Iseng Aja · Jalan-jalan yuuuk.... · Nyam...nyam...sedaaap...

Soto Ceker Suroboyo

Eee, lha kok sudah Jumat lagi. Cepat sekali hari berganti. Yuk mari lari-lari, mencari sarapan pagi. Di mana lagi kalo tidak di Bekasi, lha wong saya tiap hari lewat sini.

Soto ceker sungguh lekker, jangan lupa dua iris jeruk nipis dikecer (apa coba? :mrgreen: ), dijamin rasa jadi sueger.

Yuk mari kita lihat, soto ceker yang memikat.

Soto ceker yang leker πŸ˜›

Lokasi di Pekayon, seberang SDSN (singkatan dari apa ya?) Pekayon Jaya. Yang jual pasangan Madura – Jakarta. Suaminya anak tuan tanah, dengan lapak berlimpah. Katanya lulusan sarjana tapi ndak mau kerja, lebih baik wiraswasta saja.

Silakan Kawan mencoba, pasti takkan kecewa πŸ˜€

Have a nice Friday πŸ˜‰

12 tanggapan untuk “Soto Ceker Suroboyo

  1. saya pasti akan coba…eh, pekayon sebelah mana bu? temenku ada yg dari pekayon juga. dibelakang pom bensin yg warna ijo πŸ˜€ taon 2007 warnanya ijo, gak tau skrg. mngkin bnyak perubahan πŸ˜€

  2. Bude, kata eyank, kalau makan mie ceker tidak boleh membayangkan fungsi ceker bagi ayam lho. Entar malah gak jadi menkmati cekernya itu.

    Sungkem kagem bude nan cantik.

    Choco:

    Aiiiih Bellaaa, pipimu itu lho gak tahaaaannn… πŸ˜€
    Kadang Bude gilo liat cekernya itu, kayak tangan ya hihihihihi……

  3. tengah malam baca postingan makanan, tinggal mimpi aja deh aku hehehe.
    mbak mana kelanjutan cerbungnya? aku pikir udha ketinggalan nih 5 hari ga BW

    Choco:

    Hahahahaha….. bentar ya, Jeng, Insya Allah hari Rabu nanti terbit yaa πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s