Pait…Pait…Pait…

Siang hari, panas-panas, di tengah kerjaan yang tak kunjung purna, mendengarkan keluhan dan gosip kawan satu ruangan.

A      : Hih, nyebelin banget sih Si Bebek itu, sok-sok jadi koordinator belagu banget!

B      : Emang, gayanya gak tahan deh, semua orang di perintah-perintah, bossy banget, huh!

C      : Emangnya dia doang yang banyak kerjaan?

A      : Dah gitu kerjanya gak ikutin SOP lagi, suka-suka dia ntar giliran salah cari kambing hitam, deh!

B      : Gimana kalo kita jauhi aja, gak boleh masuk ke ruangan kita

C      : Iya tuh, kan dia sering ngefax ke sini tuh, kunci aja pintunyaaaa

Aku  : Eeehh….ehhh…. gak boleh gitu, dong. Kalo urusan kerjaan ya harus utamakan. Masa mo dikunciin?

All    : Abisnya sebel, Bun!

Aku  : Gini aja, ntar klo keliatan dia mau masuk ruangan, rame-rame kita bilang “Pait…pait…pait….”

All    : HUAHAHAHAHA……..emangnya tawon? HUWAHAHAHAHA…..

Dan sukseslah daku mencairkan amarah mereka 😉

Iklan

14 thoughts on “Pait…Pait…Pait…

  1. chocoStories Juli 14, 2011 / 2:34 pm

    Emangnya tawon tau bahasa kita ya? Yang cerdas tawonnya apa kita yang kurang seprapat ya :mrgreen:

  2. Orin Juli 14, 2011 / 2:41 pm

    Huahahaha….. hebat mba choco bisa ‘mendinginkan’ suasana *jempoolll*

    choco:

    Ketawanya ampek sakit perut, Orin 😆

  3. Mabruri Sirampog Juli 14, 2011 / 2:48 pm

    hahahaha,,,
    biasa aja nih bu,,,
    saya juga ikut ketawa jadinya..

    choco:

    Brebes juga pake pait…pait kan, mas Brur 😆

  4. Mabruri Sirampog Juli 14, 2011 / 2:48 pm

    wah, saya blum baca marni….
    baca dulu aahh

    Choco:

    Monggoooo, jangan ngantuk mbacanya yaaa 😛

  5. Lidya Fitrian Juli 14, 2011 / 5:21 pm

    hahaha masih mempan ya lebah pakai pait…pait…pait. Pascal disengat lebah mbak lehernya bengak 2 hari yg lalu.
    btw chocostories itu mbak bukan ya?

    Choco:

    Waduuuh, kasihan Pascal, pasti jadi rewel ya, Jeng? 😦 Semoga lekas baik yaaa….
    Ahh, itu mungkin kepribadian saya yang lain mulai nongol 😳

  6. tunsa Juli 14, 2011 / 7:03 pm

    hahahaha…ada juga toh acara pait..pait.. gitu bun, hihihi…tawon aja gak mempan, apalagi orang2 itu 😀
    salam

    Choco:

    Hahahhaa, ntar dicoba deh kalo dia lewat hihihihihi :mrgreen:

  7. Mood Juli 15, 2011 / 12:23 am

    Huebaaaaatt, paling bisa deh mencairkan suasana.
    Eh tapi sibebek itu memang bisa menyengat ya ? Kok dibilang pait pait gitu. He he 😛

    Choco:

    Wuiiihh, sengatannya lebih berbisa dari ular cieeee…. 😛
    Mending digoreng trus dimakan pake sambel ijo aja kali ya, Bang 😆

  8. edratna Juli 15, 2011 / 11:46 am

    Pait?

    Apa hubungannya dengan tawon?
    Tapi hebatnya, situasi jadi cair ya…..

    Choco:

    Hahahaha…. itu dia, Bu. Kalo bilang “manis” nanti kita bisa disengat 😆 (bunuh diri namanya hahahaha…)

  9. nh18 Juli 15, 2011 / 2:57 pm

    Pait … pait … pait …

    hahahaha

    ini juga istilah kalo lagi lewat tempat angker … … …

    Salam saya

    Choco:

    Masa siy, Om? Setau saya kalo lewat tempat angker gini bilangnya “Permisi, Mbah…” 😆

  10. sabun mandi Juli 17, 2011 / 1:09 am

    hahaha jadi ikutan ketawa bacanya..:D

    Choco:

    Hahahaha…..

  11. bikinhoki Juli 17, 2011 / 1:10 am

    ternyata masih berlaku juga ya kata2 pait–pait..ingat masa kecil

    Choco:

    Hihihihihi…… masih kayaknya 😀

  12. Emanuel Setio Dewo Juli 18, 2011 / 6:09 am

    Kalau ada cewek cakep daku langsung bilang “manis, manis”. Eh malah dipelototin. Hehehe

    Choco:

    Bilang manis…manis…. sambil suit suit cetak cetak ya jelas dipelototin too :mrgreen:

  13. dewifatma Juli 19, 2011 / 11:33 am

    hahaha… Berhasilkah cara itu, Mbak?

    Btw, emang si bossy itu doyan ngigit juga ya?

    Choco:

    Nggak cuman nggigit, menyengat jugak 😦

  14. nia/mama ina Juli 28, 2011 / 11:36 am

    hahahaha…..jd inget anakku kalo lagi pegang makanan trs makanannya diminta, dia bilang : pait…pait….dasar pelit hihihi…

    klo si bebek ini dibilang pait reaksinya gimana? jangan2 dia ngga nyadar juga kaleee heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s