Iseng Aja · Oooh Indahnyaaa....

Maafkan

Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan batin 😀

(choco, Marni, Yu Minah)

17 tanggapan untuk “Maafkan

  1. Mba Choco, maafkan Orin juga yaa… salam buat Marni dan Yu Minah 😀

    choco:

    Sama-sama, Orin San 😀 Salam sudah kusampaikan, salam sayaaaang selalu kata mereka 😀

  2. iya, memang sist cho banyak salahnya kok ke saya. Saya maafkan #Sok

    Mohon maaf lahir batin ya

    choco:

    Wekwkwkwkwk….. maap lahir batin deh kalo gitu 😛 Kemane ajee, Pak Ndor? Kok menghilang tiada kabar berita. Pabrik sudah rata dengan tanah begitu….

  3. Mohon maaf lahir batin ya Mbak 🙂

    choco:

    Alice, makasiy yaaa… lama kita tak bercakap 😀
    Aku kan segera berkunjung 😀

  4. maap lahir batin yo nyah…
    sepertinya aku sudah sms kemaren??
    malah sudah bawa pulang ketupat serantang,, hehe 😛

    choco:

    Sama-sama, Say 😀
    Enak gak ketupatnya? Hehehehe…..

  5. Walaupun saya datang telat,
    Mohon di maafkan juga lahir bathin 🙂

    choco:

    Makasiy ya, Jeng, saya juga belum sempat berkunjung nih huwaaaa….
    Maaf lahir batin yaaa 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s