Aduhaii, Besarnyaaa…..

Wuareg puoolll ampek 3 hari 😛

Besarnyaaa sungguh tak terbantahkan! Kalo makan ini harus dalam keadaan lapar berat 😀

Iklan

23 thoughts on “Aduhaii, Besarnyaaa…..

  1. Orin Mei 12, 2011 / 10:26 am

    Glek, mupeng..

    Choco:

    Aku jugaaaak…. 😛

  2. nh18 Mei 12, 2011 / 11:04 am

    Beuh …
    Itu Baksonya sakit apa … ???
    Kok bisa bengkak begitu ?

    🙂

    Choco:

    Si Ooooommmm, bengkak lom tentu sakit! Wong aku bengkak sehat-sehat aja tuh 😡

  3. hilsya Mei 12, 2011 / 12:29 pm

    aku minta sepotek aja, boleh?? …

    Choco:

    Dua potek juga boleh kok 😉

  4. sedjatee Mei 12, 2011 / 1:20 pm

    itu warungnya segede apa?
    tukang basonya segede apa?

    sedj

    Choco:

    Nanyak juga dong Om, yang beli segede apa 😥

  5. Lidya Mei 12, 2011 / 1:25 pm

    baksonya direndam minyak tanah ya jadi besar hehehe ingat bola bekel yg direndam minyak tanah

    Choco:

    Wakakakakaka…… inget Jeng, bola bekel direndem 😆

  6. ehfazella Mei 12, 2011 / 1:31 pm

    mahal yah? Kalau di bagi sekeluarga q kurang tuh 🙂

    Choco:

    15 ribu semangkok, bisa untuk 2 orang 😀

  7. archer Mei 12, 2011 / 1:53 pm

    wow jadi laperrr hehe tinggal tambahin sambel sama saos

    Choco:

    Kalo saya pake sambel ama kecap ajah 😀 (jowo tenan)

  8. Prima Mei 12, 2011 / 2:24 pm

    Hahahahhahha.. wah ini bikin ngiler aja mbak… 😀 pengen beli bakso juga ah ntar sore… 😛

    Choco:

    Aku jugak aaahh, tapi gak mau yang segede ini 😛

  9. zee Mei 12, 2011 / 2:39 pm

    Itu bakso satu biji?
    Gile…. gede banget itu mah. Bukan bakso tenis lagi namanya……

    Choco:

    Hihihihi…. bakso bola volley, Jeng 😛

  10. widiagroup Mei 12, 2011 / 3:33 pm

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://capekdeh.blogspot.com/

    Choco:

    Kan maren udah, kok lagi sih 😦

  11. mylitleusagi Mei 12, 2011 / 4:12 pm

    laperrrrr…
    pengen bakso .. 😀

    Choco:

    Yuuk, mbakso yuuk…. 😀

  12. Mabruri Sirampog Mei 12, 2011 / 4:28 pm

    Alhamdulillah kemaren makan bakso juga…. 😀

    salaam

    Choco:

    Pasti sedap ya, Mas? 😀

  13. Agung Rangga Mei 12, 2011 / 5:20 pm

    huaaa…
    Bisa buat sekeluarga nih satu mangkok… 😯

    salam kenal kak… 🙂

    Choco:

    Kurang aaaahhhh….. 😛

    Salam kenal juga, makasiy ya dah berkunjung

  14. nita Mei 12, 2011 / 5:35 pm

    wuaaah sore2 gini jd luaper mbak, besar banget baksona.. tapi kayane aku abiz tu mbak 1mangkok dewe *plak 😉 kalo lagi pengen banget apalagi liat bentuknya mak nyuss koyone..

    Choco:

    Wuenak tenan kok, aku yo entek kok semangkok dewe 😳

  15. niQue Mei 12, 2011 / 10:23 pm

    di sebelah sini juga ada yang jual baso segede itu baso nuklir namanya… pernah nyobain sekali, kapok!!! hahaha gede banget sih xixixi

    bener, klo mo makan baso ini harus dalam keadaan lapar sangat biar ga mubazir

    Choco:

    Semangkok berdua, biar romantis gitu 😛

  16. fitrimelinda Mei 12, 2011 / 11:16 pm

    wuiihh..jd inget ama adekku yang doyan ama bakso.. 😀

    Choco:

    Aku juga penggemar lhoo 😀

  17. mas stein Mei 13, 2011 / 3:35 pm

    waktu baca judulnya saya pikir sampeyan lagi mbahas malinda lagi

    Choco:

    Hayah, ngefans rupanya 😆

  18. marsudiyanto Mei 13, 2011 / 5:15 pm

    Penjual bakso makin nggak realistis dalam ukuran baksonya.
    Buesar sekali.
    Tapi menurut saya, bakso yg bunder2nya besar itu malah kurang nikmat, masih enak yg ukurannya wajar.
    Saking besarnya malah nggilani…

    Choco:

    Wahahahaha…… nggilani emang kok, Pak, tapi enak je… 😀

  19. Yunan Mei 16, 2011 / 3:30 pm

    Kyaaa
    1 words
    gedene poul

    Choco:

    Warege puoolll 😆

  20. kang ian dot com Mei 17, 2011 / 8:30 pm

    waduh gede amat tu basooo..pe bisa dibelah-belah gitu..buat sekeluarga itu mah wkwkw

    Choco:

    Hihhihihihi….. buat sendiri aja, Kang, dijamin kenyang ampek 3 hari 😀

  21. Tiffa Mei 22, 2011 / 6:37 am

    Beneran saya baru pertama kali liat bakso segede itu, biasanya cm sebola tenis aja gedenya.

    Choco:

    Ini bakso bola volley sepertinya 😀

  22. yustha tt Juni 9, 2011 / 9:52 pm

    enakkkkk’eeeeeee

    Choco:

    Dan wareeegg’eeee….. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s