Ci Luk Baaa…

PERINGATAN KERAS!!!

Bagi para ibu hamil, penderita gastritis, penjijik kelas berat, dan yang sedang makan TIDAK DISARANKAN untuk membaca tulisan ini! Karena tulisan ini dapat mengakibatkan mual, muntah, lemas, tidak nafsu makan maupun nafsu lainnya.

Jika nekat juga, segera balur perut dengan minyak kayu putih. Bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Pada suatu hari, kami sekeluarga sedang asyik menjelajahi Gramedia di Central Park. Dan seperti biasa, jika sudah mulai memilih-milih, maka berdiriku mulai tak jejeg alias miring-miring. Yah, ini adalah penyakit keluarga yang rupanya melanda kami berempat (aku, dan kakak adikku). Maka kutinggalkan kedua malaikat dan kekasihku menuju toilet. Untuuung deh toiletnya deket 😀 Toilet tidak begitu ramai tapi semua terisi. Maka begitu ada satu pintu terbuka aku langsung menyerbu masuk.

Tak butuh waktu lama untuk menyelesaikan panggilan biologis ini, karena aku bukanlah penikmat toilet. Kalo udah ya udah, gak ada acara ngelamun, baca koran apalagi baca novel huweeeeksss….. :mrgreen:

Nah, saking cepatnya diriku (lagipula ini cuma sekedar syarat agar berdiri jejeg lagi), rupanya penampung air belumlah penuh karena habis dipakai pengguna sebelum aku. Maka ketika kupencet flush nya, si pupi tadi belum terguyur sempurna, masih tertinggal sepotong (yeeeeekkksss…..astagaaa 😯 ). Waduh, maka kutunggu lagi sampai penampung terisi kembali. Duh, gak enak juga, takut di luar sudah ada pengantri. Maka segera kutekan lagi tombol flush nya. Kutatap air yang berputar-putar macam angin puting beliung itu. Grujukkk….. lenyap sudah semua. Eeee, pas air naik lagi kok “yang sepotong” itu ikutan naik. Alamak jan!!

Sekali lagi kutunggu air terisi. Di luar mulai ada suara-suara pertanda sudah banyak pengantri. Tak sabar segera kupencet lagi tombol flush nya. Dan lagi kutatap air yang berputar-putar…. grujjuuukk….. aduuuuhhhh, yang sepotong itu kok masih ikut naik lagi! Ngajak cilukba rupanya. Lhadalahhh, panik tenan aku kali ini. Makin gak sabar lagi deh, mana keringat jadi bercucuran. Dan sekali lagi kutunggu, kali ini dengan agak lama biar tangki terisi penuh dulu. Setelah sekian menit, kusiram lagi. Eeee,…. lha kok ngajak cilukba lagiiiiii!!! Aduuuhhh, putus asa sudah diriku. Huwaaa…. 😥

Akhirnya setelah sekian menit berlalu, dengan sabar dan gelisah kutunggu samapi lampu hijau benar-benar menyala tanda air sudah penuh, baru kusiram. Dan si sepotong yang bandel itu rupanya lelah juga main cilukba, akhirnya berlalu juga terbawa pusaran air yang deras. Fiuuuhhh…… maka akupun segera keluar dengan lega namun dengan tatapan penuh tanya dari pengantri berikutnya 😳

 

Pesan moral:

  • Pastikan air penuh jika hendak menyiram closet
  • Ketergesaan hanya merugikan diri sendiri dan akhirnya justru memperlambat mencapai tujuan
  • Kesabaran selalu membuahkan hasil yang diinginkan

 

Psst, padahal aku malu sekali memposting ini, tapi agar tidak menimpa Kawan semua, maka kuberanikan diri untuk mempublishnya. Tadinya aku mau pakai tokoh Si Cantik tapi kok gilfil gitu, lagipula itu fitnah namanya :mrgreen:

Ehm…ehm… kembali sok jaim.

 

Iklan

17 thoughts on “Ci Luk Baaa…

  1. Lidya Februari 14, 2011 / 2:19 pm

    hehehe maaf mbak aku sambil ketawa2 bacanya. walaupun lucu tapi berguna loh buat orang banyak postingannya

    Choco:

    Hihihihihi…. muntah gak, Jeng 😆

    Maaf, postingannya sungguh njijiki 😦

  2. Adi Februari 14, 2011 / 2:29 pm

    Huwahhhh jijay :p
    Jgagagga tp lucu juga sih..
    Hehehe

    Choco:

    Hihihihi…. maap…maap….

  3. monda Februari 14, 2011 / 3:00 pm

    Ha..ha..ha..numpang ketawa aja mbak

    Choco:

    Bu Moooon, ga muntah kan? Enggak kan? (kuatir berat 😀 )

  4. monda Februari 14, 2011 / 3:02 pm

    Ha..ha..ha..ada2 aja mbak

    Choco:

    Hihihihihi….. maap, Bu 😀

  5. yustha tt Februari 14, 2011 / 3:26 pm

    maaf ya mb kalo sy tertawa 😀
    *orang susah kok diketawain..

