Cintaku · Iseng Aja

Jangan Diganggu

Pada suatu malam, semua sudah rapi menjelang bobok. Tiba-tiba terdengarlah nasi goreng dok dok kesukaan Si Cantik lewat. Maka Cantik langsung merengek.

Cantik  : Bundaa, ada nasi goreng dok dok, beli yaaa

Aku     : (ngantuk berat) Sst, udah malem besok aja kita beli ya. Yuk, bobok.

Cantik  : Tapi Adek pengeeen….

Aku      : Adek, biarin Si Abangnya lewat, jangan digangguin, ah! Kan kasian udah jalan kok dipanggil-panggil

Cantik  : Bundaaaa, dia itu malah sukaaaa kalo kita panggiiiil….

Aku    : Eeeh, biarin aja, jangan gangguin orang lagi cari uang, kasian! Lagi dorong-dorong gerobak kok digangguin. Yuk, bobok…

Cantik  : Bundaaaaaa, huwaaaaa……

Dan pada suatu siang, ketika aku sedang sibuk di dapur lewatlah tukang sayur meneriakkan dagangannya, “Yuuuuur, sayuuuuur!”

Aku     : Adeeeek, tolong panggilin tukang sayur, Naaak. Bunda lagi goreng nih, takut gosong

Cantik  : Gak ah!

Aku     : Eeeeh, Adeeeeek, buruan ntar keburu jauuuhh

Cantik : Biarin Bundaaaaa, jangan digangguin, orang lagi cari uang kok digangguin (santaiii banget jawabnya)

Aku     : %#@^%&@*&(#