Cintaku · Iseng Aja · Ketawa dulu

Main Congklak

Cantik vs Mbak 😀

Pada suatu hari,

Cantik                : Ayaah, main congklak yuuukkk…

Kekasihku        : Wah, Ayah capek, ahh…

Cantik                : Emang Ayah bisa main congklak?

Kekasihku        : Ya bisalaaah…

Cantik                : Kalo gitu ayo kita main, Yah…

Kekasihku        : Itu kan mainan perempuan, Dek!

Cantik                : Tapi kenapa Ayah bisa?

Aku                     : Ayah kan dulu perempuan, Dek…

Cantik                : HAAAAAA????

Dan aku pun lari terbirit-birit sebelum terjadi KDRT :mrgreen:

10 tanggapan untuk “Main Congklak

  1. Hehehe…. lucuuuuu….. 😳

    Congklak itu….apa ya nama lainnya…. di Surabaya nyebutnya apa ya? Lupa saya….

    Choco:

    Dakon kah? 😀

  2. wew! itu lagi rame lho mbak, yang disel karena dituduh memalsukan jenis kelamin 😆

    Choco:

    Ho’oh. Tapi nek kekasihku ini asli pejantan tangguh lhoo 😀

  3. Etapi Congklak/Dakon itu sudah goes internasional lho…itu Congklak plastik yang dijuwal di toko maenan, ada tulisannya MADE IN CHINA..Lam Knal

    Choco:

    Walaah, seperti biasa Indonesa selalu telaaat 😦 Padahal itu saya beli di Garut dari kayu dan harganya cuman 35 rb! Gak kalah kan ma buatan CHina? Malah menurutku jauuuuhhh lebih bagus. Ntar keburu dipatenkan pulak ma orang 😦
    Met kenal juga, makasih dah berkunjung, Mbak 😀

  4. yang dari plastik harganya cumak separuhnya je mbak..memang lebih jelek, dan plastiknya jugak bau..tapi saya yakin..kalok disuruh milih..ortu2 Indonesia bakal mikir 2X kalok mau mbeli dakon yang buwatan garut kek punyak mbak itu.

    Choco:

    Ho oh, aku punya jugak yang dari plastik, cuman 10 rb klo gak salah. Tapi ambuneee…. bijinya jugak bau so gak dipake. Klo yang kayu ini kan artistik, bisa dilipat, ramah lingkungan, dan yang pasti cinta produk dalam negri 😀

    Ayo para ortu, belilah produk Indonesa. Harganya lebih murah kok dari 4 mangkok bakso + 4 teh botol (ortu + 2 anak) 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s