Reuni Kutu

Mungkin Kawan sudah pernah denger, tapi gak papalah tetep lucu kok 😆

Dua ekor kutu bersahabat yang tinggal di dua kota berlainan merencanakan untuk reuni. Mereka sepakat bertemu di Yogyakarta. Ternyata Kutu A lebih dulu sampai dan tak lama kemudian Kutu B menyusul dengan badan menggigil kedinginan.

Kutu A : Hei, kenapa kamu menggigil begitu? Emang kamu ke sini naik apa?

Kutu B : Bbrrrr…. aku tadi ke sini naik pesawat numpang di kumis co pilot. Cuman ruangannya AC nya dingin banget aku jadi kedinginan brrr….

Kutu A : Yaah, kamu sih salah. Jangan numpang di kumis co pilot, dong. Nih, aku kasih tau, kamu harus cari pramugari yang paling cantik dan sexy, trus numpang aja di dadanya. Pasti hangat dan nyaman.

Kutu B : Waaah, betul juga yaa. Besok-besok aku ikutin saran kamu, deh!

Setelah reuni pertama mereka merencanakan untuk ketemuan lagi di bulan berikutnya. Dan kembali Kutu A sampai lebih dulu. Dan lagi-lagi Kutu B datang dengan badan menggigil kedinginan.

Kutu A : Kok kamu masih kedinginan aja, sih? Kamu gak ikutin saranku?

Kutu B : Brrrrr, aku dah ikutin saranmu, aku cari pramugari paling cantik dan paling sexy. Trus aku masuk ke roknya naik ke atas sampai ke dadanyaa. Dan betul aku emang merasa hangat dan nyaman, jadi aku ketiduran.

Kutu A : Trus kenapa kamu masih kedinginan?

Kutu B : Nah, saking nyenyaknya aku tidur, aku gak tau kalo pesawat di delay. Eeh, pas bangun, tau-tau aku dah ada di kumis co pilot itu lagi!

Kutu A : &#@$%^&()!

Iklan

15 thoughts on “Reuni Kutu

  1. kolomkiri Juni 21, 2010 / 4:16 pm

    kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…..

    Choco:

    Hahahahahaha… 😆

  2. Adi Juni 21, 2010 / 6:13 pm

    Glodak glodak, ada apa gerangan ne, wakaka

    Choco:

    Wah, apa tuh nyang jatuh 😀

  3. nh18 Juni 21, 2010 / 9:22 pm

    No Comment …
    belum pernah jadi kutu soalnya …
    apa lagi sampai mampir ke kumis segala …

    Salam saya

    Choco:

    Ati-ati, Om, rajin-rajinlah merawat kumis, ntar ditumpangi kutu lhooo…. hihihihihihi…..

  4. nDaru Juni 22, 2010 / 11:22 am

    Kok bisa pindah to mbak? tapi kalok dia jenis kutu loncat ya bisa, sapa tau nglindur loncat2 sampek ke kumis co pilot

    Choco:

    Coba nanti tak tanyain kutunya, emang suka ngelindur apa gak 😀

  5. julianusginting Juni 22, 2010 / 3:12 pm

    wekekekekekeke…walaaahhh..dasar kutu… 😀

    Choco:

    Ho’oh, sungguh kutu tak sopan 😀

  6. nizwa11 Juni 22, 2010 / 8:01 pm

    Kutu lucu ky choco wkwkwkwk
    Manpir oret2

    Choco:

    Waduh, aku gak kayak kutu kok 😀

  7. dian Juni 24, 2010 / 8:58 am

    hahahaha
    harusnya pramugari itu nggak mili copilot ya…
    tapi pilotnya!!
    *dibahas*

    Choco:

    Masalahnya, istri si pilot galak, jadi pilotnya gak brani main-main. Dah gitu pilotnya juga gak punya kumis, siiyy…

    *dibahas dengan serius*

  8. rusamadu Juni 24, 2010 / 2:38 pm

    weksss….how can??!!! :p

    Choco:

    😀

  9. cow Juni 25, 2010 / 1:10 am

    iseng banget tuh para kutu coba periksa kumisku ah barang kali ada kutu yang iseng kayak gitu

    Choco:

    Hiiiy, tuh terbang dua ekor 😆

  10. adizone23 Juni 27, 2010 / 10:51 am

    hahaha…
    maksih untuk hilangin stress

    Choco:

    Sama-sama 😀

  11. wulan audy Juni 28, 2010 / 12:24 am

    Cerita tentang reunian dua kutu yang canggih… 😀

    Choco:

    Bukan, tapi kutu joyok hihihihihi…..

  12. aiva Juli 6, 2010 / 4:35 pm

    kutu-kutu jaman sekarang ya? hahhaha…

    Choco:

    Kutu-kutu genit 😀

  13. sriastutihandayani Juli 13, 2010 / 9:59 am

    Hahahaha.
    lucu jg, makasih y krn critany lmyan menghibur

    Choco:

    Hihihihi… sama-sama 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s