Iseng Aja · Ketawa dulu

Pait…Pait…Pait…

Siang hari, panas-panas, di tengah kerjaan yang tak kunjung purna, mendengarkan keluhan dan gosip kawan satu ruangan.

A      : Hih, nyebelin banget sih Si Bebek itu, sok-sok jadi koordinator belagu banget!

B      : Emang, gayanya gak tahan deh, semua orang di perintah-perintah, bossy banget, huh!

C      : Emangnya dia doang yang banyak kerjaan?

A      : Dah gitu kerjanya gak ikutin SOP lagi, suka-suka dia ntar giliran salah cari kambing hitam, deh!

B      : Gimana kalo kita jauhi aja, gak boleh masuk ke ruangan kita

C      : Iya tuh, kan dia sering ngefax ke sini tuh, kunci aja pintunyaaaa

Aku  : Eeehh….ehhh…. gak boleh gitu, dong. Kalo urusan kerjaan ya harus utamakan. Masa mo dikunciin?

All    : Abisnya sebel, Bun!

Aku  : Gini aja, ntar klo keliatan dia mau masuk ruangan, rame-rame kita bilang “Pait…pait…pait….”

All    : HUAHAHAHAHA……..emangnya tawon? HUWAHAHAHAHA…..

Dan sukseslah daku mencairkan amarah mereka 😉

14 tanggapan untuk “Pait…Pait…Pait…

  1. hahaha masih mempan ya lebah pakai pait…pait…pait. Pascal disengat lebah mbak lehernya bengak 2 hari yg lalu.
    btw chocostories itu mbak bukan ya?

    Choco:

    Waduuuh, kasihan Pascal, pasti jadi rewel ya, Jeng? 😦 Semoga lekas baik yaaa….
    Ahh, itu mungkin kepribadian saya yang lain mulai nongol 😳

  2. hahahaha…ada juga toh acara pait..pait.. gitu bun, hihihi…tawon aja gak mempan, apalagi orang2 itu 😀
    salam

    Choco:

    Hahahhaa, ntar dicoba deh kalo dia lewat hihihihihi :mrgreen:

  3. Huebaaaaatt, paling bisa deh mencairkan suasana.
    Eh tapi sibebek itu memang bisa menyengat ya ? Kok dibilang pait pait gitu. He he 😛

    Choco:

    Wuiiihh, sengatannya lebih berbisa dari ular cieeee…. 😛
    Mending digoreng trus dimakan pake sambel ijo aja kali ya, Bang 😆

  4. Pait?

    Apa hubungannya dengan tawon?
    Tapi hebatnya, situasi jadi cair ya…..

    Choco:

    Hahahaha…. itu dia, Bu. Kalo bilang “manis” nanti kita bisa disengat 😆 (bunuh diri namanya hahahaha…)

  5. Pait … pait … pait …

    hahahaha

    ini juga istilah kalo lagi lewat tempat angker … … …

    Salam saya

    Choco:

    Masa siy, Om? Setau saya kalo lewat tempat angker gini bilangnya “Permisi, Mbah…” 😆

  6. hahahaha…..jd inget anakku kalo lagi pegang makanan trs makanannya diminta, dia bilang : pait…pait….dasar pelit hihihi…

    klo si bebek ini dibilang pait reaksinya gimana? jangan2 dia ngga nyadar juga kaleee heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s