Berenang Siang-siang

Ulangan harian Bahasa Indonesianya Guanteng.

Pertanyaan:

Lanjutkan peribahasa ini:

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu ………………

Jawaban Guanteng:

berenang siang-siang

😆 *&^%$#@#$…..Antara geli dan kesal.

Guanteeeeng…Guanteeengg… kapan sih kau bisa serius, Nak? 😦

 

Iklan

19 thoughts on “Berenang Siang-siang

  1. giewahyudi Maret 1, 2011 / 11:06 am

    Hihiiiii..
    Itu maksudnya baranang siang kan ya?
    Ada ada ajaaa..

    Choco:

    Hihihihi…. mungkin maksudnya sakit gara-gara berenang siang-siang 😆

  2. omietha BunAff Maret 1, 2011 / 11:19 am

    hahaha.. guanteng kreatif banget…

    salam kenal mb chocho

    Choco:

    Kreatif kalo kepepet gak tau jawabannya 😆

    Salam kenal BunAff, makasiy ya dah berkunjung 🙂

  3. Sya Maret 1, 2011 / 11:57 am

    Mungkin saat itu si ganteng lagi kepengen berenang :mrgreen:
    Btw, theme-nya baru ya?

    Choco:

    Wahahahaha….. bisa jadi 😀
    Iya, bagus gak, Tasya? 🙂

  4. adipras Maret 1, 2011 / 12:34 pm

    ha…ha.. betul juga tuh jawaban sih guanteng???? karena si ganteng sudah bisa berenang jadi gak ketepian???

    Choco:

    Lom bisa, Om. Masih gaya botol, begitu nyebur langung blup…blup…blup… 😆

  5. nh18 Maret 1, 2011 / 1:01 pm

    Seger lagi bu Berenang Siang-siang …
    hahahah

    salam saya

    Choco:

    Iiiih, bisa gosong kulit eikeh…..

    Salam hangat, Om 😀

  6. mylitleusagi Maret 1, 2011 / 1:15 pm

    he…he…he..he
    aduh adek ganteng..
    kamu pinter bagnet sich..
    kreatif…
    sayang ya di nilai salah ama bu guru.. 😀 😀 😀

    Choco:

    Gaya ngelesnya kayak Tante Putri nampaknya :mrgreen:

  7. mandor tempe Maret 1, 2011 / 2:01 pm

    Artinya : Bersakit-sakit dahulu, berenang siang-siang. Artinya juga, kalau sehabis sakit baru boleh berenangnya pas siang saja, soalnya kalau malem nanti pasti terkena sakit lagi, minimal masuk angin lah.

    Choco:

    Hihihihihi…. bener juga, gitu kali ya pemikirannya? 😆

    *supaya gak masuk angin, berenangnya pake jaket, Bang Ndor*

  8. advertiyha Maret 1, 2011 / 2:06 pm

    wakakakkakak,,, koyo mboke.. 😛

    Choco:

    Gaak, koyo bapakane :mrgreen:

  9. Devi Yudhistira Maret 1, 2011 / 2:28 pm

    Ada gambar orang lagi nyapu lantai…
    soal: Siapakah yang bertugas menyapu lantai?
    jawab : mbak….(kuncinya: ibu)

    Ada gambar bayi lagi dipeluk ibu…
    soal: Siapa yang sedang memanggku adik?
    jawab : mbak….(kuncinya:ibu)

    Tuliskan jawaban berupa uraian singkat.
    Soal: Apakah kita harus menghormati orang tua?
    Jawab : Ya iya lah….masa ya iya dong!

    *****
    Dooohhh yuuuu pimen kweh nek kaya kuwe…..

    Choco:

    Hiks…hiks… senasib, Jeng 😦

    Di ulangan semester IPS Guanteng ada pertanyaan:
    “Siapa yang memasak di rumah?”
    Jawab: mbak

    “Apakah tugas ibu di rumah?”
    Jawab: membaca, makan dan tidur

    huwaaaa 😥 😥

  10. mood Maret 1, 2011 / 3:15 pm

    Wkwkwkk. .
    Tapi berenang siang siang enak juga tuh, sekalian ngadem 😛

    Choco:

    Ada yang indoor gak ya? Biar gak item 😀

  11. Kika Maret 1, 2011 / 4:24 pm

    Hahahaha… Jawaban kreatif.

    Choco:

    Kreatif karena kepepet 😀

  12. gaya hidup Maret 1, 2011 / 4:40 pm

    hahahhaa…..mas ganteng ,pasti seneng ya berenang siang siang atau malah sakit krn berenang siang siang ?
    😀 😀
    salam

    Choco:

    Yang pasti kulit jadi gosong, Bundaa 😀

  13. Masbro Maret 1, 2011 / 8:38 pm

    Hehehe.. saya ketawa terus baca jawabannya adek Guanteng, hehe.. Keren dan kreatif;

    Choco:

    Hihihihihi….. katanya yang penting dijawab, gak kosong 😀

  14. Irawan Maret 1, 2011 / 11:12 pm

    Hahaha, pantes jadi sakit… gara-gara renang siang-siang terus sih…

    Choco:

    Iya nih, masuk angin jadinya 😀

  15. fitrimelinda Maret 2, 2011 / 10:16 am

    hihihi..asik donk berenang siang-siang ya ganteng.. 🙂

    themesnya sama ama aku mbak.. 🙂

    Choco:

    Iya, Tantee… 😀

    Iya, themesnya bagus 😀

  16. Juna Maret 2, 2011 / 11:55 am

    jawaban yang tak terduga 😆

    salam kenal 🙂

    Choco:

    Iya 😆

    Salam kenal juga, makasiy ya dah berkunjung 🙂

  17. Jumialely Maret 2, 2011 / 1:45 pm

    wakakakaakakakaka………..

    Yuk berenang siang-siang di Medan aja, banyak kali nganggur nakk 🙂

    Choco:

    Jauh kali, Tante… di Bogor pun banyak kok 😀

  18. Jumialely Maret 2, 2011 / 1:47 pm

    @Mbak Devi :
    Soal : siapakah yang menyediakan baju bapak :
    Jawab : Mbak (kunci ibu)

    Kelewatan kalau ini wakakaka

    Choco:

    Soal: Siapa yang menemani Bapak tidur?
    Jawab: Mbak (kunci Ibu)
    Huwaaaaaa………

  19. zee Maret 2, 2011 / 3:14 pm

    Aduh jangan berenang siang-siang… pasti gosong 😀

    Choco;

    Iyaa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s