Cintaku · Iseng Aja

Jangan Diganggu

Pada suatu malam, semua sudah rapi menjelang bobok. Tiba-tiba terdengarlah nasi goreng dok dok kesukaan Si Cantik lewat. Maka Cantik langsung merengek.

Cantik  : Bundaa, ada nasi goreng dok dok, beli yaaa

Aku     : (ngantuk berat) Sst, udah malem besok aja kita beli ya. Yuk, bobok.

Cantik  : Tapi Adek pengeeen….

Aku      : Adek, biarin Si Abangnya lewat, jangan digangguin, ah! Kan kasian udah jalan kok dipanggil-panggil

Cantik  : Bundaaaa, dia itu malah sukaaaa kalo kita panggiiiil….

Aku    : Eeeh, biarin aja, jangan gangguin orang lagi cari uang, kasian! Lagi dorong-dorong gerobak kok digangguin. Yuk, bobok…

Cantik  : Bundaaaaaa, huwaaaaa……

Dan pada suatu siang, ketika aku sedang sibuk di dapur lewatlah tukang sayur meneriakkan dagangannya, “Yuuuuur, sayuuuuur!”

Aku     : Adeeeek, tolong panggilin tukang sayur, Naaak. Bunda lagi goreng nih, takut gosong

Cantik  : Gak ah!

Aku     : Eeeeh, Adeeeeek, buruan ntar keburu jauuuhh

Cantik : Biarin Bundaaaaa, jangan digangguin, orang lagi cari uang kok digangguin (santaiii banget jawabnya)

Aku     : %#@^%&@*&(#

23 tanggapan untuk “Jangan Diganggu

  1. hahaha kena batunya ya. kalau sama anak harus hati-hati ya mbak, aku juga suka tuh senjata makan tuan. misalnya aku minta ambilkan sesuatu ke Pascal, eh dijawab mama punya tangan kan, bisa ambil sendiri dong.huaaaa kena deh

    choco:

    Sama, Jeng. Saya selalu memberlakukan peraturan : “Apa yang bisa dilakukan sendiri lakukanlah sendiri.” Eee, giliran minta tolong ke mereka jawabannya gitu jugak ck…ck…ck…

  2. persis ky yg kubilang ke ponakan kalo mnta2 es jrim atau makanan yg lewat “iya, biarin mang-nya lg kerja, jgn digangguin.’ dan ponakan bakal manyun tiada tara. haha…
    untung tantenya belum pernah kena balasan ky ibu’nya si cantik. xixixi

    choco:

    Hahahahaha…. ternyata kau pandai ngeles juga, Say 😛

  3. Ups… Kena deh, haha… 😀
    Anak-anak memang sangat mudah mengingat dan menirukan kembali apa yang kita katakan..
    Maka, perlu berkomunikasi dengan baik ya dengan mereka.. 🙂

    choco:

    Betul Uda, sekali sembrono mereka bakal ingat terus 😛

  4. hehehe. aku pernah bilang pada Kai: “Jangan makan pakai tangan…karena dia pegang mie, tahu, dan segalanya pakai tangan, bukan sumpit”
    Lalu waktu dia liat aku makan ikan + smabel pakai tangan dia marahin aku, “Ma, jangan makan pakai tangan” …. sial hihihi
    Lalu aku bilang, “Kalau makan masakan Indonesia BOLEH pakai tangan. Kalau masakan Jepang tidak boleh pakai tangan” 😀
    anak-anak itu pintaaaarrrrrr

    EM

    choco:

    Wakakakaka…. mana nikmat ya, Bu Em makan ikan+sambal pake sendok 😛
    Anak-anak emang kritis 😀

  5. hahah…bener mom, anak2 sekrang pinter ngebalikin yachh….kayak ina nech seneng banget gangguin adenya…aku suka bilang : “adik kakak ngga boleh berantem”…smpe pada satu waktu, aku sama bapaknya berdebat…trus ina langsung ngomong : stop….mama, papa ngga boleh berantem…….

    choco:

    Hihihihihi….. kalo berdebat ato berantem mesti ngumpet dulu, Mam 😆

  6. wkwkw ngakak abis nih. nah lo anak kecil kan jujur ya. senjata makan tuan nih 😛
    terus gimana tuh supaya nurut lagi nanti kalau nyuruh manggilin abang dagang yang lewat rumah?

    choco:

    Hehehehe…. sudah saya kasih pengertian kalo dulu itu Bunda cuma bercanda 😀

  7. ulet ulet kupu kupu kasian deh luuuuuuuuuu… hahahhahah
    hehehhe… Cantik memang selalu cerdas.. 🙂
    siapa dulu dong auntienya… *sstt.. auntie ne cantik khi sopo nyah? 😛 *

    choco:

    Jangan ngeledek, Say, nantikan pembalasan dari L’O kelak hahahahahaha…… 😛

  8. See ?
    Kalau dalam bahasa telenovelanya berbunyi …
    “Rasakan pembalasanku Alfonso …”

    hahahaha

    Salam saya

    choco:

    Jangan lakukan itu lagi, Maria Mercedes 😛
    Hahahahaha……

  9. hahahahaha, polosnya anak kecil yaa mbak.. selalu menirukan apa yang diajarkan kepada mereka.. lain kali harus hati2 tuh mbak..

    choco:

    Iya Dhe, kapok juga nih aku 😛

  10. hahaha….terus terang aja deh yuuu…

    ‘deek, jangan makan malem2 ya, nanti bunda dietnya gagal deh….soalnya adek kalo makan yg harus ngabisin kan bunda?’

    hehehe…

    choco:

    Jiyan, sampeyan ki nek nuduh kok pas to, Jeng! Bukan ngabisin nasgornya Cantik, tapi aku melu pesen kwetiau 😥

  11. Hehe… Ihhh kecil-kecil udah pinter, salut deh ama cantik… Btw Mbak aku juda masih penasaran trus enaknya ngomong apa ya biar kalau dimintain tolong, anak2 gak pada ngeles kayak ibunya. 😀

    choco:

    Hehehehhe… sudah kuberi pengertian kalo itu cuma becanda kok 😀 Skarang kalo dimintain tolong manggil tukang roti mau aja 😀

  12. Hehe… Ihhh kecil-kecil udah pinter, salut deh ama cantik… Btw Mbak aku juga masih penasaran trus enaknya ngomong apa ya biar kalau dimintain tolong, anak2 gak pada ngeles kayak ibunya. 😀

  13. Hwe hwe we 😛

    Buah jatuh ga jauh dari pohonnya memang, sipat ‘ngeles’ bundanya ditiru sm anaknya.

    choco:

    Wakakakka…. moga gak keterusan ampek gede ya, Bang 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s