Cintaku · Iseng Aja · Ketawa dulu

Berenang Siang-siang

Ulangan harian Bahasa Indonesianya Guanteng.

Pertanyaan:

Lanjutkan peribahasa ini:

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu ………………

Jawaban Guanteng:

berenang siang-siang

😆 *&^%$#@#$…..Antara geli dan kesal.

Guanteeeeng…Guanteeengg… kapan sih kau bisa serius, Nak? 😦

 

19 tanggapan untuk “Berenang Siang-siang

  1. Mungkin saat itu si ganteng lagi kepengen berenang :mrgreen:
    Btw, theme-nya baru ya?

    Choco:

    Wahahahaha….. bisa jadi 😀
    Iya, bagus gak, Tasya? 🙂

  2. ha…ha.. betul juga tuh jawaban sih guanteng???? karena si ganteng sudah bisa berenang jadi gak ketepian???

    Choco:

    Lom bisa, Om. Masih gaya botol, begitu nyebur langung blup…blup…blup… 😆

  3. he…he…he..he
    aduh adek ganteng..
    kamu pinter bagnet sich..
    kreatif…
    sayang ya di nilai salah ama bu guru.. 😀 😀 😀

    Choco:

    Gaya ngelesnya kayak Tante Putri nampaknya :mrgreen:

  4. Artinya : Bersakit-sakit dahulu, berenang siang-siang. Artinya juga, kalau sehabis sakit baru boleh berenangnya pas siang saja, soalnya kalau malem nanti pasti terkena sakit lagi, minimal masuk angin lah.

    Choco:

    Hihihihihi…. bener juga, gitu kali ya pemikirannya? 😆

    *supaya gak masuk angin, berenangnya pake jaket, Bang Ndor*

  5. Ada gambar orang lagi nyapu lantai…
    soal: Siapakah yang bertugas menyapu lantai?
    jawab : mbak….(kuncinya: ibu)

    Ada gambar bayi lagi dipeluk ibu…
    soal: Siapa yang sedang memanggku adik?
    jawab : mbak….(kuncinya:ibu)

    Tuliskan jawaban berupa uraian singkat.
    Soal: Apakah kita harus menghormati orang tua?
    Jawab : Ya iya lah….masa ya iya dong!

    *****
    Dooohhh yuuuu pimen kweh nek kaya kuwe…..

    Choco:

    Hiks…hiks… senasib, Jeng 😦

    Di ulangan semester IPS Guanteng ada pertanyaan:
    “Siapa yang memasak di rumah?”
    Jawab: mbak

    “Apakah tugas ibu di rumah?”
    Jawab: membaca, makan dan tidur

    huwaaaa 😥 😥

  6. hahahhaa…..mas ganteng ,pasti seneng ya berenang siang siang atau malah sakit krn berenang siang siang ?
    😀 😀
    salam

    Choco:

    Yang pasti kulit jadi gosong, Bundaa 😀

  7. Hehehe.. saya ketawa terus baca jawabannya adek Guanteng, hehe.. Keren dan kreatif;

    Choco:

    Hihihihihi….. katanya yang penting dijawab, gak kosong 😀

  8. wakakakaakakakaka………..

    Yuk berenang siang-siang di Medan aja, banyak kali nganggur nakk 🙂

    Choco:

    Jauh kali, Tante… di Bogor pun banyak kok 😀

  9. @Mbak Devi :
    Soal : siapakah yang menyediakan baju bapak :
    Jawab : Mbak (kunci ibu)

    Kelewatan kalau ini wakakaka

    Choco:

    Soal: Siapa yang menemani Bapak tidur?
    Jawab: Mbak (kunci Ibu)
    Huwaaaaaa………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s