Geef Mij Maar Nasi Goreng

Wah, wah, gara-gara Hudson aku jadi jatuh cinta ma lagu ini πŸ˜† Apalagi Si Cantik yang memang penggemar nasi goreng, langsung deh minta download. Hahahaha… tapi ternyata lagunya emang enak, Kawan. Coba deh kau dengarkan. Liriknya sumpah, aku gak ngerti artinya, tapi lagunya berirama jenaka dan mudah diingat.

Tapi mungkin lagu ini haram, ‘coz mengandung babi :mrgreen: liat saja liriknya:

……..

Geen lontong, sate babi, en niets smaakt hier pedis….

……..

Mbak Citraaaaaa, tolong terjemahin lagunya, doooongggg πŸ˜†

Iklan

8 thoughts on “Geef Mij Maar Nasi Goreng

  1. nDaru Juli 27, 2010 / 7:59 am

    beri saya nasi goreng
    dengan telur goreng
    pakai sambal dan krupuk
    tambah juga segelas bir

    Choco:

    Semua dong, Jeng, plizz πŸ˜€

  2. Hari Mulya Juli 27, 2010 / 8:13 am

    ada babi, ada bir nya juga ya? he..he..

    saLam kenaL dari PurbaLingga…

    Choco:

    Ho oh, haram tenan :mrgreen:

    Salam kenal jugak πŸ˜€

  3. prasetyandaru budiningtyas Juli 28, 2010 / 8:05 am

    OK let mi trai…ehm..ehm πŸ˜€

    Toen wij repatrieerden uit de gordel van smaragd
    Dat Nederland zo koud was hadden wij toch nooit gedacht
    Maar ‘t ergste was ‘t eten.
    Nog erger dan op reis
    Aardapp’len, vlees en groenten en suiker op de rijst

    Waktu kami pulang dari sabuk zamrud (khatulistiwa kali ya)
    Kami tak pernah berpikir bahwa Belanda begitu dingin
    Hal yang terburuk adalah makanan.
    Bahkan lebih buruk daripada berjalan-jalan
    Aardapp’len<—-(gak tau), daging dan sayuran pada beras dan gula

    Geen lontong, sate babi, en niets smaakt hier pedis
    Geen trassi, sroendeng, bandeng en geen tahoe petis
    Kwee lapis, onde-onde, geen ketella of ba-pao
    Geen ketan, geen goela-djawa, daarom ja, ik zeg nou

    disini tidak ada lontong, sate babi, tidak ada makanan yang sangat pedas
    tidak ada trasi, tidak ada bandeng ato tahu petis
    kue lapis, onde2, tidak ada ketela atau bakpao
    jadi sekarang saya mbikin saja (nasi goreng)

    Geef mij maar nasi goreng met een gebakken ei
    Wat sambal en wat kroepoek en een goed glas bier erbij
    Geef mij maar nasi goreng met een gebakken ei
    Wat sambal en wat kroepoek en een goed glas bier erbij

    Saya lebih suka nasi goreng dengan telur goreng
    dengan sambal dan beberapa kerupuk udang dan segelas bir
    Saya lebih suka nasi goreng dengan telur goreng
    dengan sambal dan beberapa kerupuk udang dan segelas bir

    yang laen saya bingung πŸ˜€

    Choco:

    Horeee…. makasih, Jeng. Kau kok pinter to? πŸ˜€
    Nyang ndak ngerti gak papa, intinya aku dah tau isi lagunya hahahaha….
    Indonesa emang membanggakan ya? Pak Obama aja seneng nasi goreng πŸ˜€

    Thanks, yaaa πŸ˜€

    Eh, geef mij artinya bukan beri aku ya?

  4. prasetyandaru budiningtyas Juli 28, 2010 / 10:50 am

    mmmm….tergantung konteknya sih…bisa “beri saya”..ato bisa diterjemahkan “saya memilih”..Dulu pas ngikut babe juwalan Jamu gendong di kampung deket Belanda itu saya musti blajar ngomong kumpeni, bahasanya sebenernya simpel, sangking simpelnya itu sampek menimbulkan banyak sekali ambigu.

    Choco:

    Ooo, gitu to? Boso Londo mbingungi jugak ya?

  5. nh18 Juli 28, 2010 / 10:27 pm

    Saya juga nonton performa yang itu …

    Membaca postingan ini saya jadi … Gatal …
    ada sesuatu energi yang mengusik saya …
    mak jegagik …

    Bu Choco pasti tau apa yang akan saya lakukan … !
    (cling)

    (bertapa)

    Hehehe

    salam saya Bu

    Choco:

    I know…. so tak tunggu tayangannya ya, Om πŸ˜€

  6. Emanuel Setio Dewo Juli 29, 2010 / 11:22 am

    Ada URL utk download lagunya?
    Kayaknya kok lagunya lucu banget tho?

    Choco:

    Hehehe, lagunya asyiikkk….

    Coba donlot di sini yaa, aku lupa maren donlot di mana πŸ˜€

  7. chocoVanilla Juli 29, 2010 / 11:37 am

    Toen wij repatrieerden uit de gordel van smaragd
    Dat Nederland zo koud was hadden wij toch nooit gedacht
    Maar β€˜t ergste was β€˜t eten.
    Nog erger dan op reis
    Aardapp’len, vlees en groenten en suiker op de rijst

    refrain:
    Geef mij maar nasi goreng met een gebakken ei
    Wat sambal en wat kroepoek en een goed glas bier erbij
    Geef mij maar nasi goreng met een gebakken ei
    Wat sambal en wat kroepoek en een goed glas bier erbij

    Geen lontong, sate babi, en niets smaakt hier pedis
    Geen trassi, sroendeng, bandeng en geen tahoe petis
    Kwee lapis, onde-onde, geen ketella of ba-pao
    Geen ketan, geen goela-djawa, daarom ja, ik zeg nou

    refrain

    Ik ben nou wel gewend, ja aan die boerenkool met worst
    Aan hutspot, pake klapperstuk, aan mellek voor de dorst
    Aan stamppot met andijwie, aan spruitjes, erwtensoep
    Maar β€˜t lekkerst toch is rijst, ja en daarom steeds ik roep

    refrain

  8. mas stein Agustus 18, 2010 / 9:19 am

    si mbak ndaru pancen joss, diajak ngomong jowo pinter, ngomong londo yo fasih. ck ck ck

    Choco:

    Ho oh, secara wis keliling dunia je… Cobak dites boso arab :mrgreen:

    (nDaruuuu, dirasanii…. πŸ˜€ )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s