Cari Solusi · Cintaku

Bobok Sendiri

Kekasihku : Aaadeeek, kan umurnya dah tujuh tahun, mulai sekarang bobok sendiri yaaa sama Kakak di kamar depan

Cantik         : Aaaaaa…. gak mauuu…..

Kekasihku : Lho, Adek kan udah besaaar, mo sampe kapan bobok ama Bunda?

Cantik         : Sampai umur delapan belas!

Kekasihku : Yeeee, malu dong, udah gede masih bobok sama Bunda

Cantik         : Pokoknya gak mau!

Kekasihku : Yee, kok gitu sih?

Cantik         : Gini aja, Ayah bobok sama Kakak, trus Adek sama Bunda

Kekasihku : Ya nggaaaak dooong, Adek sama Kakak, Ayah yang sama Bunda

Cantik         : Tuuuuh kaaaan, Ayah curaaaang, sendirinya yang mau bobok sama Bunda! Huwaaaaaa…… Adek gak mauuuu…..

Aku               : 😛

Kekasihku : *^$%#&(*))(!*&^%$ :mrgreen:

11 tanggapan untuk “Bobok Sendiri

  1. he em, ayah dah lebih 18 taun koq masih bobok ma bunda ^_^

    Choco:

    Kata Cantik gini: “Ayah bobok aja sama Bunda Ayah sendiri. Sana bobok sama Nenek”

    Wakakakaka….. ayahnya malah gebes-gebes 😆

  2. uahahahhahahahhahahhahaa… cantik.. cantik sini bobo sama aku ajah.
    di kamar ku enak loh, dekapan ku tak kalah hangat dengan dekapan bunda
    (ngasal)

    Cantik:

    Aaiiih, aku yakin kok, dekapan Tante Riani gak kalah hangat 😀

  3. hahahahaa…….ayah kok saingan sama adek siiih ?
    bukan yg lebih gede kudu ngalah ya ,Mbak ? 😛
    salam

    Choco:

    Itulah Bunda, dalam hal ini mereka berdua suka berantem, yang gede gak mo ngalah 😀

  4. Skak Maatt …

    Pesan moralnya adalah …
    Jangan Monopoli Bunda ku …
    hahahaha

    salam saya

    Choco:

    Hahahaha….. dua-duanya maunya memonopoli, Om 😀

  5. Huahahaha….wis ngguyu kemekelen kyeh…tulisan karo komene lucu2…
    bobok sama bunda ayah? ide jawaban kreatif tuh qiqiqi…
    *sttt pantes nek berdua deg deg ser baennn,jebul kesempatan langka ya yu*

    C

    hoco:

    Kan banyak jalan menuju Roma, Jeng 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s