Iseng Aja · Ketawa dulu

Kecemplung Drum

Siang hari sambil terkantuk-kantuk mendengar obrolan teman-teman.

Si A : Ya ampuun, si Itu kan dulu langsing banget kok sekarang jadi ndut gitu ya?

Si B : Yah, namanya sudah melahirkan pasti ndut lah.

Si A : Iya ya, lha si Anu yang dulu hamil kayak orang cacingan aja bisa jadi bengkak gitu sekarang.

Si C : Resiko Ibu-ibu tuh.

Aku : Kalo aku montok gini bukan gara-gara melahirkan lho.

All   : Trus kenapa? Dulu kan gak semontok ini, Bu?

Aku : Duluuu, aku pernah kecemplung masuk drum minyak tanah. Melar deh jadinya…. huahahahahaha…. 😆

Note: Terinspirasi komen Jeng Lidya di sini, tapi asli, ngantuk langsung ilang gara-gara cekakakan semua 😆