Batal Puasa

Kadang aku memang keterlaluan, suka menggoda Cantik sampe menangis :P Padahal kalo dah menangis akunya yang bingung haahahahha……. Pada suatu hari Cantik menangis karena kugoda.

Cantik : Huwaa….hiks…hiks…

Aku     : Eh, Adek gak boleh menangis ah, nanti puasanya batal lho.

Cantik : Bundanya siiihhhh huwaaaa…..

Aku     : Iyaa, maaf deehhh, Udah diem yaaaa cup…cup…cup…

Beberapa hari kemudian gak ada angin gak ada badai tiba-tiba Si Cantik berpura-pura menangis.

Aku    : Idih, Adek kenapa?

Cantik : Menangis

Aku     : Kenapa menangis?

Cantik : Biar batal puasanya, soalnya Adek haussss….

GUBRAK!!!!!

27 thoughts on “Batal Puasa

  1. Orin Agustus 9, 2011 / 9:36 am

    hihihihi…Cantik pinter ya ‘berstrategi’ biar bisa buka puasa :p

  2. bangauputih Agustus 9, 2011 / 10:03 am

    hehe, si cantik selain cantik tapi juga pinter, :)

  3. nh18 Agustus 9, 2011 / 10:07 am

    HUahahahaha …
    No Comments …
    No Comments …

    Salam saya

  4. bopfive5 Agustus 9, 2011 / 10:48 am

    ha3…. lucu salam keanl ya

  5. Devi Yudhistira Agustus 9, 2011 / 11:38 am

    Yuuuu..lagian kowe sih, nangis ya ora batal puasane….

    dadi kelingan pas cilik ya aku diweden2i kaya kuwe…hahaha

  6. yustha tt Agustus 9, 2011 / 12:10 pm

    haduh…mb devi bahasa kulon-nya bikin kangen temen2… hihihi….

    jeung Cho…anakmu kok pinter men beralibi… hihihi…

  7. monda Agustus 9, 2011 / 12:10 pm

    mamanya sih iseng… kena deh…

  8. tuyi Agustus 9, 2011 / 12:55 pm

    Cantik….cantik…..ckckckck….
    *bunda nakal*.
    hwahahahaha…….

  9. Lidya Agustus 9, 2011 / 2:43 pm

    hahaha anak pinter tuh

  10. Mabruri Sirampog Agustus 9, 2011 / 4:11 pm

    huwahahahahhah,,,
    emaknya dulu sepertinya kaya gitu juga.. hahahah

    *wetengku enek nahan ketawa bu… *

  11. Ely Meyer Agustus 9, 2011 / 6:18 pm

    pinter juga tuh si adek :)

  12. Rahad Agustus 9, 2011 / 6:34 pm

    nakal jg nih bundanya si cantik :P

  13. niQue Agustus 9, 2011 / 9:32 pm

    rasaiiinnn! hihihi …
    tapi aku juga gitu ding, biar egi baru 5thn, tak suruh puasa, eh begitu puasa digodain mpe nangis hahahah … orang tua ga ada kerjaan nih hiihihih

  14. alamendah Agustus 9, 2011 / 9:33 pm

    Dedek emang kreatif banget.
    Jadi ngakak lihat Bunda ketikam senjatanya sendiri.

  15. Mood Agustus 10, 2011 / 1:38 am

    Huuuaaaaa :P

    Salam.. .

  16. Asop Agustus 10, 2011 / 7:33 am

    Nangis kan nggak membatalkan puasa… :D

    Ah sudahlah, namanya juga anak-anak. :oops:

  17. Prima Agustus 10, 2011 / 3:28 pm

    Hahahahhah… makin pinter aja anak2.. :)

  18. @zizydmk Agustus 10, 2011 / 11:10 pm

    Anak-anak memang paling bisa ngeles. :)

  19. Dhenok Agustus 11, 2011 / 5:33 pm

    yang disalahin siapa tuh mbak kalo cantik sampe buka puasa?? hahahahahaha..

  20. tunsa Agustus 13, 2011 / 10:17 am

    hahahaha…mana si cantiknya sini…ku cubit, hihihi

  21. Mas Jier Agustus 13, 2011 / 10:23 pm

    besok nangis lagi ah kalo laper

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s