Mrs. John Travolta

Vani asyik menjelajah dunia maya di sela-sela jam makan siangnya. Dan sebentar kemudian matanya berbinar-binar melihat idolanya terpampang di layar 10 inch itu.

“Wuidiiiihhh, guanteng buanget sih!” gumamnya. Wina yang sedang mengunyah paha bebek itu langsung menoleh.

“Siapa, Mbak?” tanyanya dengan mulut setengah penuh, pipi chubby nya makin menggelembung. Vani langsung memelototinya.

“Telen dulu, napa? Ini, Mas John Travolta. Duh, ini orang kok bisa ya guanteng puoll begini?”

“Wah, aku juga ngefans berat ma dia, Mbak. Dia itu keren abiz kalo maen pelem. Mo jadi penjahat, keren, mo jadi orang baik, cool bener. Duh, pokoke bikin mumet, deh!” cerocos Wina.

“Hmm, gimana rasanya ya klo jadi Mrs. John Travolta?” Vani semakin ngayal. Wina meletakkan paha bebek di piringnya. Matanya langsung menerawang jauh.

“Kalo aku jadi Mrs. John Travolta, aku pasti gak mau bobok ama dia,” desahnya lirih. Vani melongo.

“Lho, emang napa?” tanyanya heran. Wina senyam-senyum dengan pipi memerah.

“Soalnya aku malu, Mbak. Grogi, pasti deg degan terus,” ujarnya malu-malu. Vani langsung ngakak di tempat.

“Adduuuh, Mbak, jangankan sekamar ama dia, baru denger dia panggil namaku aja pasti langsung ngumpet,” lanjut Wina. Vani makin terbahak-bahak.

“Lha kan dah kawin, kok malu sih, Win?” tanyanya di sela-sela tawanya.

“Lha iya, Mbak, wong gantenge gak ketulungan gitu. Ih, baru denger pager rumah dibuka aja aku pasti langsungΒ  terbirit-birit ngumpet di kolong.”

“Wuahahaha…. emang pagermu? Di rumah Mas JohnTra sana mbukak pager pake remote, Win. Dah gitu emang rumah RSS, pager dibuka langsung kedengeran?”

“Ah, pokoknya kalo aku jadi istrinya, aku pasti ngumpet mulu.”

“Trus kalo kamu ngumpet di kolong, Mas JohnTra nya mergokin kamu sambil bilang “cilukba” gitu? Huahahahaha….”

“Iya, Mbak, aku pasti main cilukba terus, abis grogi banget!”

Vani tertawa terguling-guling sampe nabrak meja sebelah. Orang-orang melihat mereka dengan wajah maklum. Emang duo gila!

 

Hihihihihi……. klo jadi Mrs. Travolta aku pasti kayak Wina, ngumpet mulu πŸ˜†

Kapan terakhir kita merasa deg degan berhadapan dengan pasangan? Hmm….. pada awal-awal pernikahan dulu pastinya. Semakin ke sini tentu semakin terbiasa. Gak ada jaim-jaimnya lagi yaa πŸ˜€

Tapiiii tentu berbeda kalo lama ditinggal pasangan tugas keluar kota, misalnya. Gak usah lama-lama deh, dua hari aja pasti dah deg degan kalo baru ketemu lagi. Apalagi kalo dah tinggal berduaan 😳

Ah, aku sedang merindukan kekasihku…… 😳

 

 

Gambar Mas John Travolta diculik dari sini (nanyak Google).

Iklan

16 thoughts on “Mrs. John Travolta

  1. yustha tt Februari 2, 2011 / 12:39 am

    tsah….
    lagi merindukan Mr. Choco toh…
    hihihi….

    Choco:

    Aaah, Titik….. 😳

  2. lidya Februari 2, 2011 / 6:05 am

    ada yg sedang kangen berat nih sepertinya

    Choco:

    Iya nih, Jeng… 😳

  3. de asmara Februari 2, 2011 / 7:05 am

    aku hampir 4 tahun nikah, masih deg2an sampe sekarang mbak kalo dipegang tangannya sama suami… fufufu… cuma dielus2, disentuh, atau gandengan, pasti langsung berdebar2 ga jelas ‘n tersipu2 norak. Beneran lho, ga tau kenapa.

    nnnggg… memang sang kekasih lagi kemana mbak? jangan ngumpet kalo ntar dia pulang ya ^^,

    Choco:

    Hihihihihi…… ati-ati jantungan lhoo…. πŸ˜†

    Ah, nanti kalo dia pulang aku mo ngumpet di balik pintu ihik…ihik…. 😳

  4. Emanuel Setio Dewo Februari 2, 2011 / 8:05 am

    Daku kok sebel sama JT ini ya? Mgkn krn perannya seringkali antagonis.

