Luar Dalem

Pada suatu siang yang cerah.

Yang Tie : Cantiiiiikkkk….. (nada dasar A minor)

Cantik      : Hmmm…. (nada dasar C)

Aku           : Eiits, dipanggil Yang Tie kok jawabnya “hmmm…”. Bilang “Dalem (saya), Yang Tiee…” gitu!

Yang Tie  : Canttiiiiikkkk…..

Cantik       : Luar, Yang Tieee….

Aku            : @**@(&)(*@_I@K Bocah jaman saiki!!!

Yang Tie pun ngekek terguling-guling.

Iklan

11 thoughts on “Luar Dalem

  1. Debby Januari 10, 2011 / 1:37 pm

    wkwkwkwkwkwk
    luar dalem beneran edannya ^^

    Choco:

    Like mother like daughter 😀

  2. Lidya Januari 10, 2011 / 2:17 pm

    hahaha, aku juga dulu waktu kecil ga tau artinya tuh, masa orangnya diluar bilangnya dalem

    Choco:

    Basa Jawa emang lucu ya, Jeng 😀

  3. marsudiyanto Januari 10, 2011 / 3:55 pm

    Dalem wonten nDalem…

    Choco:

    Daleme pundi, Pak? 😀

  4. marsudiyanto Januari 10, 2011 / 3:57 pm

    Bahasa Jawa memang agak rumit, terutama yang nggak mendalami.
    Apalagi kalau sudah Bahasa Kromo…
    Ngaji kromonya Ngaos
    Tapi Kaji tidak serta merta jadi Kaos…
    Pak Kaji Ngaji = Pak Kaos Ngaos

    Choco:

    Wakakakaka….asli aku ngguyu ngekek 😆

    Pak Kaos Ngaos ngagem kaos.

  5. Devi Yudhistira Januari 10, 2011 / 3:58 pm

    hahaha…ada2 aja nih dinda…

    karena lagi di luar gitu mbak? apa sengaja ngerjain yangtie?

    Choco:

    Maklum, Jeng, dominan Padangnya jadi gak ngerti istilah “dalem” 😀

  6. Emanuel Setio Dewo Januari 10, 2011 / 8:37 pm

    Dalem (Kromo Inggil) = kulo = aku = inyong

    Hehehe… kreatip si Dinda.

    Choco:

    Nek gini ni kreatip pa bandel ya?

  7. kang ian dot com Januari 10, 2011 / 10:59 pm

    wakakak dasar bocaaah 😀

    Choco:

    Hahahahaha….. 😀

  8. niQue Januari 15, 2011 / 5:29 pm

    Anak2 jaman sekarang begitu ya, ada ajaaa … xixixi …

    Choco:

    Emang, antara bandel dan lucu 😀

  9. mas stein Januari 19, 2011 / 9:29 pm

    ajarane sopo jal? *ngikik*

    Choco:

    Dudu aku, Mas, ajarane Bapake kuwi :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s