Endorsement for Abi Sabila

“Gaya bahasanya sangat membumi dan mudah dicerna, sehingga meski berisi nasihat atau petuah tak berkesan menggurui. Apalagi bila dibalut dalam bentuk cerita, seperti membaca kisah yang sarat makna. Pas dikisahkan kembali untuk anak-anak”

(chocoVanilla, seorang ibu rumah tangga, karyawati, dan part time blogger)

Horeeee…….. “Artikel ini diikutsertakan pada Endorsement for Abi Sabila”.

Iklan

12 thoughts on “Endorsement for Abi Sabila

  1. Lidya Oktober 28, 2011 / 1:33 pm

    tuh kan mbak chocho juga cepet ikutannya 🙂
    mbak marni kapan lanjutannya?

    choco:

    Hehehehe… meneladani dikau, Jeng 😳
    Marni sudah di draft, tinggal dikiiiiiiitttt lagi 😀

  2. Orin Oktober 28, 2011 / 3:08 pm

    huwaa..huwa…aku blm kepikiran je…

    choco:

    Kau kan pandai merangkai kata, Orin San 😀

  3. Mabruri Sirampog Oktober 28, 2011 / 3:30 pm

    eh eh eh,, udah duluan aja, cuepet banget… heheh
    sukses sukses

    choco:

    Kilat khusus, Mas 😀

  4. mas stein Oktober 28, 2011 / 3:38 pm

    opo tho iki mbakyu?

    choco:

    Ngontes, Mas 😛

  5. Puteriamirillis Oktober 28, 2011 / 4:13 pm

    horeee sama2 kita mbak..sukses…

    choco:

    Sipp, Jeng Put, sukses yaa 😀

  6. Abi Sabila Oktober 28, 2011 / 4:56 pm

    Terima kasih atas partisipasinya.
    Sudah saya catat sebagai peserta kontes menulis Endorsement for Abi Sabila.
    Salam sukses!

    choco:

    Makasiy, Bi 😀

  7. aryakmdn Oktober 28, 2011 / 7:56 pm

    gaya tulisan mba juga menarik..mengingatkan dengan gaya seseorang…….

    choco:

    Aduuuh, gaya siapa ya, Mas? 😳

  8. lozz akbar Oktober 28, 2011 / 10:06 pm

    sedang semngat nih saya berburu kata-kata buat kang Abi Sabila.. di sana tadi bagus, disini juga bagus.. andai saya juri mungkin semua saya menangkan 😉

    choco:

    Punya Bang Lozz pastiiiiiii juga ssiippp 😀

  9. Masbro Oktober 29, 2011 / 4:57 am

    Barusan baca2 tulisannnya Mas Abi, sekarang mengintip tulisan tulisan endorsement yang udah ikutan,, cari inspirasi, hehe…

    choco:

    Ayo Masbro, tulisanmu kan bagus-bagus 😀

  10. Kaifa November 4, 2011 / 4:29 pm

    Semoga sukses ya..salam kenal. sy newbie yg jg ikutan kontesnya Mas Abi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s