Iseng Aja · Jalan-jalan yuuuk.... · Nyam...nyam...sedaaap...

Soto Mencos

Hari Jumat telah tiba. Saatnya untuk bersukaria, mencari makan siang yang lezat tiada tara šŸ˜€

Soto Mencos sungguh mak nyos
Soto kaki sapi menggoda hati

Soto kaki sapi dengan kuah lezat, bertaburan emping dan krupuk merah. Satu porsi dengan setengah nasi cukup membuat wajah berseri. Berlokasi di Rawa Sari, tepatnya aku tak mengerti. Nanti jika ke sana lagi, akan kuberitahu tempatnya yang pasti šŸ˜€

Setelah makan siang usai, janganlah terus bersantai. Segeralah kembali bekerja dengan semangat tetap menyala.

Have a nice Friday šŸ˜‰

25 tanggapan untuk “Soto Mencos

  1. waduh ….
    kayaknya seger banget tuh …
    di Rawasari nya sepanjang jalan rawasari atau masuk2 lagi mba?
    klo di sepanjang jalannya bisa ditelusurui tuh hehehe

    Choco:

    Di sepanjang Jl. Percetakan Negara, niQue, deket rel kereta šŸ˜€

  2. wow dari tampilanya saja sudah membuat perut keroncongan.mau donkkkkkkkkk

    Choco:

    Abis keroncongan trus dangdutan yaa šŸ˜†
    Mau? Nanti aku email yaa…. šŸ˜€

  3. Oh laparnya… pengen banget makan tuh makanan di foto… menggugah selera..

    Choco:

    Hahahaha…. enak banget lhooo…. (biar tambah pengen šŸ˜€ )

  4. biasa ni mbak chocho suka posting makanan yg menggoda iman.
    btw pernah makan sop janda ga di deket Lotte Mart cibitung?

    Choco:

    Aku lom nemu tempatnya, Jeng. Tapi dia dah mbuka cabang di Cikarang deket pintu VI Jababeka. Nanti klo dah tak cobain tak critain yaa šŸ˜€

  5. soto mencos?
    penampakannya kayak SROTO PURBALINGGA ya? pake sambel kacang … hmmm … menggoda selera

    Choco:

    Saya belom pernah makan sroto. Kalo soto Mencos ini kayaknya gada sambel kacangnya deh. Tapi emang kuahnya mbleketek gitu šŸ˜€

  6. Berlokasi di Rawa Sari, tepatnya aku tak mengerti …

    Aaarrrgghh … again ???

    Ngiler …

    Salam saya

    Choco:

    Wakakaka… I’m sorry, Om, kalo dah makan suka lupa nyatet alamat šŸ˜€

  7. ini pasti di simpang dekat jamu mencos itu ya mbak,
    sotonya sebelah mana ya ….. depan mas miskun atau ke arah kampus?

    Choco:

    Waduh, saya agak lupa, Bu Mon, deket rel kereta arah ke kampus kayaknya deh šŸ˜¦

  8. Males komentar, yang pasti kalo bisa kiriiiiiiiiiiim soto kaki sapinya šŸ˜›

    Choco:

    Wis ndak usah komentar, Bang, nikmati saja gambarnya šŸ˜†

    (mau tak kirim takut tumpah je)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s