Mie Ayam Awat

Hari Jumat datang lagi. Mari kita jalan-jalan ke Galaxy, tentu saja di Bekasi. Masuk dari Kalimalang lurus saja, sampai ke patung kuda yang kedua. Tepatnya di seberang Kartika Sari arah menuju Bank Mandiri.

Mie ayam Awat yang sungguh lezat. Datang dari Bangka tapi halal kok katanya. Yang juwal mirip personil Sm*sh, itu kata sobat saya 😳

Buanyak sekali, kenyang sampai tiga hari πŸ˜›
Biarpun kusut, rasa tetaaap lezut πŸ˜›

Seporsi dengan bakso lima belas ribu, kuhabiskan dengan rasa malu :oops:(beli setengah harga tetap segitu). Bagaimana tidak, porsinya yang begitu membludak, jadi berfikir mau habiskan atau tidak. Tapi karena lapar, ya sudah sikat saja, lha wong enak πŸ˜€

Have a nice Friday… πŸ˜€

Update: Ternyata namanya bukan Aswat tapi AWAT 😳 Maaf, salah hihihihihi…… tapi yang juwal tetep mirip Morgan kok 😳

Iklan

24 thoughts on “Mie Ayam Awat

  1. niQue Juni 17, 2011 / 8:08 am

    udah pernah nyobain mie ayam yang di dalam? kayak itu juga sih penampakannya, tp harganya lbh murah sih itu lho yg tempatnya di dekat tukang sewa2in tenda.
    klo yg aswat nih blom tau deh persisnya sebelah mana πŸ˜€

    Choco:

    Yang deket patung kuda pertama ya, Jeng? Judulnya apa ya, kapan-kapan mo nyoba ah πŸ˜€

  2. Debby Juni 17, 2011 / 9:13 am

    Bekasi Mba?saya juga ke deket situ neh malam ini ^^
    pengen coba nehhh πŸ˜€

    Chococ:

    Hallo, Deb…. sipp, cobain ya pasti puaz deh… πŸ˜€

  3. ndaru Juni 17, 2011 / 9:50 am

    wah…mie yang menggoda

    Choco:

    Ndaruuuuu….. ke mana aja, Jeng? I miss you lhoo πŸ˜›

  4. riestabacil Juni 17, 2011 / 10:03 am

    buseeeet,,,porsinya mantep banget…
    cocoklah sama harganya….

    Choco:

    Sebanding Jeng, dan dijamin seminggu gak mo balik lagi ke situ :mrgreen:

  5. Mabruri Sirampog Juni 17, 2011 / 11:01 am

    menggoda selera.. πŸ˜€

    Choco:

    Dan iman…. (bagi yang sedang diet πŸ˜› )

  6. nh18 Juni 17, 2011 / 11:04 am

    Biar kusut … tapi Lezut … !!!

    Mantap …
    Bikin ngeces …
    sluuurrrpphhhss

    Salam saya

    Choco:

    Wakakakaka….. πŸ˜† abisnya susah , Oomm….

    Waduh, dilap dulu, Om…. πŸ˜›

  7. monda Juni 17, 2011 / 12:27 pm

    kenyang sampe tiga hari mbak…, cari ah minggu depan..

    Choco:

    Hihihihihi…. maafkan jika lebay, Bu Mon πŸ˜€

  8. Orin Juni 17, 2011 / 12:45 pm

    Hoh kenyang sampai 3 hari? penting nih, biar hemat ga sering2 makan hihihihi

    Choco:

    Cocok buat anak kos dan yang sedang berjuang menguruskan badan, Riin πŸ˜›

  9. Mama Cal-Vin Juni 17, 2011 / 1:45 pm

    nyobain ah nanti, mbak minta no hp dong, aku sering ke galaxi juga

    Choco:

    Sipp, sudah tak kirim lho, Jeng πŸ˜€

  10. feisafirmansyah Juni 17, 2011 / 1:52 pm

    wah kayanya enak banget tuh …. uuh kangen makanan2 kaya gitu …

    salam kenal ya .. ^^

    Choco:

    Iya, enak banget dan mantap πŸ˜€
    Salam kenal juga, makasiy ya dah berkunjung πŸ˜€

