Motion Radio

Sepanjang jalan menuju kantor, aku selalu ditemani I Radio 89.6 FM. Karena penyiarnya lucu, Rafiq dan Putri. Sering aku dibuat tertawa sendiri kalau mendengarkan mereka. Kadang sampai malu kalau macet dan berhenti di belakang angkot. Penumpangnya suka takjub melihatku. Emak-emak ketawa sendiri 😳

Nah, pada suatu kali salah satu dari penyiar favoritku itu tidak siaran. Dan rasanya kok garing gitu karena ganti pasangan, so aku  ganti frekuensi. Pindah ke Motion Radio 97.5 FM yang entah kapan ditempel tiba-tiba stikernya sudah ada di kaca belakang.

Ternyata, Kawan, penyiarnya juga lucu banget. Ari Daging dan Miun. Apalagi kalo Miun sudah mengeluarkan logat Cilacapnya, aduuuh ampek sakit perut! Obrolannya juga renyah dan lucu. Belum lagi ada iklan layanan masyarakat tentang Pak Polisi dan Kak Guru, aduuuh lucu deh 😀

So Kawan, sejak aku tak bisa mendengar JJM 108 FM karena kemresek tak jelas dan I Radio yang kadang garing, maka aku pindah ke Motion Radio. Lagu-lagunya pun campuran oldies dan lagu baru. Pernah takjub ketika mendengar Tonight nya New Kids on The Block 😀 Jadul yak? Ee, itu belum seberapa kadang mendengar lagu yang bahkan akupun belum lahir ketika lagu itu ngetop 😀 Tapi yang baru pun banyak lhooo.

Dan yang pasti Kawan, iklannya tak sebanyak I Radio yang baru sebentar ngobrol sudah diselingi iklan yang buanyak 😦 Coba deh Kawan, dengarkan Motion Radio, seruuuu deehh 😀

Iklan

12 thoughts on “Motion Radio

  1. lidya Juni 23, 2011 / 9:55 am

    wah pas banget nih kalu muter lagu jadul,aku suka lagu2 jadul. kalau lagu baru malah ga tau 😀

    Choco:

    Kok selera kita sama to, Jeng? Selera telat lahir 😆

  2. Ceritaeka Juni 23, 2011 / 10:14 am

    Ada beberapa Radio fave di mobilku mbak,
    KIS FM itu udh pasti, lalu I radio (aku koq malah lebih suka Ronald – Tike ya? :P)
    terus Delta (ini sih pilihan suami haha, terus Pelita Kasih sama Heartline (2.2nya radio religi)
    dan yang terakhir Sonora jelaaaas buaty info traffic hehe

    Kalo penyiar fave yang aku senengin skr siapa yah.. ndak ada mbak kayaknya 😛 gak mau sedih klo tiba2 penyiarnya diganti hehehe

    Choco:

    Delta FM emang everlasting 😀 Ronal Tike itu di mana ya? Gen FM kah?

  3. monda Juni 23, 2011 / 1:19 pm

    kalau Senin pagi saya dengernya Light FM, ada siaran langsung dgn pak Nuim Hayat dari Australia, dulu juga denger Mario Teguh dari radio ini,
    kalau Rafiq sama Putri nggak berpasangan, pindah ke Ronal Tike, atau Farhan di Delta

    Choco:

    Delta jugak lagunya enak-enak ya, Bu Mon. Dulu masih sering denger Shanaz sama sapa tuh yang suaranya enak banget, dari Bandung 😀 Light FM frek nya berapa ya?

  4. Masbro Juni 23, 2011 / 1:49 pm

    Saya juga pencinta radio lho Mbak..

    Choco:

    Saya jugak, Mas, sayangnya ndak punya radio di rumah 😦

  5. lozz akbar Juni 23, 2011 / 2:06 pm

    89.6 FM di sini kok malah jadi saluran RRI Jember ya mbak hehehee

    Choco:

    Nah, radionya bawa sini dulu, Mas. Kita cari gelombangnya, nanti nek dah ketemu bawa lagi ke sana pasti ndak RRI Jember lagi :mrgreen:

  6. dmilano Juni 23, 2011 / 3:14 pm

    Saleum
    cuma sayang frekuensinya ga nyampe ke aceh, kecuali jika online
    saleum dmilano

    Choco:

    Hahaha… iya, Bang, kalo di Aceh radio favoritnya apa, Bang? 😀

  7. nh18 Juni 23, 2011 / 3:24 pm

    I am also an I listeners …
    dan memang sering salah satu diantara duet hebat itu suka berhalangan hadir …
    Sehingga rada garing …

    Memang menurut saya belum ada yang mengalahkan chemistry diantara kedua orang ini …

    salam saya

    Choco:

    Denger Sore-sore jugak ya, Om? 😀

  8. Emanuel Setio Dewo Juni 24, 2011 / 10:27 am

    Kalau daku seringnya dengerin Gen FM (98.7). Kalau pagi dengerin banyolannya TJ & Kemal. Apalagi pas “Salah Sambung”. Sayangnya Gen FM ini lagunya ngga variatif. Hanya lagu-lagu top itu-itu aja.

    Choco:

    Aku juga kadang dengerin Gen juga, cuma kadang rada semrawut 😀

  9. ais ariani Juni 25, 2011 / 1:28 pm

    hueee… Bu Piet, dulu aku sempet traning jadi produser pagi-pagi iradio nya Jogja. *idungkembangkempis* itu adalah pengalaman aku paling deket sama radio network sebesar iradio. jadi baru ngeh kalau iradio itu punya acara namanya pagi-pagi dan sore-sore yang jadi produk unggulan mereka, baek di jakarta, bandung dan jogja,
    dan penyiar pagi-pagi di iradio jogja juga kocak dan menggemaskan.apalagi yang namanya Tako, hadeh hadeeh.. mbak satu itu cerdas dan pintra sekali mengolah kata, apalagi kalau udah keluar ndeso nya. lucu dan seger banget dengerin dia ngoceh pagi-pagi.
    anyhow, kalau pas pulang ke Jakarta, bapak sama mamah biasanya ndengerinnya sonora tiap di mobil. dan selaen itu kami sekeluarga jarang dengerin radio,
    heheheheehhe.

    Choco:

    Wah, trus masih jadi produser gak? Nek kau jadi produsernya aku mau lho jadi penyiarnya hahahaha…..

  10. dewifatma Juni 27, 2011 / 10:59 am

    Pengumuman: di motorku gak da radionya, Mbak 😀

    Choco:

    Wakakakaka….. pasangin dong di boncengan 😛

  11. honeylizious September 13, 2011 / 11:42 am

    seru banget ya mbak… 🙂

    choco:

    Iya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s