I feel blue · Iseng Aja · Ketawa dulu

Mrs. John Travolta

Vani asyik menjelajah dunia maya di sela-sela jam makan siangnya. Dan sebentar kemudian matanya berbinar-binar melihat idolanya terpampang di layar 10 inch itu.

“Wuidiiiihhh, guanteng buanget sih!” gumamnya. Wina yang sedang mengunyah paha bebek itu langsung menoleh.

“Siapa, Mbak?” tanyanya dengan mulut setengah penuh, pipi chubby nya makin menggelembung. Vani langsung memelototinya.

“Telen dulu, napa? Ini, Mas John Travolta. Duh, ini orang kok bisa ya guanteng puoll begini?”

“Wah, aku juga ngefans berat ma dia, Mbak. Dia itu keren abiz kalo maen pelem. Mo jadi penjahat, keren, mo jadi orang baik, cool bener. Duh, pokoke bikin mumet, deh!” cerocos Wina.

“Hmm, gimana rasanya ya klo jadi Mrs. John Travolta?” Vani semakin ngayal. Wina meletakkan paha bebek di piringnya. Matanya langsung menerawang jauh.

“Kalo aku jadi Mrs. John Travolta, aku pasti gak mau bobok ama dia,” desahnya lirih. Vani melongo.

“Lho, emang napa?” tanyanya heran. Wina senyam-senyum dengan pipi memerah.

“Soalnya aku malu, Mbak. Grogi, pasti deg degan terus,” ujarnya malu-malu. Vani langsung ngakak di tempat.

“Adduuuh, Mbak, jangankan sekamar ama dia, baru denger dia panggil namaku aja pasti langsung ngumpet,” lanjut Wina. Vani makin terbahak-bahak.

“Lha kan dah kawin, kok malu sih, Win?” tanyanya di sela-sela tawanya.

“Lha iya, Mbak, wong gantenge gak ketulungan gitu. Ih, baru denger pager rumah dibuka aja aku pasti langsung  terbirit-birit ngumpet di kolong.”

“Wuahahaha…. emang pagermu? Di rumah Mas JohnTra sana mbukak pager pake remote, Win. Dah gitu emang rumah RSS, pager dibuka langsung kedengeran?”

“Ah, pokoknya kalo aku jadi istrinya, aku pasti ngumpet mulu.”

“Trus kalo kamu ngumpet di kolong, Mas JohnTra nya mergokin kamu sambil bilang “cilukba” gitu? Huahahahaha….”

“Iya, Mbak, aku pasti main cilukba terus, abis grogi banget!”

Vani tertawa terguling-guling sampe nabrak meja sebelah. Orang-orang melihat mereka dengan wajah maklum. Emang duo gila!

 

Hihihihihi……. klo jadi Mrs. Travolta aku pasti kayak Wina, ngumpet mulu 😆

Kapan terakhir kita merasa deg degan berhadapan dengan pasangan? Hmm….. pada awal-awal pernikahan dulu pastinya. Semakin ke sini tentu semakin terbiasa. Gak ada jaim-jaimnya lagi yaa 😀

Tapiiii tentu berbeda kalo lama ditinggal pasangan tugas keluar kota, misalnya. Gak usah lama-lama deh, dua hari aja pasti dah deg degan kalo baru ketemu lagi. Apalagi kalo dah tinggal berduaan 😳

Ah, aku sedang merindukan kekasihku…… 😳

 

 

Gambar Mas John Travolta diculik dari sini (nanyak Google).