Iseng Aja · Nimbrung Mikir

Kisah Kasih di Sekolah Dasar

Dapet PR dari Mas Brur, nih! Mula-mula agak bingung juga mesti mulai darimana, tapi langsung semangat. Maklumlah, masa SD kan belum terlalu lama, baru kira-kira 15 tahun lalu lah 😀 (kalo percaya gatelan, lho). Nah, daripada disetrap, mendingan langsung ku posting hari ini, padahal pas lihat jadual pelajaran, hari ini gada pelajaran mengarang 😀

1. Guru Favorit

Jelas guru Bahasa Indonesia, karena beliau senaaaang sekali mendongeng dan bercerita. Gaya membawakannya juga enak. Dan di pelajaran inilah nilaiku selalu bagus 😳

2. Guru Killer

Kayaknya gada, deh. Soalnya belom pernah ada berita pembunuhan siy :mrgreen: Semua guru SD ku baik, karena kami kan masih imut semua jadi gak mungkin digalakin hahahaha….

3. Teman Bolos

Ehm….ngaku gak ya? Hmm, hehehehe…..hihihihi…..kayaknya pernah deh, tapi dah gede tuh, dah kelas VI. Bersama sahabatku kami bolos satu mata pelajaran gara-gara gak kerjain tugas. Tapi bolosnya cuman ke perpus kok. Bener, swear, mmm… yaahh…. ke kantin juga siyy 😳

4. Teman Berantem

Nah ini, sudah pasti teman cowok 😥 Dulu ada namanya Rudi, nakaaal banget. Suka narik-narik kepangan ato kuncir rambutku hiks…hiks… Kalo aku marah-marah malah makin senang, kalo aku nangis baru deh diem. Oh, ternyata aku dulu korban bullying ya 😥  Udah gitu pernah duduk satu bangku. Huh, langsung aja mejanya aku garisin pake kapur. Dia gak boleh melebihi garis, kalo melebihi aku pukul pake penggaris. Dan pembagiannya tentu saja besaran punyaku, wong aku selalu datang duluan :mrgreen: Lho? Sik…sik…berarti aku melakukan bullying jugak ya?

5. Jajanan Favorit

Bakso kuah pake pilus 😳 Pokoke bakso forever 😀 Eh, suka juga sama es mambo 😛

6. Jajanan Mainan Favorit

Mainan? Apa ya… kayaknya itu keong yang klo ditiup keluar itu lho 😳

7. Sepatu Favorit

Hmm, North Star kayaknya. Warnanya biru muda, dari Senin ampek Sabtu dipake terus (favorit apa cuman punya satu? 😳 )

8. Tas Favorit

Kayaknya ndak ada, deh! Cuma pernah ikutin trend pake tas direktur yang kayak koper itu lho. President ya kalo gak salah? Wuahahahaha….. gak banget, deh! Itu waktu kelas 2 apa 3 gitu. Ya ampuuun, dah ah 😆

Demikian, Mas Brur, PR sudah saya kerjakan dan semoga nilainya bagus dan naik kelas, horeeeee…… 😀