  11. nia/mama ina Juni 17, 2011 / 3:49 pm

    wahhh jadi ngiler…secara aku paling doyan sm mie…di apain aja tuch mie aku doyannnn…..did aerah kelapa gading atau sunter ada ngga yach mie yang kayak gini…..pengennn

    Choco:

    Kayaknya ada deh, Mam, dulu aku sempat berkantor di Kelapa Gading pernah juga makan mie enak, tapi lupa di mana πŸ˜€

  12. tunsa Juni 17, 2011 / 4:08 pm

    walah…banyak banget, kayaknya juga enak..
    porsi ku banget ini bu.. πŸ˜€

    Choco:

    Porsiku jugak 😳

  13. Puan Juni 17, 2011 / 8:32 pm

    wah mie ayamnya bikin mupeng mbak.. kebetulan saya suka mie ayam.. (tapi gak pake ayam hehe)

    Choco:

    Kok kayak anak saya to, mie ayam gak pake ayam πŸ˜€

  14. Agung Rangga Juni 19, 2011 / 1:34 pm

    saya juga pengen nyicipin mienya~ 😳
    suka deh, karena porsinya yang jumbo~ πŸ˜†

    Choco:

    Buanyaak banget yaa πŸ˜€

  15. nDaru Juni 20, 2011 / 10:59 am

    abis muter2 ketemu orang penting jeng…mau reko2 mbikin shelter hehehe

    Choco:

    Waah, mantap! Sukses yaa πŸ˜€

  16. Blog Keluarga Kesehatan Juni 20, 2011 / 11:08 am

    Ngelihat porsinya dari gambar kayaknya banyak banget dah… gak snggup ngabisin tuh.. cocoknya makan berdua deh…

    Choco:

    Semangkuk berdua baru pas yaa πŸ˜€

  17. Budy Juni 20, 2011 / 6:48 pm

    Galaxy ya mbak, Saya juga di dekat Galaxy.. Mie ayam awat emang enak banget… πŸ˜€

    Choco:

    Waah, dah pernah cobain ya, Mas? Setujuuu, emang wuenak πŸ˜€

  18. acacicu Juni 21, 2011 / 6:20 am

    Hmmm, membaca (dan melihat gambar) postingan ini di pagi hari. Perut langsung krucuk krucuk Mbak, heee..

    Choco:

    Waaa, yo wis sarapan sik to, Mas πŸ˜€

  19. sedjatee Juni 21, 2011 / 8:40 am

    masih lebih tertarik pada kelanjutan cerita marni dan dagangan jamunya

    sedj

    Choco:

    Wakakaka…..

    Dah terbit lho, Om Is πŸ˜€

  20. dewifatma Juni 21, 2011 / 1:34 pm

    Kalo lihat dari gambarnya, aku jadi lapar tak terkira, lalu jadi pengen nyoba, tapi sungguh jauh di Jakarta
    Andaikan berkenan, suruhlah si Morgan buka cabang di Pulau Bintan..wkwkwkw…

    Choco:

    Akan kusampaikan pada Morgan, agar segera pergi ke pulau Bintan, tunggulah di sana sambil membawa ketan wkwkwkwk…. πŸ˜†

  21. advertiyha Juni 21, 2011 / 5:49 pm

    ngiler.. slurp…
    walaupun udah gak ngidam, tapi bawaan hamil masih aja, ngiler mulu tiap liat yang lezut2.. *dasar aja gragas* hahahha,,,

    sista.. mmuahh,, sini deh.. *apa sih iyha, serem* hehhe..

    Choco:

    Aduhaaiii, ibu baru sudah muncul suit…suit… welkam bek ya, Say πŸ˜€

    Halah, saiki alasannya bukan ngidam tapi ‘coz menyusui yaa… :lo:

    Ada apa siy, sini aku tak mendekat (wekss, hiiyyyy)

  22. Ceritaeka Juni 23, 2011 / 10:09 am

    Aku penggemar mie ayam juga!
    Senengnya mie ayam ceker hehehe

    Choco:

    Wah, mantap itu mie ayam ceker πŸ˜€

  23. Mood Juni 24, 2011 / 12:38 am

    Mie dan bakso sebanyak itu habis dilahap…??
    cKcKcKk… …
    Curiga neh, jangan jangan lambungnya dua πŸ˜›

    Salam.. .

    Choco:

    Waaaa, aku kan ndak makan tiga hari, Baang, makanya abis 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s