Soto Mencos

Hari Jumat telah tiba. Saatnya untuk bersukaria, mencari makan siang yang lezat tiada tara šŸ˜€

Soto Mencos sungguh mak nyos
Soto kaki sapi menggoda hati

Soto kaki sapi dengan kuah lezat, bertaburan emping dan krupuk merah. Satu porsi dengan setengah nasi cukup membuat wajah berseri. Berlokasi di Rawa Sari, tepatnya aku tak mengerti. Nanti jika ke sana lagi, akan kuberitahu tempatnya yang pasti šŸ˜€

Setelah makan siang usai, janganlah terus bersantai. Segeralah kembali bekerja dengan semangat tetap menyala.

Have a nice Friday šŸ˜‰

Iklan

25 thoughts on “Soto Mencos

  1. niQue Juni 10, 2011 / 7:58 am

    waduh ….
    kayaknya seger banget tuh …
    di Rawasari nya sepanjang jalan rawasari atau masuk2 lagi mba?
    klo di sepanjang jalannya bisa ditelusurui tuh hehehe

    Choco:

    Di sepanjang Jl. Percetakan Negara, niQue, deket rel kereta šŸ˜€

  2. hilsya Juni 10, 2011 / 8:24 am

    hayyyah.. pagi-pagi bikin godaan?

    Choco:

    Hihihihi…. mamam yuuuk šŸ˜€

  3. Mabruri Sirampog Juni 10, 2011 / 8:29 am

    Alhamdulillah sudah sarapan,,,,
    buat refeerensi nanti siang aja lah. šŸ˜€

    Choco:

    Alhamdulillah, Mas šŸ˜€
    Makan siangnya jadinya apa nih?

  4. Orin Juni 10, 2011 / 8:30 am

    Hedeeehh….ngiler beginih…>_<

    Choco:

    Kyaaa, tadahin dulu, Nooon šŸ˜›

  5. stickseries Juni 10, 2011 / 9:24 am

    wow dari tampilanya saja sudah membuat perut keroncongan.mau donkkkkkkkkk

    Choco:

    Abis keroncongan trus dangdutan yaa šŸ˜†
    Mau? Nanti aku email yaa…. šŸ˜€

  6. alamendah Juni 10, 2011 / 9:28 am

    ikutan dong….
    kok aku ditingal di kantor sendian

    *mode on lebay

    Choco:

    Wakakaka….ntar kantor kosong dong, Mas. Aku bungkusin aja yaa šŸ˜€

  7. ahmad Juni 10, 2011 / 10:06 am

    Oh laparnya… pengen banget makan tuh makanan di foto… menggugah selera..

    Choco:

    Hahahaha…. enak banget lhooo…. (biar tambah pengen šŸ˜€ )

  8. Mama Cal-Vin Juni 10, 2011 / 10:07 am

    biasa ni mbak chocho suka posting makanan yg menggoda iman.
    btw pernah makan sop janda ga di deket Lotte Mart cibitung?

    Choco:

    Aku lom nemu tempatnya, Jeng. Tapi dia dah mbuka cabang di Cikarang deket pintu VI Jababeka. Nanti klo dah tak cobain tak critain yaa šŸ˜€

  9. negeribocah Juni 10, 2011 / 11:52 am

    soto mencos?
    penampakannya kayak SROTO PURBALINGGA ya? pake sambel kacang … hmmm … menggoda selera

    Choco:

    Saya belom pernah makan sroto. Kalo soto Mencos ini kayaknya gada sambel kacangnya deh. Tapi emang kuahnya mbleketek gitu šŸ˜€

  10. funnie Juni 10, 2011 / 2:01 pm

    bikin laper aja nih sotonya šŸ˜€

    Choco:

    Maem dulu yuuuk šŸ˜€

  11. komuter Juni 10, 2011 / 2:20 pm

    yummy ……………
    .
    ampe ileran

    Choco:

    Waduh, tadahin duluuu šŸ˜›

  12. nh18 Juni 10, 2011 / 3:58 pm

    Berlokasi di Rawa Sari, tepatnya aku tak mengerti …

    Aaarrrgghh … again ???

    Ngiler …

    Salam saya

    Choco:

    Wakakaka… I’m sorry, Om, kalo dah makan suka lupa nyatet alamat šŸ˜€

  13. dewifatma Juni 10, 2011 / 5:07 pm

    Aku ngenceeeesss…slruuuppp..!!!

    Choco:

    Iiiih, dilap dul, Jeng šŸ˜›

  14. yustha tt Juni 10, 2011 / 5:57 pm

    asem..asem…asem……..mingin2iiiiiiiii….. >_<

    Choco:

    Nek nganggo jeruk emang rodo asem sitik kok, tapi sueger šŸ˜†

  15. dede6699 Juni 10, 2011 / 8:50 pm

    wuiihhh bikin lidah bergoyang aja..mana lg posisi laper berat.. Gubrakkk liat soto’a..he

    Choco:

    Emang enak banget lho šŸ˜€

  16. ehfazella Juni 10, 2011 / 10:03 pm

    Banyak sekaliii isinya…

    Choco:

    Ada daging, kikil, kentang, emping, krupuk merah, tomat, daun bawang šŸ˜€

  17. tunsa Juni 11, 2011 / 8:20 pm

    sumpah bu…aku jadi pingin, padahal baru makan šŸ˜†

    Choco:

    Waduh, ntar kekenyangan lhoo šŸ˜€

  18. monda Juni 11, 2011 / 9:54 pm

    ini pasti di simpang dekat jamu mencos itu ya mbak,
    sotonya sebelah mana ya ….. depan mas miskun atau ke arah kampus?

    Choco:

    Waduh, saya agak lupa, Bu Mon, deket rel kereta arah ke kampus kayaknya deh šŸ˜¦

  19. lozz akbar Juni 13, 2011 / 11:52 am

    mbak laper.. bagi sotonya dong…

    Choco:

    Boleeeh, masih semangkok tuh šŸ˜€

  20. Devi Yudhistira Juni 13, 2011 / 12:18 pm

    laaahh deneng ora ngomong2 yu maring ngeneh…kan bisa ketemuan….

    Choco:

    Emang cedak po, Jeng? Suk meneh tak kandani nek arep mrono yak šŸ˜€

  21. Puteriamirillis Juni 14, 2011 / 1:58 pm

    ngiler bgt mbak..^^

    Choco:

    Waduh, dilap dulu, Jeng šŸ˜€

  22. mood Juni 15, 2011 / 1:55 am

    Males komentar, yang pasti kalo bisa kiriiiiiiiiiiim soto kaki sapinya šŸ˜›

    Choco:

    Wis ndak usah komentar, Bang, nikmati saja gambarnya šŸ˜†

    (mau tak kirim takut tumpah je)

  23. Emanuel Setio Dewo Juni 19, 2011 / 9:36 am

    Hehehe… ada ritma nya…
    BTW, itu deket RSIA Evasari dong?

    Choco:

    Yuuuk, emang makannya itu pas mo meeting ke sana šŸ˜€

  24. feisafirmansyah Juni 19, 2011 / 9:32 pm

    Ngiler … bener2 ngiler …. huwaaa kangen indonesia … >_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s