Soto Ceker Suroboyo

Eee, lha kok sudah Jumat lagi. Cepat sekali hari berganti. Yuk mari lari-lari, mencari sarapan pagi. Di mana lagi kalo tidak di Bekasi, lha wong saya tiap hari lewat sini.

Soto ceker sungguh lekker, jangan lupa dua iris jeruk nipis dikecer (apa coba? :mrgreen: ), dijamin rasa jadi sueger.

Yuk mari kita lihat, soto ceker yang memikat.

Soto ceker yang leker πŸ˜›

Lokasi di Pekayon, seberang SDSN (singkatan dari apa ya?) Pekayon Jaya. Yang jual pasangan Madura – Jakarta. Suaminya anak tuan tanah, dengan lapak berlimpah. Katanya lulusan sarjana tapi ndak mau kerja, lebih baik wiraswasta saja.

Silakan Kawan mencoba, pasti takkan kecewa πŸ˜€

Have a nice Friday πŸ˜‰

Iklan

12 thoughts on “Soto Ceker Suroboyo

  1. Orin Juni 24, 2011 / 8:20 am

    Psstt….harganya brp toh mba Choco?

  2. Agung Rangga Juni 24, 2011 / 11:06 am

    hmm…
    I love ceker! πŸ˜†

  3. Susindra Juni 24, 2011 / 2:04 pm

    Segernya… panas-panas dimakan pedes-pedes. Enak sekali….

  4. horizonwatcher andre Juni 24, 2011 / 2:55 pm

    ceker ayam emang enak…apalagi disotoin..met kenal, baru mampir pertama kali

  5. genksukasuka Juni 24, 2011 / 2:58 pm

    walah um pernah tuh

    ngeces euy,,,,

  6. tunsa Juni 24, 2011 / 5:54 pm

    saya pasti akan coba…eh, pekayon sebelah mana bu? temenku ada yg dari pekayon juga. dibelakang pom bensin yg warna ijo πŸ˜€ taon 2007 warnanya ijo, gak tau skrg. mngkin bnyak perubahan πŸ˜€

  7. ais ariani Juni 25, 2011 / 12:07 pm

    SDSN : Sekolah Dasar Standart Nasional
    eh begitu bukan yak? hehehhehehe….

  8. Bellamy Juni 26, 2011 / 9:55 am

    Bude, kata eyank, kalau makan mie ceker tidak boleh membayangkan fungsi ceker bagi ayam lho. Entar malah gak jadi menkmati cekernya itu.

    Sungkem kagem bude nan cantik.

    Choco:

    Aiiiih Bellaaa, pipimu itu lho gak tahaaaannn… πŸ˜€
    Kadang Bude gilo liat cekernya itu, kayak tangan ya hihihihihi……

  9. Asop Juni 26, 2011 / 9:03 pm

    Sial, saya sedang lapar. 😦

    Choco:

    Wakakakaka….. makan gih πŸ˜›

  10. dewifatma Juni 27, 2011 / 11:01 am

    Numpang ngences!

    Choco:

    Eeeiiit, tadahin dulu to :mrgreen:

  11. lidya Juni 28, 2011 / 12:30 am

    tengah malam baca postingan makanan, tinggal mimpi aja deh aku hehehe.
    mbak mana kelanjutan cerbungnya? aku pikir udha ketinggalan nih 5 hari ga BW

    Choco:

    Hahahahaha….. bentar ya, Jeng, Insya Allah hari Rabu nanti terbit yaa πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s