Iseng Aja · Jalan-jalan yuuuk.... · Nyam...nyam...sedaaap...

Green Banana

Halah, kayak Tukul aja, apa-apa di”inggris”kan πŸ˜€ Ini mo crita Es Pisang Ijo, yang wuenaknyaaaa….. gak tahaaaannn πŸ˜›

Enake gak ketulungan πŸ˜›

Esnya itu terdiri dari pisang berbaju hijau yang rasanya enak, gak rasa telor or tepung gitu. Trus ada campuran kayak bubur sumsum yang halus dan lembut, ditambah sirop. Wuenak and sueger. Bener, deh! Klo cobain es pisang ijo lainnya agak-agak gimanaaa gitu. Kalo yang ini jiyan, enak tenan!

Menggoda kan? πŸ™‚

Semangkuk Rp. 14,000 plus wareg tenan πŸ˜€Β  Kalo sendiri sih murah ya, tapi kalo makan berenam kok terasa yaa πŸ˜›

Hmm, so yummy... (kata Cantik)
Pokoke bentuke mie, pastiiii mauuu

Selain menyediakan es pisang ijo ada juga es kacang merah, aneka juice. Untuk makanannya ada lumpia, spaghetti, somay, burger, dll.

Ada somay ayam, sapi

Kalo kau pengen coba, Kawan, datanglah ke Kedai Es Pisang Ijo:

Tak pernah sepiiii

Alamatnya? Lupaaa 😳 …. pokoke samping RS. Royal Taruma Grogol belok ke kiri, trus luruuus belok kanan, luruuus, belok kiri lagi… trus kanan lagi klo gak salah, naaah ada plang ijo itu. Cobain yaaa…. πŸ˜€

Update:

Ini alamat Kedai Es Pisang Ijo Pemuda (abis dari sana lagi :mrgreen: )

Tanjung Duren Utara IV Blok O No. 468 A-B, Jakarta Barat

Tel: 021 56967540

Sumpeh, enak bianget!!! πŸ˜›

15 tanggapan untuk “Green Banana

  1. ngeces saya
    itu sama dengan yang ada di boulevard ga yah???

    duh panas2 gini es pisang ijo adalah pelega dahaga keknya hahaha

    Choco:

    Mungkin ya, kan deket-deket jl. pemuda gitu ya πŸ˜€
    Aku jugak pengen lagi nih πŸ˜›

  2. ya ampun…
    Esnya menggoda sekali… 😳
    Saya suka banget makan pisang ijonya…

    Choco:

    Emang, aku aja tergoda jadi pengen lagi, sayangnya jauuuh 😦

  3. aduuuuuuuuuh,,,kok jadi pengen ya….
    pisang ijo yg di pekanbaru rasanya kurang manteeep…
    tpi suamiku suka banget,,,soalnya ada campuran durennya…

    Choco:

    Es pisang ijo pake duren? Aaaahhhh….. pengeeeennnnnn…… 😦

  4. bikin ngiler..
    semangat makannya sih.. tapi abis gitu daku langsung sakit tenggorokan dan batuk-batuk.. wah payaah banget 😦

    Choco:

    Soalnya manis dan dingin ya, merangsang gatal di tenggorokan πŸ˜€

  5. bused banyak belokannnya..saya pernah ngidam es pisang ijo ini.. ada y di grogol..kalau cirebon ada g yah xixi..ueenaak liat potonya aja bikin ngiler nii hehehe

    Choco:

    Di Cirebon? Buka cabang ajaa yuukkk, ….. πŸ˜€

  6. 14 rb?? mahal jg ya…hrga di Jakarta, klo di Yogya kisaran 4-6rb aja, tp rasanya menurut saya biasa aja. Mungkin ada harga ada rasa kali ya…

    Choco:

    Tapi ini istimewa, Say, beneran deh. Ada juga sih seharga gitu πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s