Iseng Aja · Jalan-jalan yuuuk.... · Nyam...nyam...sedaaap...

Mie Ayam Awat

Hari Jumat datang lagi. Mari kita jalan-jalan ke Galaxy, tentu saja di Bekasi. Masuk dari Kalimalang lurus saja, sampai ke patung kuda yang kedua. Tepatnya di seberang Kartika Sari arah menuju Bank Mandiri.

Mie ayam Awat yang sungguh lezat. Datang dari Bangka tapi halal kok katanya. Yang juwal mirip personil Sm*sh, itu kata sobat saya 😳

Buanyak sekali, kenyang sampai tiga hari πŸ˜›
Biarpun kusut, rasa tetaaap lezut πŸ˜›

Seporsi dengan bakso lima belas ribu, kuhabiskan dengan rasa malu :oops:(beli setengah harga tetap segitu). Bagaimana tidak, porsinya yang begitu membludak, jadi berfikir mau habiskan atau tidak. Tapi karena lapar, ya sudah sikat saja, lha wong enak πŸ˜€

Have a nice Friday… πŸ˜€

Update: Ternyata namanya bukan Aswat tapi AWAT 😳 Maaf, salah hihihihihi…… tapi yang juwal tetep mirip Morgan kok 😳

24 tanggapan untuk “Mie Ayam Awat

  1. udah pernah nyobain mie ayam yang di dalam? kayak itu juga sih penampakannya, tp harganya lbh murah sih itu lho yg tempatnya di dekat tukang sewa2in tenda.
    klo yg aswat nih blom tau deh persisnya sebelah mana πŸ˜€

    Choco:

    Yang deket patung kuda pertama ya, Jeng? Judulnya apa ya, kapan-kapan mo nyoba ah πŸ˜€

  2. Bekasi Mba?saya juga ke deket situ neh malam ini ^^
    pengen coba nehhh πŸ˜€

    Chococ:

    Hallo, Deb…. sipp, cobain ya pasti puaz deh… πŸ˜€

  3. Biar kusut … tapi Lezut … !!!

    Mantap …
    Bikin ngeces …
    sluuurrrpphhhss

    Salam saya

    Choco:

    Wakakakaka….. πŸ˜† abisnya susah , Oomm….

    Waduh, dilap dulu, Om…. πŸ˜›

  4. Hoh kenyang sampai 3 hari? penting nih, biar hemat ga sering2 makan hihihihi

    Choco:

    Cocok buat anak kos dan yang sedang berjuang menguruskan badan, Riin πŸ˜›

  5. wah kayanya enak banget tuh …. uuh kangen makanan2 kaya gitu …

    salam kenal ya .. ^^

    Choco:

    Iya, enak banget dan mantap πŸ˜€
    Salam kenal juga, makasiy ya dah berkunjung πŸ˜€

  6. wahhh jadi ngiler…secara aku paling doyan sm mie…di apain aja tuch mie aku doyannnn…..did aerah kelapa gading atau sunter ada ngga yach mie yang kayak gini…..pengennn

    Choco:

    Kayaknya ada deh, Mam, dulu aku sempat berkantor di Kelapa Gading pernah juga makan mie enak, tapi lupa di mana πŸ˜€

  7. wah mie ayamnya bikin mupeng mbak.. kebetulan saya suka mie ayam.. (tapi gak pake ayam hehe)

    Choco:

    Kok kayak anak saya to, mie ayam gak pake ayam πŸ˜€

  8. saya juga pengen nyicipin mienya~ 😳
    suka deh, karena porsinya yang jumbo~ πŸ˜†

    Choco:

    Buanyaak banget yaa πŸ˜€

  9. Galaxy ya mbak, Saya juga di dekat Galaxy.. Mie ayam awat emang enak banget… πŸ˜€

    Choco:

    Waah, dah pernah cobain ya, Mas? Setujuuu, emang wuenak πŸ˜€

  10. Hmmm, membaca (dan melihat gambar) postingan ini di pagi hari. Perut langsung krucuk krucuk Mbak, heee..

    Choco:

    Waaa, yo wis sarapan sik to, Mas πŸ˜€

  11. Kalo lihat dari gambarnya, aku jadi lapar tak terkira, lalu jadi pengen nyoba, tapi sungguh jauh di Jakarta
    Andaikan berkenan, suruhlah si Morgan buka cabang di Pulau Bintan..wkwkwkw…

    Choco:

    Akan kusampaikan pada Morgan, agar segera pergi ke pulau Bintan, tunggulah di sana sambil membawa ketan wkwkwkwk…. πŸ˜†

  12. ngiler.. slurp…
    walaupun udah gak ngidam, tapi bawaan hamil masih aja, ngiler mulu tiap liat yang lezut2.. *dasar aja gragas* hahahha,,,

    sista.. mmuahh,, sini deh.. *apa sih iyha, serem* hehhe..

    Choco:

    Aduhaaiii, ibu baru sudah muncul suit…suit… welkam bek ya, Say πŸ˜€

    Halah, saiki alasannya bukan ngidam tapi ‘coz menyusui yaa… :lo:

    Ada apa siy, sini aku tak mendekat (wekss, hiiyyyy)

  13. Mie dan bakso sebanyak itu habis dilahap…??
    cKcKcKk… …
    Curiga neh, jangan jangan lambungnya dua πŸ˜›

    Salam.. .

    Choco:

    Waaaa, aku kan ndak makan tiga hari, Baang, makanya abis 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s