Iseng Aja

Lamaaaaa…..

Wuidiiiihh….. ternyata dah sebulan aku gak menulis 😀 Luama buanget! Yah, sebetulnya jari-jemari ini sudah rindu untuk merangkai kata-kata dan menyusun kalimat (halah…halah…), tapi karena kesibukan yang sangat sok ini sedang menghantuiku ya gimana lagi. Biasaaa kerjaan akhir tahun yang bertumpuk, never ending job! Ck…ck…ck… sok sibuk sekali bukan? Bahkan mengunjungi kawan-kawan mayaku pun lom kulakukan 😦

Tapi moga-moga hantu ini segera berlalu dan aku kembali bisa ndobos sesuka hatiku 😉 ‘Coz dah banyak hal yang ingin kuceritakan. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, keisengan yang selalu mewarnai hidupku. Wis pokoke kayak coklat deh! Ada manisnya, susunya, creamnya, dan kadang ada pahitnya lho, apalagi kalo pake nut wah tambah grenjel-grenjel gitu (opo to yo?) 😆

Wis ah, pokoke dah nulis walo gak da makna 😀