Cintaku · Iseng Aja · Jalan-jalan yuuuk.... · Oooh Indahnyaaa....

Atlantis Water Adventure

Libur sekolah kali ini gak bisa pergi jauh-jauh, karena pekerjaan yang tiada habisnya malah makin menumpuk dari hari ke hari 😦 (Psst, itu bahasa diplomatisnya, kalo aslinya sih karena kantong sedang menipis :mrgreen: ) Di samping itu Guanteng ingin merayakan ultahnya dengan berenang saja. Maka kami memutuskan untuk ke Ancol, yah kedua malaikatku kan belum pernah berenang di Atlantis. Sementara kalo ke Ocean Park sudah bosan katanya.

Kami berangkat hari Senin untuk menghindari kemacetan di hari Sabtu atau Minggu, gak kebayang kolam renang pasti kayak cendol kalau hari-hari libur gitu. Berangkat jam 12 siang karena aku harus ngantor bentar 😦 Lewat tol Grogol wuenak banget ‘coz gada truk dan kawan-kawannya yang bikin macet.

Nah, begitu sampai langsung ke tujuan Atlantis Water Adventure. HTM nya Rp.100,000 tapi kalau pake Mandiri card dapat diskon 20%. Lumayan kan 🙂 Yuk mari kita lihat, ada apa saja di sana 😉

Lanjutkan membaca “Atlantis Water Adventure”

Iseng Aja · Nyam...nyam...sedaaap...

Tandur Pattaya

Dibungkus anyaman daun pandan

Memang kita harus bersyukur, boleh menikmati hari yang maju terus pantang mundur. Semoga panjang kita berumur, yuk mari makan tandur 😀

Hari Jumat ini tak sempat pergi-pergi. Cukup pesan kudapan diantar ke mari. Hanya saja aku masih bingung, sampai kuping berdengung-dengung. Setahuku tandur milik bagian Barat Sumatra, mengapa bisa sampai ke Pattaya?

Ah, sayang sekali bila demikian. Kalah cepat kita dengan Thailand. Sampai ketan duren pun tak bisa kita amankan. Atau memang hanya kebetulan?

Dua lapisan yang menawan 😀

Bagian atas itu durian, lalu bawahnya ketan. Dibungkus dengan anyaman daun pandan. Mungil sekali, langsung hilang dalam satu emplokan :mrgreen:

Kalo Kawan ingin mencoba, pesan saja di Pattaya. Ada kok nomor telponnya, tak perlu jauh-jauh ke sana. Semua siap diantar, tak usah kita pusing mutar-mutar.

Satu dus dengan isi tiga puluh harganya tiga puluh dua ribu. Dan dengan sedikit malu-malu aku mencoba merayumu, jangan lupa yaa kirimi aku….. 😳

Kelihatan kan nomor telponnya?

Kalo tandur punya Pariaman, benar-benar asli durian, dan bukan hasil olahan. Seratnya begitu terasa, aromanya begitu kentara. Namun tentu harus pandai membuatnya 😉

Kapan-kapan saya akan pesan, singkong manis yang juga punya Thailand. Singkong rebus dengan santan kental. Dulu aku coba tapi bukan di Pattaya. Rasanya wuenak luar biasa. Nanti kan kucoba punya Pattaya. atau Kawan yang pesan lalu cerita? 😀

Have a nice Friday…. 😀