Malaikat Cantikku

Malaikatku, pagi ini Bunda belum sempat menyiapkan lilin-lilin kecil untuk kau tiup
Bunda belum lagi menghidangkan tart coklat dengan Cinderella kecil di atasnya
Maafkan Sayang, tapi Bunda tak lupa akan hari besarmu ini
Tujuh tahun sudah kau berikan cinta dan sayang untuk Bunda
Untuk Ayah, untuk Kakak

Cantikku, sudah besar kau kini
Tak pantas lagi untuk mudah menangis dan merengek
Tak patut lagi untuk mudah cemberut dan merajuk
Tapi, bagi Bunda, kau masih boleh melakukan itu semua
Karena dalam keadaan apapun, kau tetap cantik di mata Bunda

Kasihku, tetaplah menjadi bintang cemerlang
Karena kau selalu menjadi pelipur lara
Dengan kelucuan dan kemanisanmu
Kau membuat kami tertawa, melupakan segala problema
Kata Ayah, kau ini Bundaaa banget (ihik…ihik…)

Cintaku, Bunda selalu mendoakanmu
Agar segala cita dan cintamu tercapai
Agar kau selalu berada di jalan Nya
Agar kau bahagia dan penuh cinta
Agar kau selalu sehat dan panjang umur

Jiwaku, selamat ulang tahun
Bunda, Ayah, dan Kakak sangat mencintaimu
Cium sayang untukmu
Peluk hangat untukmu
Tuhan, berkatilah selalu Anak Cantik kami, Adik Manisku
Amien.

Iklan

19 thoughts on “Malaikat Cantikku

  1. lidya Januari 6, 2011 / 7:56 am

    happy bday ya, smoga menjadi anak kebanggaan ayah bunda. yang terpenting doa dari ayah bundanya ya , hadiah nomor 2

    Cantik:

    Iya Tante, doa Tante Lidya juga hadiah kok buatku 😀
    Sukses selalu ya, Tante…

  2. Debby Januari 6, 2011 / 8:29 am

    happy birthday cantikkkk
    makin taat sama Tuhan dan orang tua yah
    sukses untuk sekolahnya juga ^__^
    salam hangat dari tante Debhoyyy

    Cantik:

    Makasiy doanya Tante Deb… 😀
    Sukses juga ya untuk Tante…

  3. nh18 Januari 6, 2011 / 11:05 am

    Selamat Ulang Tahun untuk Si Cantik …
    Semoga Sehat dan Berbahagia Selalu

    Salam saya

    Cantik:

    Makasiy, Pakde… 😀
    Sukses selalu buat Pakde…

  4. advertiyha Januari 6, 2011 / 2:16 pm

    Selamat ulang tahun cantik… 🙂
    moga jadi anak pinter, tambah cantik dan sayang ayah bunda kakak…

    sun sayang dari tante,,,
    *kadonya apa yaaaaaa… minta bunda ya.. hehehe*

    Cantik:

    Makasiy, Tante Cantiikk….
    Sun jugak buat Tante… muah..muah… 😀

    *kado dari Tante mau jugak*

  5. Hafid Junaidi Januari 6, 2011 / 4:40 pm

    hayuk dipotong kuenya bunda ^_^

    Cantik:

    Udah, Om Nedy, barusan potong kue, hmm yummy…. 😀

  6. midcool Januari 6, 2011 / 7:22 pm

    Wah, Happy birthday… 🙂
    Dan saya mengamini doa sang bunda… 🙂

    Cantik:

    Makasiy, Om Bi 😀
    Sukses juga buat Om Bi yaaa….

