Kacang Apakah Ini?

image

Adakah Kawan tau, kacang apakah ini? Satu biji hanya berisi satu polong besar. Direbus enaaaak sekali. Ada juga yang memasaknya dengan sayur asem. Sayang aku tak tau namanya.

Iklan

9 thoughts on “Kacang Apakah Ini?

  1. ais ariani Mei 30, 2011 / 4:07 pm

    nanya sendiri, jawab sendiri yah Bu
    [untung udah ada jawabannya, aselinya aku juga gak tahu apaan..]
    ahahahahhahahahaha

    Choco:

    Soale ada yang bilang kacang polong padahal kan bukan 😀

  2. sedjatee Mei 30, 2011 / 4:27 pm

    setahuku juga kacang bogor, De
    benar gak?

    sedj

    Choco:

    Yup, betul, Om Is 🙂

  3. Lidya Mei 30, 2011 / 6:36 pm

    kacang bogor aku suka beli mentahnya dipasar sekilo 7 rb hihihi

    Choco:

    Kalo kata temenku harganya seleter ganep rebu 😀
    (asli orang Karawang 😀 )

  4. Susindra Mei 30, 2011 / 8:14 pm

    Masa sih kacang bogor? Awalnya kukira kerang kecil-kecil.
    Ga bisa jawab, mbak. 🙂

    Choco:

    Iya, ternyata kacang bogor 😀

  5. fitrimelinda Mei 30, 2011 / 10:18 pm

    oohh kacang bogor..

    batu tau aku mbak 🙂

    Choco:

    Hhihihihi….. sama, Jeng 😀

  6. Aubergine Mei 31, 2011 / 4:34 pm

    wah.. aku paling doyan ini. Dulu suka ada abang2 pikul yang jual, depan kantor ibuku. Kalau sekarang bisa dibeli dimana yah???

  7. ehfazella Juni 2, 2011 / 9:49 am

    Kalau kacang arab juga satu bungkus satuh, gede lagi. Hehe

    Choco:

    Direbus enak gak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s