SMS

Suatu malam aku ber sms dengan mantan staff rumah tanggaku. Begini sms nya.

Aku          : Gimana kabarnya, Mbak?

Eks mbak : Ooh, baik, Bu.

Aku          : Mbak, barangkali ada temen yang mau ikut aku, dong

Eks mbak : Lho, mmg mbaknya ke mn, Bu?

Aku          : Ah, minta lbur mulu. Skrg lg pulkam.

(Gak dibalas. Lama kemudian)

Eks mbak : Bu, kl sy balik lg gmn?

(Aku berteriak kegirangan, tapi pura-pura nanya lagi)

Aku          : Lho, bkn km dah kawin, Mbak? Suamimu gmn nanti?

Eks mbak : Sy dah putus, Bu. Gak jd nikah.

Aku          : Walaaah, yo wis kpn mo dtg?

Eks mbak : Hr minggu yach

Aku          : Yo wis, tak tunggu ya, mbak.

Eks mbak : Ya, Bu.

Sayang sungguh sayang…. kau ada yang punyaaaa.… ini hanya sms imajinasi, alias khayalanku saja. Mengharap mbak tak jadi kawin kembali setelah yang baru tak ada yang setiaaa 😥 hiks….hiks….hiks….

 

Catatan: Maaf, postingan tak bermutu blaz! ‘Coz ini ingin sekali kulakukan tapi takut akan jawabannya 😦

(Opo to yoooo??? Mbuh ah! Mumet dewek!)

Iklan

18 thoughts on “SMS

  1. tunsa April 14, 2011 / 4:06 pm

    gmn kalo aku aja yg balik mbak? hihi…
    *lagi butuh partner rupanya

    Choco:

    Bisa masak gak, Mas? Hihihihi…. :mrgreen:

    Iya nih, punya staff kok gak setia begini 😥

  2. Emanuel Setio Dewo April 14, 2011 / 7:01 pm

    Apa salahnya dicoba sms?

    Choco:

    Nomornya sudah gak aktif kali 😦

  3. ais ariani April 14, 2011 / 7:04 pm

    lakukaaaan bu pieet. lakukaaaan…
    *mendukung*

    Choco:

    Tapi kalo ditolak? Aahh, aku tak siap mendapat penolakan, Rianii 😦

    (halah, koyo opo wae 😀 )

  4. Lidya April 14, 2011 / 9:21 pm

    hahaha aku pikir betul mau balik lagi

    Choco:

    Andai demikian 😦

  5. nh18 April 14, 2011 / 10:17 pm

    Iki judule …

    Rindu Mbake …

    Kaya kiye …

    heheheh

    salam saya

    Choco:

    Iya, Om, sing anyar pada ora bener kiye. Dadine pengen mbake sing mbiyen balik maning siy 😦

  6. monda April 15, 2011 / 11:12 am

    kalau sudah cocok memang lebih enak dengan yang lama,
    dengan yang baru malas mengajarkan lagi ya mbak dan harus belajar mengenal sifatnya lagi

    Choco:

    Betul, Bu Mon. Apalagi saya orangnya paling males kalo disuruh bawel. Kalo dah ngajarin sekali ya udah, eee ini baru diajarin dan baru bisa dah pulang 😦

    Apa sebaiknya bikin kaset rekaman khusus mentraining mbak ya? Jadi klo ada mbak baru suruh dengerin kaset aja :mrgreen:

  7. Orin April 15, 2011 / 12:28 pm

    Duh, sms imajinasi toh? Coba aja disms beneran mba Choco, siapa tau emang si mba mau balik lg 😀

    Choco:

    Pastiiii dah ganti nomer. Wong selama ikut aku aja dah 216 x ganti nomor 😥

  8. Devi Yudhistira April 15, 2011 / 2:48 pm

    Ngene wae yu…kita dukung keinginan dewo…jadi, bikin tuh videonya, jadi njenengan tak perlu mengulang2 pelajran ttg rumah dan anak2 hehehe…tinggal setl deh pas njenengan kerja.

    wis jan, apamening, asisten siki ya cekelane ra gelem kalah karo bose…minimal E-63 😛

    sabar yu…smg ndang dapet gantine….(sok nggaya nasehatin…la aku sendiri tak punya cukup nyali buat pake jasa art)

    Choco:

    Wakakaka…. boleh juga video Panduan Bekerja Asisten Rumah Tangga 😆
    Thanks, Jeng…

  9. archer April 15, 2011 / 6:45 pm

    heuheu ntar aja atuh kalo mbaknya dah kawin suruh kembali, bisakah?

    Choco:

    Ndak mau, katanya mau bulan madu dulu 😥

  10. Sugeng April 16, 2011 / 1:55 pm

    Aku yakin si mbak mau balik tapi dengan satu syarat, boleh ngajak mas e ikut disana :mrgreen:
    **yakin gak bakalan boleh **

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Choco:

    Waaaa, ndak boleeeee……

    Salam hangat selalu dari Bogor 😀

  11. ridha alsadi April 16, 2011 / 7:51 pm

    nggak pernah ngalamin, soalnya nggak pernah punya “mba” yang bantu2in di rumah, hehe

    salam hangat

    Choco:

    Wah, semoga gak pernah ngalami ya, karena pasti kesel hiks…hiks…

  12. fitrimelinda April 16, 2011 / 8:01 pm

    dicoba aja mbak..dari pada berandai2 gitu.. 😀

    Choco:

    Hihihihi…. takut mendengar jawabannya 😀

  13. Desri Susilawani April 17, 2011 / 6:29 am

    kalo sudah klop emang bisa bikin rindu yaaa….semoga dapet pengganti yang lebih baik lagi

    Choco:

    Iya, karena sudah tau maksud kita tanpa diajarin lagi 😦
    Makasiy ya, Jeng 🙂

  14. niQue April 18, 2011 / 5:36 am

    dilema ibu rumah tangga :((

    lagian emang susah mba ndapetin yang niat kerja sih sekarang

    moga2 cpt dapet yg waras ya mba

    Choco:

    Betul susah sekali, nyapu saja sambil pacaran, ear phone ndak pernah lepas hiks…hiks….
    Makasiy ya, Jeng…

  15. sedjatee April 18, 2011 / 9:51 am

    pembantu rumah tangga adalah sebuah misteri
    mirip kepribadian sopir bajaj: sulit ditebak
    hehehe… semoga ia kembali padamu dan menjadi baik

    sedj

    Choco:

    Betul, hanya Tuhan dan dia sendiri yang tau mau balik pa ndak 😥
    Makasiy, Om Is 😀

  16. Anugrha13 April 18, 2011 / 12:15 pm

    opo toh mbak sing dirasa hehehe 🙂

    Choco:

    Yang kurasakan sungguh tak karuan, Mas. Antara benci dan rindu, butuh dan sebel, pengen nggebuk dan pengen naikin gaji (halah) 😀 Pokoke ngelebihin ABG jatuh cinta deh 😦

  17. kangto April 20, 2011 / 1:52 pm

    susah cari yang setia dan kerjanya bagusnya?

    Choco:

    Iya Kang, padahal saya cuma nyari yang setia, kerja bagus nomer dua deh 😦

  18. yustha tt April 22, 2011 / 9:54 pm

    ojo ndonga’ke elek to jeng…

    Choco:

    Gak kok, Jeng, saya mendoakan semoga mbak bahagia tapiiiii…. sapa tau mau mbalik 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s