Sapi Cantik

Menurutku Kawan, hewan paling cantik adalah sapi. Lihatlah wajahnya begitu innocent, bulu matanya lentik, kulitnya putih mulus, dan montok semlohay gitu 😀 Coba kalo hari raya korban, sapi cantik begini banyak dicari.

Ada satu lagi hewan cantik. Jerapah. Uuh, lehernya lebih jenjang dari angsa, bulu matanya juga lentik. Dan yang gak tahan motif bajunya. Kotak-kotak menawan. Tak satupun designer mampu membuat motif seindah itu 😀

Sayangnya sapi ini terlalu macho, ndak cantik 😦

Kalo menurut Si CAntik, hewan paling cantik yaaaa tiada alain tiada bukan…. Mpus Meong 😛

Iklan

13 thoughts on “Sapi Cantik

  1. Lidya Mei 13, 2011 / 12:41 pm

    aku takut sama hewan jadi ga ada yg cantik 🙂

    Choco:

    Hihihihi…. kalo deket-deket aku juga takut siiy…. 😛

  2. Orin Mei 13, 2011 / 12:58 pm

    Ya… menurutku juga jerapah cantik, lentik banget bulu matanya, langsing pula *halah*

    Choco:

    Lentik, leher jenjang, langsing… ahaaiii….. 😀

  3. ehfazella Mei 13, 2011 / 1:22 pm

    uuw…kkucing…

    Choco:

    Waah, malaikatku juga suka kucing 😀

  4. mas stein Mei 13, 2011 / 3:32 pm

    kalo saya sih yang paling manteb macan, atau zebra, atau yang agak aneh macan ular, keunikan mereka adalah selalu tampil bertiga. -tarik kendangnya maaaang!!- :mrgreen:

    Choco:

    Wakakaka….maksude trio macan, Mas? Ealaa, penggemar to… 😆

  5. riestabacil Mei 13, 2011 / 3:52 pm

    pasti takut ma kucing ya???
    aku juga…hehehehehe

    Choco:

    Aku ndak takut, cuma gak suka. Abisnya gayanya tuh sok-sok manja gitu, ee tapi kelakuan tetep aja suka nyuri 😦

  6. Agung Rangga Mei 13, 2011 / 4:33 pm

    salah, hewan paling cantik tuh kuda nil…
    Gak lihat apa, mereka dengan anggunnya selalu luluran dengan lumpur untuk merawat kecantikannya… 😳

    Choco:

    Wakakakaka……tapi giginya gak tahan, Maass 😆

  7. nh18 Mei 13, 2011 / 5:12 pm

    Hewan paling cantik sedunia ?

    Simpanse lah …
    What else coba !

    salam saya

    Choco:

    Kyaaaa….. masa sih, Om? Bibirnya kan ndower 😦

  8. marsudiyanto Mei 13, 2011 / 5:21 pm

    Saya juga berpendapat, bahwa wajah binatang terkadang punya kesan tersendiri…
    Wajah Panda terkesan kalem,
    Kalau ayam ada yang sepertinya kalem dan pemalu tapi kadang ada yg serem kayak preman.
    Kalau wajah capung atau kinjeng nggak ada manis2nya sama sekali.
    Kalau sapi hampir semua terkesan cakep…
    Wajah burung parkit kayaknya nggak kenal sedih… 😀

    Choco:

    Kinjeng? Wuahahahaha…. dah lama ndak denger kata ini 😆

  9. Asop Mei 13, 2011 / 8:16 pm

    Jangan remehkan sapi. Bulu matanya lentik lho. Manusia belum tentu punya bulu mata selentik sapi. :mrgreen:

    Choco:

    Setujuuuu…. innocent pula 😀

  10. zee Mei 15, 2011 / 1:18 pm

    Aku suka lihat sapi, soalnya montok, menggemaskan. Matanya pun lentik dan sayu… 🙂
    Lalu aku suka juga sama gajah, alasannya ya karena dia gendut dan kekar hahahaa…

    Choco:

    Gajah? Hahahaha….. cantik juga siy, hidungnya mancuuung 😀

  11. Prima Mei 15, 2011 / 7:28 pm

    aku suka apa ya? aku pernah mimpi gajah sampe nangis2 gara-hara tuh gajah kaya mau mati… (- -‘) *gak penting

    Choco:

    Aw, untung bukan mimpi ketiban gajah yaa 😆

  12. hilsya Mei 16, 2011 / 6:01 am

    kalo standarnya cuma mahluk berbulu mata lentik.. berarti daku juga termasuk cantik, hihihi…..

    Choco:

    Coba tunjukkan kelentikanmu, Say 😀

  13. Pakde Cholik Mei 22, 2011 / 2:25 pm

    caantik pemilik blog ini
    salam hangat dari Surabaya

    Choco:

    Aaaah, Pakdee belum liat siih 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s