Iseng Aja · Nyam...nyam...sedaaap...

Aduhaii, Besarnyaaa…..

Wuareg puoolll ampek 3 hari πŸ˜›

Besarnyaaa sungguh tak terbantahkan! Kalo makan ini harus dalam keadaan lapar berat πŸ˜€

23 tanggapan untuk “Aduhaii, Besarnyaaa…..

  1. Beuh …
    Itu Baksonya sakit apa … ???
    Kok bisa bengkak begitu ?

    πŸ™‚

    Choco:

    Si Ooooommmm, bengkak lom tentu sakit! Wong aku bengkak sehat-sehat aja tuh 😑

  2. baksonya direndam minyak tanah ya jadi besar hehehe ingat bola bekel yg direndam minyak tanah

    Choco:

    Wakakakakaka…… inget Jeng, bola bekel direndem πŸ˜†

  3. Hahahahhahha.. wah ini bikin ngiler aja mbak… πŸ˜€ pengen beli bakso juga ah ntar sore… πŸ˜›

    Choco:

    Aku jugak aaahh, tapi gak mau yang segede ini πŸ˜›

  4. Itu bakso satu biji?
    Gile…. gede banget itu mah. Bukan bakso tenis lagi namanya……

    Choco:

    Hihihihi…. bakso bola volley, Jeng πŸ˜›

  5. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://capekdeh.blogspot.com/

    Choco:

    Kan maren udah, kok lagi sih 😦

  6. huaaa…
    Bisa buat sekeluarga nih satu mangkok… 😯

    salam kenal kak… πŸ™‚

    Choco:

    Kurang aaaahhhh….. πŸ˜›

    Salam kenal juga, makasiy ya dah berkunjung

  7. wuaaah sore2 gini jd luaper mbak, besar banget baksona.. tapi kayane aku abiz tu mbak 1mangkok dewe *plak πŸ˜‰ kalo lagi pengen banget apalagi liat bentuknya mak nyuss koyone..

    Choco:

    Wuenak tenan kok, aku yo entek kok semangkok dewe 😳

  8. di sebelah sini juga ada yang jual baso segede itu baso nuklir namanya… pernah nyobain sekali, kapok!!! hahaha gede banget sih xixixi

    bener, klo mo makan baso ini harus dalam keadaan lapar sangat biar ga mubazir

    Choco:

    Semangkok berdua, biar romantis gitu πŸ˜›

  9. Penjual bakso makin nggak realistis dalam ukuran baksonya.
    Buesar sekali.
    Tapi menurut saya, bakso yg bunder2nya besar itu malah kurang nikmat, masih enak yg ukurannya wajar.
    Saking besarnya malah nggilani…

    Choco:

    Wahahahaha…… nggilani emang kok, Pak, tapi enak je… πŸ˜€

  10. Beneran saya baru pertama kali liat bakso segede itu, biasanya cm sebola tenis aja gedenya.

    Choco:

    Ini bakso bola volley sepertinya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s