Kecemplung Drum

Siang hari sambil terkantuk-kantuk mendengar obrolan teman-teman.

Si A : Ya ampuun, si Itu kan dulu langsing banget kok sekarang jadi ndut gitu ya?

Si B : Yah, namanya sudah melahirkan pasti ndut lah.

Si A : Iya ya, lha si Anu yang dulu hamil kayak orang cacingan aja bisa jadi bengkak gitu sekarang.

Si C : Resiko Ibu-ibu tuh.

Aku : Kalo aku montok gini bukan gara-gara melahirkan lho.

AllΒ Β  : Trus kenapa? Dulu kan gak semontok ini, Bu?

Aku : Duluuu, aku pernah kecemplung masuk drum minyak tanah. Melar deh jadinya…. huahahahahaha…. πŸ˜†

Note: Terinspirasi komen Jeng Lidya di sini, tapi asli, ngantuk langsung ilang gara-gara cekakakan semua πŸ˜†

Iklan

12 thoughts on “Kecemplung Drum

  1. Mabruri Sirampog Mei 26, 2011 / 3:33 pm

    hahha,, kaya karet dong kalau dimasukin ke minyak jadi melar… πŸ˜€

    Choco:

    Wakakaka….berasa bola bekel πŸ˜†

  2. niQue Mei 26, 2011 / 3:38 pm

    eh klo saya??? karena apa ya? cari jawaban yang pas ah πŸ˜€ soale blom berproduksi pun sudah montoque πŸ˜€

    Choco:

    Montoque sama dengan sexie πŸ˜€

  3. Orin Mei 26, 2011 / 4:14 pm

    whuahahaha….ngakak koprol deh aku mba Choco, untunglah si boss lg ga ada di singgasananya hihi…

    tapi aku kek Kak Niq deh, blm berproduksi pun montok *halah, curcol :P*

    Choco:

    Hihihihihihi…. gak papa, Oriiin, montok = sexy πŸ˜›

  4. funnie Mei 26, 2011 / 5:13 pm

    hahahahaha…ngakak guling-guling…moga aja gak ikutan kecemplung drum πŸ˜€

    Choco:

    Hati-hati, ntar ngguling masuk drum lho πŸ˜†

  5. Lidya Mei 26, 2011 / 6:47 pm

    gak ada icon ngakak guling2an nih mbak hehehe

    Choco:

    Ho’oh, lom nemu nih πŸ˜€ nunggu ada yang ngajarin πŸ˜›

  6. nh18 Mei 26, 2011 / 7:52 pm

    Hahaha …
    Bola bekeeeelll kaleeee …

    Choco:

    Wuahahahaha….. πŸ˜†

  7. ais ariani Mei 26, 2011 / 10:49 pm

    huahahahahhahahahhaahhaha…
    aku ngakak tenan Bu Piet

    huahahahahhaha….
    aku mau kecemplung di drum biar melar [dikit ajah tapi yaaah..]
    heheheheheh

    Choco:

    Wehehehehe….
    Nyemplung trus berendem 5 menit aja, Riani, biar pas melarnya πŸ˜†

  8. melly Mei 27, 2011 / 10:41 am

    Di kira karet gelang nyemplung minyak jadi melar..haha
    ada2 aja komentarnya πŸ˜€

    Choco:

    Wkakakaka…..

  9. Susindra Mei 27, 2011 / 12:51 pm

    Komen yang mana, nih? *penasaran*
    Ketika kecil kita melar ke atas, setelah memproduksi si kecil, jadi melar ke samping, deh.

    Choco:

    Yang bakso raksasa itu, Jeng, dah tak pasang link nya kok πŸ˜€

  10. Emanuel Setio Dewo Mei 28, 2011 / 11:13 am

    Hiks… aku punya temen yg anaknya kecebur drum minyak tanah. Bukannya melar tapi kulitnya terbakar jadi legam. Sayang jiwanya tidak tertolong.

    Ini beneran kisah nyata. Temanku sampai shock & trauma.

    Choco:

    Aduuuuh, kasian banget yaaa πŸ˜₯ Semoga gak pernah emnimpa siapapun lagi ya 😦

  11. Ceritaeka Mei 29, 2011 / 9:40 pm

    Errrr…. :))
    Ikutan ngakak.. temen2 di kantor kadang jokenya juga begini πŸ˜‰ tp tetep lucu aja dengernya lagi hehe

    Choco:

    Hihihihi….ngebayangin nyemplung drum πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s