    Choco:

    Waah, justru kalo jadi penjahat kok kerennya minta ampyuuun! Inget “Face Off”? πŸ˜€

  5. Debby Februari 2, 2011 / 8:40 am

    ahahahahhaha
    gini toh rasanya menikah dan menanti ^^

    Jadi ga sabar pengen jadi Mrs.,,,,

    Choco:

    Yup, Deb. Nanti kau akan rasakan deg degannya hihihihihi….. πŸ˜€
    Uhuuyy….. Mrs. Who nih? πŸ˜€

  6. marsudiyanto Februari 2, 2011 / 10:27 am

    Kok nggak ada yang pengin jadi Mrs. John Lennon ya… πŸ˜€

    Choco:

    Hiiiiiiiyy…., bisa-bisa nanti “Beranak dalam Kubur” :mrgreen:

  7. nh18 Februari 2, 2011 / 11:08 am

    Haiyaaaaa …
    Rendu ni yeee …
    Rendu kekasih tercinta niiii …

    Salam saya

    Choco:

    Ihik…ihik… 😳

  8. Hafid Junaidi Februari 2, 2011 / 1:48 pm

    suit suit, cethok cethok ^_^

    Choco:

    Uhuk…uhuk… πŸ˜€

  9. Devi Yudhistira Februari 2, 2011 / 2:25 pm

    Rinduuuuuuu uuuuuuu…

    rindu serindurindunyaaaaa

    iya nih mbak, lagi musim rindu rupanya πŸ™‚

    kalo ditinggal keluar kota? sssttttt, belum ketemu juga dah deg-degan mbakyu….(lebay deh)

    sing terakhir iku lo…tinggal berduaan…hahahaha malah ra deg2an yu πŸ˜›

    Choco:

    Nek tinggal beduaan ra deg2an tapi ser2an yo? Hayah opo meneh ki πŸ˜€

  10. Erdien Februari 2, 2011 / 7:50 pm

    Pernah dan sering juga merasakannya πŸ˜€

    Choco:

    Hahahaha…. ternyata aku tak sendiri πŸ™‚

  11. ais ariani Februari 3, 2011 / 2:44 am

    ahahahahahhahahahaha.. ngakak dini hari
    huahahahahahaha..
    lucu tenan ik.
    *ngebayangin maen cilukba sama John Travolta*
    gemannna aku yang belum boleh tinggal se rumah dan di tinggal lebih dari setengah tahun??
    *curcol*
    πŸ˜€

    Choco:

    Wuidih, apalagi ditinggal segitu lama ya, Riani. Pasti pas ketemu jantunge lompat2an πŸ˜€
    Kalo main cilukba gak papa kok, walo belum serumah πŸ˜†

    *itu obrolan benar2 terjadi lho sama sobatku di kantor, dan tentu saja yang jadi pemalu aku hihihihi… ngakak ampek nangis dan mulez*

  12. yustha tt Februari 3, 2011 / 6:40 am

    Permisi..
    Selamat berlibur di tahun baru imlek..
    Mengantar hadiah untuk sist Choco.
    Diambil ya sist…
    Makasih.. πŸ™‚

    Choco:

    Apa? Apa? Aku dapat hadiyah? Waaaahhhhh…….. segera menuju TKP dulu…

  13. Pakde Cholik Februari 3, 2011 / 8:52 am

    senengane masang fotone wong liyo
    fotone dewe gak dipasang
    curank deh
    Tak kira foto saya lho, kok gak ada kumisnya

    salam hangat dari Surabaya

    Choco:

    Hihihihihi…..
    Kan waktu muda Pakde mang gak berkumis πŸ˜€

  14. Asop Februari 4, 2011 / 10:05 am

    Hehehehe, itu baru John Travolta, kalo Leonardo DiCaprio, Jude Law, ama Aaron Eckhart selera Mbak juga bukan? :mrgreen:

    Choco:

    Ah, nuduh kok pas to, Sop? :mrgreen:

  15. advertiyha Februari 4, 2011 / 2:12 pm

    Swimsuit… *pakean renang…* hahhaha
    lagi merindukan kekasih, emang bang Fer pergi kemana sist?? *buruan pulang bang, jangan sampe kayak bang toyib, hahahha*

    aku deg-deg an tiap hari, apalagi kalo udah mulai… ehm..ehm.. *pasti salah tangkep deh.. πŸ˜› *

    Choco:

    Apalagi kalo dah mulai tanggal 25 hahahaha…… *gak salah tangkep kan?* :mrgreen:

  16. harikuhariini Februari 6, 2011 / 6:22 pm

    ohhhh gitu toh rasanya kalo udah punya pasangan.. jadi pengeenn punya juga…

    Choco:

    Lho, udah punya kan? Yang maren jalan bareng itu?
    (hihihihi, sok teuuuu tenan :mrgreen: )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s