Di Balik Merah Putih

Horeeee…. tali asih kontes cermin akhirnya kuterima dengan selamat. Meski ada kisah lucu dibaliknya 😀

Hari Jumat minggu lalu aku ditelpon dari JNE untuk mengonfirmasi alamat rumahku. Semua benar sampai ke nama dan kode posnya. Tapi menurut informasi mbak JNE nya, paket ditolak mentah-mentah oleh orang rumah. What??? Aku ngotot, mungkin salah kirim karena gak mungkin di rumah menolak paket, malah selalu ngarep je 😳  Dan si Bibi (asisten baru, sudah berumur) juga tak cerita apa-apa semalam. Akhirnya si mbak JNE berjanji akan dikirim ulang hari Jumat.

Begitu selesai percakapan dengan mbak JNE, aku segera menelepon rumah. Dan ternyata benar adanya! Bibi menolak paket yang katanya “nama tak dikenal”. Wakzz! Waktu aku cerita kekasihku malah diketawain ngakak. Makanya, kalo punya asisten kenalan duluuu, nama lengkap, tgl lahir, hobi, zodiak, hayah lebay tenan. Kubilang pada Bibi itu nama lengkapku, jadi nanti kalo dikirim ulang diterima yaa, jangan ditolak yaa….. huh, gemez!

So, ini dia penampilan tali asih yang sangaaaat kusuka…. taraaa…..

Kok pas banget, I'm a red lover 😛
Bukan kupperware nya Marni :mrgreen:

Ini tupperware asli lhoo, bukan kupperware, jadi kalo ada Marni harus buru-buru diumpetin. Kalo gak bisa-bisa diambil wat juwalan jamunya :mrgreen: Dan bukunya itu lho, membuatku tergoda 😀 tapi mau juwalan apa ya?

Sekali lagi terimakasih untuk Mama Ina, Jeng Lidya dan Pakdee Cholik yang baik hati dan tidak sombong serta gemar bercermin 😛

Iklan

9 thoughts on “Di Balik Merah Putih

  1. nh18 Agustus 24, 2011 / 3:11 pm

    Huahahahah …
    Si Mbak nggak kenal …
    Mantaaaappp …

    Tapi SOP nya bener … jangan menerima paket yang tidak dikenal ”
    hahaha

    Salam saya Bu Choco
    Selamat ya

  2. Emanuel Setio Dewo Agustus 24, 2011 / 3:14 pm

    Horeeee… Selamat yaaa…
    Kayaknya asyik nih kalau kupinjem bukunya.
    (hehehe)

  3. mas stein Agustus 24, 2011 / 4:08 pm

    bener-bener, sampeyan ini kok langganan juara kontes apapun. mbok sekali-kali saya dibagi hadiahnya mbak, saya ini ndak pernah menang apapun je *melas*

  4. Asop Agustus 24, 2011 / 4:09 pm

    Wah, tupperware. 😀
    Tulipware juga bagus kok. #apaansih

  5. yustha tt Agustus 25, 2011 / 12:53 am

    wakakak…..bener tu Bibi…
    Kemarin pak pos sini juga agak bingung waktu ngirim paket dr Pakdhe. Di mailbox-ku namanya cuma Titik Sutanti, e lha kok ada tambahan nama Diajeng.. Hihihi….

    Btw, Tupperware merah putihnya keyen.. Mau..mau..mau…

    Asop: aih…distributor tulipware ya. Iya, bagus kok, aku punya beberapa produk tulipware 😉

  6. Ikkyu_san Agustus 25, 2011 / 8:19 am

    wow merah putihnya keren…
    pernah seorang yang kukenal lewat chat meneleponku di rumah jkt.
    Dan dia bertanya, “Emiko ada?”
    OLeh bapakku, “Di sini ngga ada yang namanya Emiko”
    “Emi? Saya dapat nomor ini dari emi”
    Bapakku heran, dan dia tanya “Maksud kamu Imelda ya?”
    “Oh iya…nama aslinya Imelda”
    “Dia sedang pergi”
    dan sejak saat itu orang rumah belajar bahwa ada anggota rumah baru bernama Emiko hihihi

    EM

  7. Mabruri Sirampog Agustus 25, 2011 / 11:54 am

    huwahahaha,,, kasian kasian kasian….

    mungkin kalau pake nama Marni lebih paham bu,,, hihihihi

    Merah putih euy… cakep2…

  8. lidya Agustus 31, 2011 / 8:30 am

    memang mbak nia nulis namanya apa mbak? marni atau yu minah? hihihi.kelanjutan marni kapan mbak? colek2 aku ya kl sudah publish:)

    choco:

    Wakakaka…… Mam Ina dah bener kok 😀
    sabar ya, Jeng, Marninya lom selesai hiks…hiks…

  9. nia/mama ina September 6, 2011 / 2:53 pm

    oalahh…..ternyata paketnya mental yach hihihi……tapi si bibi udah bener mbak, soale si bibi ngga tau nama lengkap majikannya hihihi….

    iya mbak tupperwarenya keren….sumbangan dr Mbak Lidya…sebenernya aku juga mupeng hihihih….

    choco:

    Hahahaha… kesalahan internal, gak kenalan dulu sih ama Bibi 😆
    Iya, keren banget, Kubawa ke kantor wat bekel eeeh malah pada naksir hehehe…. makasiy ya Mam, Jeng Lid, Pakde 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s