om. Si Cantik mang suka cari-cari perhatian hehehehe……

  3. Bunda…..memang anak2 sekarang sukanya sama mie………susah sekali buat melarangnya…….gimana resepnya biar anak2 gak selalu minta mie mll yaa…????

    Choco:

    Betul. Kalo aku sih menerapkan disiplin makan mie hanya boleh seminggu sekali, walopun kadang suka melanggar juga 😦
    Trus aku tidak menyediakan mie instan di rumah, kalo jadual makan aja baru beli secukupnya. Harus tega sih, kadang kubiarkan aja mereka ngambek ato nangis, toh demi kebaikan mereka sendiri.

  4. hueheuee…..
    anak2 sekarang triknya pinter ya, terutama utk mencari perhatian kk atau orangtuanya.
    anak saya baru satu sih, jadi dia bisa pura2 nangis di depan saya aja hehehe…

    Choco:

    Hehehe….. emang lucu tingkah anak sekarang, dulu jaman kita gak kepikiran pura-pura mewek gitu 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s