Iseng Aja · Ketawa dulu

Pait…Pait…Pait…

Siang hari, panas-panas, di tengah kerjaan yang tak kunjung purna, mendengarkan keluhan dan gosip kawan satu ruangan.

A      : Hih, nyebelin banget sih Si Bebek itu, sok-sok jadi koordinator belagu banget!

B      : Emang, gayanya gak tahan deh, semua orang di perintah-perintah, bossy banget, huh!

C      : Emangnya dia doang yang banyak kerjaan?

A      : Dah gitu kerjanya gak ikutin SOP lagi, suka-suka dia ntar giliran salah cari kambing hitam, deh!

B      : Gimana kalo kita jauhi aja, gak boleh masuk ke ruangan kita

C      : Iya tuh, kan dia sering ngefax ke sini tuh, kunci aja pintunyaaaa

Aku  : Eeehh….ehhh…. gak boleh gitu, dong. Kalo urusan kerjaan ya harus utamakan. Masa mo dikunciin?

All    : Abisnya sebel, Bun!

Aku  : Gini aja, ntar klo keliatan dia mau masuk ruangan, rame-rame kita bilang “Pait…pait…pait….”

All    : HUAHAHAHAHA……..emangnya tawon? HUWAHAHAHAHA…..

Dan sukseslah daku mencairkan amarah mereka 😉