Iseng Aja · Tak Enak

Tak Mampu

😦

Sungguh, diriku masih keberatan menggunakan Pertamax dengan jarak tempuh + 80 km pp setiap hari, selama 22 hari sebulan. Jadi, diriku masuk golongan tak mampu 😦

Hiks…hiks…. Maafkan saya, Pak Menteri 😦

15 tanggapan untuk “Tak Mampu

  1. Tapi kalo nanti udah merasa mampu beralih ke Pertamax ya Mbak. 😀

    Choco:

    Pastilah, Nak. Wong tadi ada juga orang tak mampu naik Inova ngantri di depanku 😛

  2. Aku pura-pura ndak mbaca …

    ihik

    (mlipir)

    salam saya

    Choco:

    Hahahaha…. ini diaaaa tak laporin Pak Mentri nih…
    Si Om ini sudah naik sedan lho, Pak Mentrii…. 😛

  3. @ OmNH pura2 ga baca yang mana nih? btw memang masih pakai premium ya hehehe

    kalau saya pakai pertamax wong isi pertamax 20rb aja bisa seminggu tuh motor bisa jalan. ini bukan karena mampu tapi karena ga pernah kemana-mana hehehe

    Choco:

    Curaaang, motornya di parkir saja ya, Jeng, jadi ngirit 😀

  4. saya pasti memake pertamax! tapi nanti kalo harganya sudah setara premium :mrgreen:

    Choco:

    Waaa….. tak mungkiiin….
    Saya bakal beralih ke pertamax kalo gajinya udah sama gajinya Mbak Malinda :mrgreen:

  5. wah saya orang mampu loh Mbak ga butuh subsidi buat BBM.. kan saya orang yang mampu jalan karena tepat kerja saya deket hehehe

    Choco:

    Waaa, ngiri akuuuuu……

  6. Saya bener-benr nggak mampu kok, Mbak. Jangankan beli pertamax, beli minyak tanah aja ngutang..hiks…

    Choco:

    Ssst, jangan keras-keras kalo ngutang, Jeng? Wong saya jugak belon bayar minyak tanah bulan lalu 😳

  7. Pernah kesasar beli pertamax, haduh…nyesal, biasa dapat 2 liter ini cuma dapat 1 liter lebih dikit. Hihi…sy ngaku gk mampu juga ya Pak…

    Choco:

    Hihihihi….. dah gitu seliter cuman sehari ya, Jeng 😛

  8. aku bener2 gak mampu, krn memang gak pernah beli premium maupun pertamax, solar juga enggak, wong naik ojek 😛
    salam

    Choco:

    Hihihihihi…… naik ojek semilir ya, Bun 😀

  9. hihihi…biasa beli premium, klo harus beralih ke pertamax berasa berat yachh…wong beda harganya jauh je…..

    saya juga masuk golongan gak mampu mbak…wong tiap hari naik angkot heheheh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s