    Choco:

    Gak ikutan mulez to, Jeng? 😀

  6. ndaru Februari 14, 2011 / 4:13 pm

    aernya kayak bangjo ya…ada warna kuningnya endak? ato yang kuning ikut keguyur ya? wakakakakakakaka

    Choco:

    Astopiluloooo, Ndaruuuuuu…….. kok dadi aku sing mual iki??

  7. bundadontworry Februari 14, 2011 / 8:00 pm

    hedeh….hedeh….. Mbak Chocooooo……..
    ternyata yang tadi lama banget didalam sana dirimu tho? 😛
    salam

    Choco:

    Aaahh, Bundo membaca juga, maap ya Bunnn…. 😀

  8. ais ariani Februari 14, 2011 / 10:49 pm

    uahahhahahahahahha
    uahahahahhahahahahaa

    ngakak tenan iki aku buu
    (ampe ditanyain ade’ ku: kenapa mbak ais?)

    uahahhahahahahhhahaha…

    Choco:

    Rianiiiiiiii, sekarang siy emang bikin ngakak, waktu kejadian siy aduuuuuhh, panik abiez 😀

  9. mood Februari 15, 2011 / 12:17 am

    Weewww. . Apa mau dikata saya terlanjur kepingin tau ceritanya, jadi terbaca sudah semua cerita ini.
    Untung ada pesan moral yang terkandung disini, kalo gag rasanya kepingin kena amnesia (untuk tulisan ini saja) Wkwkk 😛

    Choco:

    Hihihhihi…. pokoknya saya sudah mengingatkan lho? Iya, biar gak menimpa yang lain hihihihi 😀

  10. nh18 Februari 15, 2011 / 10:05 am

    HHmmm …
    Rupanya yang sepotong ini jago berenang ya Bu …
    Sudah di training mengenai … Survival in the whirlpool …
    how to escape from the flush …
    Haiyaaahhh … analitis sekalih …

    Hehehe

    (Bu Choco kok jadi menulis yang beginian … ?)(niru sapa nih Bu ?)
    hahahaha

    Salam saya

    Choco:

    Aaarggghhh….. Si Om, malah dipertegas! 😦

    (maap, Om, abis kesambet hantu toilet 😀 )

  11. Irawan Februari 15, 2011 / 12:39 pm

    wah saya pernah juga mengalami hal seperti ini, pas nginep di hotel yang kemampuan flush toiletnya pas-pasan. Terpaksa deh di flush + semprot baru mau masuk…

    Choco:

    Tuh kan, tuh kan, bukan cuman aku yang ngalamin 😀

    Thanks sharingnya, Mas 😀

  12. Devi Yudhistira Februari 16, 2011 / 8:23 am

    aseeemmmmmm, yuuuuuu aku lagi sarapan kiyyy…jijay…..
    tiwas pagi2 langsung ke sini…
    lagian ra ono peringatan ‘sedang makan’ ga boleh baca 😦 😦 😦

    Btw, aku ngakak juga…pantes kae dewo yo senenge miring2 nang gramedia…rupanya penyakit keluarga to 😛

    Choco:

    Lhadalah, ono kok peringatane, itu lho nang duwur, “yang sedang makan, tidak disarankan bla…bla…” 😆
    Mangkane nek maem yo maem ae ojo disambi wkakakaka…….

    (hihihihihi, ojo ngomong Dewo to, ntar akunya dimarahin 😀 )

  13. Debby Februari 16, 2011 / 8:29 am

    ampoooooooooooooooonnn..pagi2 baca yang jorok – jorok T__T

    Choco:

    Maap, Deb, maap….. gak lagi-lagi deh nulis nyang beginian 😀

  14. villa rumi Februari 16, 2011 / 10:46 am

    ixixixxiii….. Cerita yang luchu banget dapat mengocok perut, hahahaaa…
    Salut dech biarpun jorok tapi mengesankan buat orang-orang yang lagi patah hati baca ini langsung tertawa n hilang kesedihannya.
    Sipp… Salam kenal ya mbk?

    Choco:

    Tapi gak muntah kan? (cemas)
    Obat patah hati? Owh, bukan kau kan? 😀
    Salam kenal, makasiy dah berkunjung yaa….

  15. advertiyha Februari 16, 2011 / 5:51 pm

    wakakakakakakka….
    *maap numpang ngakak nyah,,,,* 😛

    hiiiiiiiiiiiiiiii,,, mambune pwollllllllll.. 😛

    Choco:

    Walaaah, ada Bumil…. ada bumill….. gak muntah kan? Enggak kan?

    Eits, ambune aroma melati kok. Tenan! :mrgreen:

  16. Emanuel Setio Dewo Februari 18, 2011 / 1:27 pm

    Wakakaka…
    Memang harus menunggu sampe penuh dulu. Eh, ada toilet yg ngga berbunyi sama sekali ketika air mengisi penampungnya. Jadi kita ndak tahu sudah penuh apa belum.

    Sudah gitu ketika flush airnya malah pelan2 mengalirnya. Jadi deg-degan apakah akan terbilas apa enggak (hayah).

    Salam

    Choco:

    Na itu dia, nek bunyinya keneng kan bisa kira-kira wis kebak opo durung 😀
    Yeeaaksss, nek pelan ngalirnya gak bakalan hanyut kabeh deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s