  7. 'Ne Januari 6, 2011 / 8:03 pm

    Selamat ulang tahun untuk Si Cantiknya mbak hehe..
    semoga makin cantik, pintar dan juga membanggakan 😀

    Cantik:

    Makasiy ya, Tanteee 😀
    Moga Tante Ne juga sukses selalu…

  8. ndaru Januari 7, 2011 / 7:49 am

    Met Ultah ya adek canti..semoga gedenya kece kayak saya…:p

  9. ndaru Januari 7, 2011 / 7:49 am

    Met Ultah ya adek cantik..semoga gedenya kece kayak saya…:p

    Cantik:

    Makasiy, Tante Ndaru… 😀
    Aw…aw…Tante emang kece kok, sukses selalu yaa…

  10. ndaru Januari 7, 2011 / 7:50 am

    lho kok nongol 2? lho..kok yang diatas kurang “K”

    Choco:

    Gak papa, Jeng, tuh Si Cantik malah girang disalamin dua kali 😀

  11. Blog Keluarga Januari 7, 2011 / 8:59 am

    Happy birthday ya… Semoga selalu mendapatkan yang terbaik…

    Cantik:

    Makasiy, Om dan Tante… 😀
    Sukses selalu yaa…

  12. yuniarinukti Januari 7, 2011 / 11:28 am

    Wah si Cantik Ulang Tahun ya..
    SElamat ya.. semoga cepat besar dan tambah pintar

    Cantik:

    Makasiy, Tante Yuni… 😀
    Sukses selalu buat Tante yaa….

  13. Devi Yudhistira Januari 7, 2011 / 11:42 am

    Met Ultah ya Nak cantik….

    Semoga Allah senantiasa memberikan kepandaian dan hidayah-Nya agar kelak kau tumbuh menjdi anak yang sholehah, yg selalu mendoakan mama dan papa…. dan juga jadi adik yg menyenangkan buat kakak ya dek….

    Salam sayang,

    Cantik:

    Makasiy doanya, Tante Devi… 😀
    Sukses selalu buat Tante yaa….

  14. ais ariani Januari 7, 2011 / 12:33 pm

    selamat ulang tahun cantiik..
    semoga semakin cerdas kek bundanyaa
    🙂

    Cantik:

    Makasiy, Tante Riani… 😀
    Sukses selalu buat Tante yaa…

    (Apa? Bunda cerdas? Ahh, Tante belum tau siiiyy….)

  15. puteri amirillis Januari 7, 2011 / 12:47 pm

    happy birthday beauty…
    may god bless u…
    gadis manis berbaju merah..^^
    salam kenal mba..^^

    Cantik:

    Makasiy, Tante Putrii…. 😀
    Sukses selalu buat Tante yaa….

    (choco: salam kenal juga, makasiy dah berkunjung yaa… 😀 )

  16. Abi Sabila Januari 7, 2011 / 1:09 pm

    Selamat ulang tahun, semoga tumbuh menjadi anak yang sehat, taat pada agama, bakti pada orang tua, berguna bagi nusa bangsa dan juga sesama.
    Semoga pula tumbuh menjadi semakin cantik, bukan cuma wajah tapi juga jiwanya. amin.

    Cantik:

    Makasiy doanya ya, Om… 😀
    Sukses selalu buat Om juga…

  17. Mood Januari 7, 2011 / 2:01 pm

    Selamat ultah ya cantik, semoga kelak menjadi insan yang berguna. Keknya senang pake baju merah ya sicantik
    Salam.. .

    Cantik:

    Makasiy, Om… 😀 Sukses selalu buat Om yaa….

    (Yang suka baju merah itu sebetulnya Bunda, kalo aku sukanya pink, tapi Bunda suka maksain sih… )

  18. Emanuel Setio Dewo Januari 7, 2011 / 5:29 pm

    Selamat ultah Dinda Cantik. Salam dari dik Axel & dik Kirana. Tuhan memberkati. Salam

    Cantik:

    Makasiy, Om…:D
    Dik Kiran juga abis ultah kan? Salam sayang buat Dik Axel dan Dik Kirana yaaa…..

  19. Pakde Cholik Januari 8, 2011 / 12:48 am

    selamat lang tahun,semoga semakin ayu dan pintar.
    salam hangat dari Surabaya

    Cantik:

    Makasiy, Yang… 😀
    Sehat dan panjang umur juga buat Eyang yang baiikk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s