Jalan-jalan yuuuk.... · Nyam...nyam...sedaaap...

Harga Kaki Lima, Bintang Lima ke Laut Ajaaa….

Gak semua yang mahal dan mewah itu enak. Dan gak semua yang murah dan sederhana itu tak enak. Yang kutemukan ini warung tenda di pinggir jalan, tapi wuenaknyaaaaaa…… ck…ck… jiyan, banget-banget! (Buat Choco opo sih sing gak enak? Kok kabeh-kabeh enak? :mrgreen: ) Tapi bener Kawan, warten ini kutemukan secara tak sengaja. Berlokasi di Jati Asih, Bekasi. Jalan menuju tol Jati Asih sebelum Komsen.

Menunya? Yang top markotop itu kepiting saos padang dan kerang saos padang. Wuidiiihhh, sungguh membuat lupa daratan dan lautan! Mengapa kubandingkan dengan bintang lima? ‘Coz aku pernah makan di resto Bandar Jakarta Ancol dan rasanya agak mengecewakan. Tak cocok di lidah. Padahal semua seafood nya segar dan milih sendiri, sayang sungguh sayang, membumbuinya tak lezat 😦 Yang enak cuma udang bakar dan cumi goreng tepung. Kepiting saos padangnya jauuuuuhhhh ke laut aja 😦

Mari kita liat penampakannya 🙂

Kerang Saos Padang
Kepiting Saos Padang, Juaraaa 😀

Itu menu yang patut diacungi jempol tangan dan kaki 😛 Tapi selain menu di atas ada juga ayam goreng, lele, ikan bakar, aneka variasi saos, ada bumbu saos asam manis, tiram, dll. Duluuuuuu sekali pernah ada warten yang seenak ini di Galaxy, sayangnya sudah digusur entah ke mana 😦

So, kalo kau main ke Bekasi Kawan, cobalah menu diatas. Nenek (baca: ibunda mertua) yang jago memasak masakan Padang dan selalu enak itu pun berkata, “Lezatnyoo sungguh tiada taroo, enak bana…..” Hahahhaha….. ngarange puoolll 😛 Kira-kira demikianlah, aku lupa :mrgreen: