Cari Solusi · Cintaku · Iseng Aja

Guru Silat

Obrolan di meja makan.

Aku            : Gimana latihan Tae Kwon Do tadi, Kak?

Guanteng : Wuih, seru Bunda, udah belajar tendangan tinggi.  Namanya apa ya? Lupa tadi.

Aku            : Ooo, keren, dong. Kakak bisa gak tadi?

Guanteng : Bisa, dong. Bunda, emang dulu Bunda ikut silat ya?

Aku            : Iya. Dulu Bunda ikut Merpati Putih waktu SMP trus waktu kuliah diterusin lagi.

Guanteng : Kalo Ayah ikutnya apa, Bunda?

Aku            : Mmm, Ayah dulu ikut karate deh, kayaknya.

Guanteng : Ooo. Bunda, kalo Kakak kan panggil pelatih Ta Kwon Do itu “Sabeum”. Kalo pelatih karate itu “Sensei”. Trus kalo Bunda dulu manggil pelatihnya apa?

Aku            : Hmm, apa ya? Oh, Bunda dulu manggilnya “Mas”!

Guanteng : Waaaa, Kakak seriuuuuussss!!!

Aku            : Iyaa, Bunda serius, dulu manggilnya “mas” gituu…

Guanteng : Waaaa, Bunda payaaaahhh…..

Aku             :  :mrgreen: 😥 😳

Adakah Kawan yang tau, guru silat itu dipanggilnya apa? Dulu aku manggilnya “mas”, beneran deh! 😦

17 tanggapan untuk “Guru Silat

  1. Kisanak bu…… hahahaha

    saya seumur-umur ga pernah ikut karate ataupun silat.. 😀

    choco:

    Wakakaka….. Ki Sanak itu klo gak salah sama dengan “Bro”, deh 😆

    “Wahai, Ki Sanak, gerangan apa kau mendatangi padepokanku?”
    😆

  2. iya juga ya, panggilan guru silat apa ya. dulu waktu SD aja ikutan silat privat karena gurunya pegawai orang tua saya manggilnya emang 😀

    choco:

    Wah, silat ada juga yang privat ya, Mam? Tuh kan, kita smeua manggilnya panggilan sayang 😀

  3. hmm….kakak g percaya sm bunda y klo panggilannya mas….
    mungkin klo pencak silat sekarang panggilannya Kakak y bund….
    hehehe
    salam kenal dr semarang y bund…..:)

    choco:

    Hahahaha….. jadi inget masa pramuka 😀
    Salam kenal juga, Mam, makasiy ya dah berkunjung 😀

    (psst, saya pernah jadi orang Semarang lho)

  4. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

    choco:

    Ayooo, pada ndaptar 😀

  5. wah, saya pernah juga latihan Tae Kwon Do
    untuk jaga diri..
    tp skrg udah berhenti
    hahahaha

    salamkenal!
    😉

    choco:

    Sudah sabuk apa, Mas? 😀

    Salam kenal juga, makasiy ya dah berkunjung 😀

  6. huaha masa guru silat mas. kanjeng aja kali 😀

    aku juga ikutan taekwondo loh kayak c ganteng itu, hehe. udah lama gak lanjutin tapi. jurus kaki tinggi itu mungkin “balcagi” ya atau “apcagi”

    choco:

    Wakakakaka…..
    Itu mungkin namanya, saya lupa lom nanya Guanteng lagi 😀

  7. Bilang dong ke Guanteng, Mbak, silat ‘kan asli Indonesia, jadi manggilnya pake bahasa indonesia. 🙂

    choco:

    Hehehehe…. iya siy, tapi Guanteng tetep gak percaya 😛

  8. sama Bu Pieeet… aku juga ikut MP;mersudi patiti sing tindak pusaka ning, titising hening
    eh begitu bukan yah Bu?

    aku dulu ampek Balik dua loh Bu. *bangga* padahal cuman ampek balik dua, dan berhenti karena umurnya gak cukup, jadi gak boleh naek tingkat
    😦

    dan yup, bener: manggilnya Mas sama Mbak. dulu nama pelatihku Mas Edo

    choco:

    Waaah, lupa aku Rianii, dah lama banget 😀
    Tuh kan, manggilnya “mas” dan “mbak” 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s