Iseng Aja · Ketawa dulu · Mbuh Ah !

Senior

Kata sobatku, senioritas seorang kenek bisa dilihat dari caranya ngenek (halah, opo to yo?). Kalo kenek masih baru, dia akan berteriak begini:

“Cililitan…. Cililitan…. Kampung Rambutan…. Kampung Rambutan……”

Ato:

“Cilodong…. Cilodong…. Cibionong…. Cibinong….”

Nha, kalo kenek dah senior gak gitu teriaknya. Tapi gini:

“Litan…. Litan…. Rambutan…. Rambutan….”

Ato:

“Lodong….. Lodong…. Binong… Binong….”

Antara percaya dan tidak sih. Tapi berhubung dia yang sudah sejak bayi jebrot ada di Jakarta ya percaya ajah. Ee tapi, aku masih penasaran. Maka aku bertanya, “Trus kalo kenek yang dah mo pensiun teriaknya gini ya:

“Tan…. Tan….. Mbutan….. Mbutan…..”

Ato:

“Dong…. dong…. Nong…. Nong….”

gitu ya?”

Lah wong cuma ngomong gitu aja kami berdua bisa cekakakan ampek merem,  ampek mulez, ampek mo nabrak kerucut oranye itu? Ngebayangin calon penumpang bis bingung diteriakin kayak gitu. Ha malah menimbulkan pertanyaan 😆 😆

Ck…ck…ck… padahal obrolan ra mutu blaz!!! Kadang-kadang kita bedua mang suka korslet 😦