Lelakiku

Setiap malam menjelang, ia selalu memeluk perutku
Tak bisa lelap ia tanpa meletakkan kepala di bahuku
Dan jika terbit mentari, kata pertama yang terucap adalah memanggilku
Ah, manis sekali Lelakiku ini, betapa tergantungnya padaku

Lelakiku, satu-satunya pria lain dalam hidupku
Yang bahkan kucintai melebihi kekasihku sendiri
Ah, tak ada cemburu tak ada amarah
Karena kekasihkupun mencintai Lelakiku ini

Hari ini, sembilan tahun genap Lelakiku
Sudah besar, sudah makin dewasa, meski masih manja
Selamat ulang tahun, Sayang
Gapailah cita dan cintamu, kau pasti bisa

Tetaplah menjadi matahari dalam hidup kami
Kelak, jika Ayah Bunda telah renta
Kaulah yang harus menjadi pelindung bagi Adikmu
Sungguh besar tanggungjawabmu sebagai sulung, Nak

Namun kini, selagi masih sembilan tahun
Bermanjalah, meski tlah tinggi tubuhmu
Bermainlah, meski beban belajar kian menggelayut
Panjang umur, Anakku, sehat selalu
Cinta Ayah, Bunda, dan Adik selalu ada untukmu

Selamat ulang tahun, Honey….

Mr. President pulang kampong :mrgreen:
Dapat ikan gak, Pak Jendral πŸ˜›
Kan kubela Tanah Airku πŸ˜€

Iklan

16 thoughts on “Lelakiku

  1. nique Juni 27, 2011 / 8:31 am

    Selamat ulang tahun ya Ganteng!
    Semoga Allah mengabulkan citna2 sang Bunda kelak, aamiin!

    Guanteng:

    Makasiiiy doanya yaa, Tante Cantiik…. πŸ˜€

  2. Susindra Juni 27, 2011 / 8:58 am

    Aduh gantengnya…
    Selamat ulang tahun, sayang.

    Guanteng:

    Makasiy Tante yang baiiik… πŸ˜€

  3. Mabruri Sirampog Juni 27, 2011 / 9:41 am

    wah, lagi ultah ya bu pangerannya… πŸ˜€

    selamat ultah, semoga berkah hidupnya, sehat selalu dan jadi anak yg sholeh.. aamiin…

    kayanya mau jadi jenderal deh nantinya.. πŸ˜€

    Choco:

    Iya nih, Om Brur, makasiy doanya yaa… πŸ˜€
    Cita-citanya emang jadi Jendral Om, semoga benar tercapai yaa πŸ˜€

  4. advertiyha Juni 27, 2011 / 10:04 am

    Hore,, hepi b’day abang ganteng..!!
    moga makin ganteng, pinter, jadi anak sholeh dan membanggakan ayah bunda,, πŸ™‚
    d’Osar tunggu traktirannya lhohhhhhhh.. hehehe…
    *emaknya juga* hhihiiihi

    Guanteng:

    Makasiiy doanya Tante Geniiit….., iya nanti kalo Dik Osar dah bisa makan ayam goreng, Kakak traktir deeehh πŸ˜€

    *kalo emaknya urusan Bunda aja deh hehehehe….*

  5. nh18 Juni 27, 2011 / 10:26 am

    Selamat Ulang Tahun Jendral …
    Semoga sehat dan berbahagia selalu

    Salam saya

    Guanteng:

    Makasiiiy Pakdee, semoga Pakde sehat selalu jugak yaaa…. πŸ˜€

  6. Asop Juni 27, 2011 / 10:46 am

    Mbak, dia udah dikhitan? πŸ™‚ Jangan lupa ya Mbak. πŸ˜€

    Choco:

    Belum mau, Sop. Minggu kemaren aku ajak kondangan tetangga sunatan. Hal pertama yang dia tanyakan sama temannya itu adalah, “Sakit gak disunat?” hihihihihi…..
    Katanya nanti nunggu kelas 5 baru mau 😦

  7. dewifatma Juni 27, 2011 / 10:51 am

    Selamat ulang tahun Abang Guanteeengg….
    Semoga tercapai cita-cita dan sukses dunia akhirat. Amiinnn…

    *kapan yah, aku punya lelaki lain..uhuk!*

    Guanteng:

    Makasiy doanya Tante Cantiik… πŸ˜€

    Buruan bikin lagi Tante, kan Dik Valeska udah besaaaarrr…. πŸ˜‰

  8. mandor tempe Juni 27, 2011 / 12:18 pm

    SI Guanteng memang benar-benar gagah
    Selamat ulang tahun ya, semoga tercapai cita-citanya

    Guanteng:

    Makasiiy doanya, Om Ndooor…. πŸ˜€

  9. awitara Juni 27, 2011 / 5:09 pm

    selamat Ultah buat panegrannya,
    foto bawa pistolnya, moga2 jangan ditiru ma anak2 yang laen, ntr di endus lagi dengan densus 88.
    Hmmm

    Choco:

    Makasiiiiy, aah gak kok, lha wong Guanteng itu anggota Densus 88 kok :mrgreen:

  10. ais ariani Juni 27, 2011 / 9:07 pm

    Ganteeeeng.. selamat ulang tahun yah.
    Jangan lupa minta kado sama Bunda.
    hehehehe.
    sukses selalu Ganteng…

    Guanteng:

    Makasiiy Tante Cantik, kadonya T shirt dari Tante kemaren lhooo, udah aku pake hahhaha πŸ˜€

  11. lidya Juni 28, 2011 / 12:24 am

    Selamat ulang tahun ya ganteng

    Guanteng:

    Makasiy Tantee yang baiikk πŸ˜€

  12. mood Juni 28, 2011 / 3:11 am

    Met ultah ganteng, moga kau cepat besar dan bisa melindungi mamamu.

    Salam.. .

    Guanteng:

    Makasiy ya, Om Mood, pasti akan selalu kulindungi Bunda dan Adik πŸ˜€

  13. Agung Rangga Juni 28, 2011 / 11:48 am

    wih, itu mirip ayahnya atau mirip ibunya? πŸ˜€
    gagah sekali~

    Choco:

    A hundred percent mirip saya :mrgreen:

  14. Emanuel Setio Dewo Juni 28, 2011 / 2:34 pm

    Selamat ulang tahun Mr. General. Semoga tumbuh besar, sehat, kuat & cerdas.
    GBU

    Guanteng:

    Thank you, Uncle, Sir! Hope you health also πŸ˜€ GBUT

  15. Orin Juni 30, 2011 / 10:03 am

    Whuaa…. telat..

    Maafkan ya Ganteng, tapi doa tante untuk kesuksesanmu selalu, nak… Chayoooo ^^

    Guanteng:

    Hahahaha… gak papa, Tante Cantiik, makasiy yaa, yang penting doanya kok…. πŸ˜€

  16. coekma Juni 30, 2011 / 1:31 pm

    wew, benar-benar calon polisi… amin

    Guanteng:

    Hahahaha…. pengen jadi tentara, Om, makasiy yaaa…. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s